Guide dan Build Hero Minotaur Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Hero Minotaur Terkuat di Mobile Legends 2021

22 November 2021 | by Contributor Upoint

Minotaur merupakan salah satu hero Tank yang kuat dan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan, sehingga pemain lawan harus menghindari efek CC milik Minotaur. Hero ini mampu bertahan dalam pertandingan di Early Game dan Late Game.

Minotaur juga memiliki combo skill yang sangat mematikan. Ketika Minotaur berada di mode rage maksimum, dirinya akan membesar. Saat mode ini berlangsung pemain dapat menggunakan skill ultimate-nya untuk memberi knock-up, yang mampu membatalkan semua combo skill hero lawan. Sehingga kamu bisa membunuh lawan dengan mudah.

Nah, untuk membuat Minotaur semakin kuat, agar dapat menahan berbagai serangan lawan, maka dibutuhkan penggunaan Guide dan Build Minotaur yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu Guide dan Build hero Minotaur terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Guide dan Build Hero Minotaur Terkuat

Description
Gambar di atas ini merupakan salah satu susunan Build Minotaur terkuat dan terbaik di Mobile Legends. Dengan susunan Build ini, Minotaur akan memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk melindungi hero core dan anggota tim di dalam pertandingan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk Minotaur Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Minotaur adalah Tough Boots. Item ini bisa memberi tambahan atribut Movement Speed sebesar 40 dan tambahan Magical Defense sebesar 22.

Item sepatu ini memiliki pasif unik (Fortitude), yang dimana ketika Minotaur terkena efek Crowd Control oleh hero lawan, maka durasinya akan berkurang sebesar 30%.

2. Dominance Ice

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Dominance Ice. Dengan item ini Minotaur akan semakin kuat dan tebal, karena Dominance Ice merupakan salah satu build Tank yang fokus pada armor. Minotaur akan mendapat tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta tambahan Movement Speed hingga 5%.

Selain mendapatkan tambahan armor, Dominance Ice juga memiliki tambahan atribut yakni, Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen dari hero lawan sebesar 50%, serta tambahan Speed Attack sebesar 30%.

3. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Athena’s Shield. Item ini dapat memberikan tambahan HP sebesar 900 dan tambahan Magical Defense sebesar 62, serta dapat memberi tambahan HP Regen sebesar 2.

Tak hanya itu saja, Athena’s Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang mana ketika Minotaur terkena serangan magic damage hero lawan, maka serangan yang diterima akan berkurang sebesar 25%, selama 5 detik.

4. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Antique Cuirass. Item ini memiliki atribut pertahanan yang bisa diandalkan dalam pertandingan. Dengan menggunakan Antique Cuirass, Minotaur akan mendapat tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP Regen sebesar 4.

Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Defer), ketika Minotaur terkena Hit oleh skill hero lawan, item ini akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik, efek ini juga bisa di stack hingga 3 kali.

5. Radiant Armor

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Radiant Armor. Item ini bisa memberi tambahan HP sebesar 950 dan Magical Defense sebesar 52, serta tambahan HP Regen sebesar 12. Dengan item ini Minotaur akan memiliki kekuatan yang lebih baik saat melawan hero musuh nantinya.

Tak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Blessing) yang mampu meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3 sampai 10 setelah menerima magic damage (berdasarkan level) selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 6.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan build Minotaur adalah Immortality. Item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Minotaur bangkit atau hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik. Minotaur akan mendapat tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Tak hanya itu saja, Immortality juga memiliki tambahan HP sebesar 800 dan tambahan Physical Defense sebesar 40. Dengan menggunakan item ini, kamu akan bisa melindungi anggota tim lebih lama lagi dalam pertandingan.

Emblem dan Battle Spell Minotaur

Description
untuk pilihan Emblem hero Minotaur, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Tank, agar hero ini semakin kuat saat berada di dalam pertandingan. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Minotaur semakin kuat adalah:

  • Talent Level 1 (Vitality): Berfungsi untuk memberi tambahan darah atau HP.

  • Talent Level 2 (Fortress): Berfungsi untuk meningkatkan Physical Defense sebesar 8.00%.

  • Talent Level 3 (Tenacity): Berfungsi untuk meningkatkan Physical dan Magic Defense saat HP berada di titik tertentu.


Untuk pilihan Battle Spell Minotaur, kamu bisa gunakan Spell Flicker atau Revitalize.

  • Flicker: Berfungsi untuk melakukan teleport atau perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan, Dengan Flicker kamu bisa melakukan combo skill atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

  • Rafialize: Berfungsi untuk memanggil Healing Spring yang mampu memulihkan 2.5% Max HP setiap 0.5 detik untuk dirinya sendiri dan teman satu tim dalam area efek selama 5 detik.



Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build hero Minotaur terkuat di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.



KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024