6 Hero Terbaik Counter Helcurt di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

6 Hero Terbaik Counter Helcurt di Mobile Legends

21 November 2021 | by Contributor Upoint

Helcurt merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki skill Burst Damage sangat mematikan. Hero ini juga dapat memberikan efek Crowd Control berupa silence yang cukup merepotkan untuk hero lawan. Efek silence milik Helcurt akan membuat lawan tidak bisa menyerang atau menggunakan skill untuk waktu yang singkat.

Tak hanya itu saja, Helcurt juga memiliki combo skill yang sangat mematikan. Dengan Skill 2 (Deadly Stinger), yang mampu memberikan damage sangat drastis terhadap hero lawan, dan skill ultimate-nya (Dark Night Falls) yang dapat mengganggu penglihatan lawan. Sehingga Helcurt dapat dengan mudah membunuh hero lawan dalam pertandingan.

Nah, untuk kamu yang merasa kesulitan saat melawan Helcurt di dalam pertandingan. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberpa daftar hero terbaik untuk counter Helcurt di Mobile Legends. Penasaran dengan daftar hero untuk counter Helcurt ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Terbaik Counter Helcurt di Mobile Legends

1. Eudora

Description
Hero Mobile Legends terbaik pertama yang bisa meng-counter pergerakan Hercurt adalah Eudora. Hero ini merupakan salah satu Mage yang memiliki skill burst damage sangat tinggi, yang mamput membuat Helcurt mati seketika dalam permainan.

Ketika Helcurt datang mendekati Eudora, maka kamu bisa gunakan skil 2 (Ball Lightning) untuk memberi efek stun dan setelah itu kamu bisa gunakan skill ultimate-nya untuk memberi serangan burst damage kepada Helcurt. Dengan begitu, Helcurt akan lebih mudah untuk dikalahkan.

2. Hylos

Description
Hero Mobile Legends terbaik berikutnya yang bisa meng-counter Hercurt adalah Hylos. Karena hero ini memiliki tingkat durability yang sangat tinggi dan memiliki skill stun yang cukup baik. Sehingga Hylos sangat cocok digunakan untuk counter Helcurt.

Tak hanya itu saja, Hylos juga memiliki skill yang dapat memberikan efek slow terhadap hero lawan. Jika Helcurt mengeluarkan efek blink ke arah pemain, maka kamu bisa menggunakan skill stun untuk menghentikan pergerakan Helcurt, lalu gunakan combo skill Hylos kepada Helcurt untuk langsung membunuhnya.

3. Nana

Description
Hero Mobile Legends terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Hercurt adalah Nana. Hero Support Mage ini memiliki skill yang cukup merepotkan yakni, dapat mengubah bentuk hero lawan menjadi kucing kecil, yang membuat skill ini banyak dihindari para lawannya.

Kamu bisa memanfaatkan skill 2 (Molina Smooch) milik Nana, yang dimana ketika dirinya meletakkan Molina atau kucing kecil dan tepat mengenai Helcurt, tentu ia akan berubah bentuk menjadi Molina yang mampu memperlambat kecepatan. Setelah itu kamu bisa gunakan combo skill untuk membunuh Helcurt.

4. Esmeralda

Description
Esmeralda merupakan salah satu hero mage yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Helcurt di Mobile Legends. Karena hero ini memiliki skill yang cukup mematikan dengan damage dan sustain yang sangat tinggi,

Esmeralda akan menjadi kuat saat bertarung melawan Helcurt, karena hero ini memiliki skil-skill yang sangat mendukung, hero ini mampu bertahan saat di gank ketika melawan Helcurt. Dengan begitu, Helcurt akan sangat kerepotan melawan Esmeralda.

5. Jawhead

Description
Jawhead merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki skill-skill sangat mematikan yang cocok untuk melawan Helcurt di dalam pertandingan. Kamu hanya perlu bermain agresif saat menggunakan Jawhead.

Ketika Helcurt datang mendekati Jawhead, kamu bisa men-lock dan mengeluarkan combo skill kepada Helcurt. Dengan begitu, Helcurt akan sangat kesulitan saat berada di dalam game nantinya.

6. Benedetta

Description
Hero Mobile Legends terbaik terakhir yang bisa meng-counter pergerakan Hercurt adalah Benedetta. Hero ini memiliki skill dengan damage serangan yang sangat mematikan. Selain itu, Benedetta terkenal memiliki pergerakan yang cukup lincah saat berada di dalam permainan.

Sehingga Benedetta akan sangat diunggulkan saat melawan Helcurt. Karena dengan sustain miliknya, Benedetta bisa menghindari semua damage serangan dan efek CC dari Helcurt. Dengan begitu, kamu bisa balik menyerang atau membunuh Helcurt dengan kelincahannya tersebut.

Nah, itulah beberpa daftar hero terbaik untuk counter Helcurt di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024