Tips Terbaik Bermain Jawhead Tank di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Terbaik Bermain Jawhead Tank di Mobile Legends

20 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa dan serangan cukup unik. Meskipun memiliki role Fighter, namun Jawhead lebih sering digunakan oleh player Mobile Legends sebagai hero Tank.

Sebab, Jawhead memiliki skill crowd control yang baik, damage yang besar, memiliki daya tahan yang bagus dan sangat tangguh dalam pertandingan.

Jika kamu bingung bagaimana cara menggunakan Jawhead Tank yang baik, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik bermain Jawhead Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Bermain Jawhead Tank

1. Pahami Semua Skill Jawhead

Description
Tips pertama adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Jawhead. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Jawhead sehingga kamu dapat memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Jawhead antara lain adalah:

  • Mecha Suppression (Skill Pasif): Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh yang menjadi target, dia akan meninggalkan stack Compression kepada target tersebut selama beberapa detik. Setiap stack Compression akan meningkatkan damage basic attack milik Jawhead.
  • Smart Missiles (Skill 1): Jawhead memasuki Mode Launch selama beberapa detik, menembakkan banyak Missile dan memberikan damage kepada musuh yang berada disekitarnya.
  • Ejector(Skill 2): Jawhead memasuki Mode Fling, meningkatkan movement speed-nya dan mendapatkan Shield yang dapat menyerap damage musuh selama beberapa detik. Pakai skill ini kembali untuk melempar musuh terdekat ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage dan menyebabkan efek stun selama beberapa detik.
  • Unstoppable Force (Skill 3): Jawhead mengunci salah satu hero musuh, melakukan charge kepada hero musuh tersebut dan menyebabkan efek stun yang singkat. Tidak hanya itu, skill ini juga dapat memberikan efek knockback dan damage yang besar kepada musuh serta unit yang berada disekitarnya.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Jawhead Tank. Build merupakan salah satu hal terpenting dalam permainan Mobile Legends, karena build dapat mempengaruhi kemampuan bertarung hero yang kamu gunakan.

Dengan menggunakan build yang tepat, Jawhead akan menjadi kuat, mematikan dan tidak akan mudah untuk dikalahkan. Apabila kamu bingung dengan build Jawhead Tank, kamu bisa menggunakan build terkuat untuk Jawhead Tank yang sudah UPoint.id siapkan.

Build di atas terdiri dari item Tough Boots, Dominance Ice, Athena’s Shield, Immortality, Unique Cuirass dan Queen’s Wings. Namun jika ragu, kamu bisa menggunakan menggunakan build Tank untuk Jawhead sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Selain build yang tepat, kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang baik dan tepat untuk Jawhead. Kamu bisa menggunakan settingan Emblem pada gambar di atas yang sudah UPoint.id sediakan. Dengan menggunakan settingan Emblem tersebut, movement speed dan hybrid regen milik Jawhead akan meningkat.

Tidak hanya itu, waktu respawn dan cooldown dari Battle Spell yang digunakan oleh Jawhead juga akan berkurang saat menggunakan settingan Emblem tersebut. Untuk Battle Spell, kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker. Sebab, dengan menggunakan Flicker, kamu bisa dengan mudah melarikan diri, serta kamu juga bisa menculik hero musuh dengan mudah.

Cara menculik hero musuh saat menggunakan Flicker pada Jawhead adalah dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu, lalu gunakan Flicker untuk mendekati hero musuh dan yang terakhir gunakan skill 2 lagi untuk melempar hero musuh tersebut ke turret atau rekan setimmu agar kamu bisa mendapatkan tambahan damage sehingga kamu bisa membunuh hero musuh tersebut dengan lebih mudah.

3. Maksimalkan Penggunaan Skill 2

Description
Ketika menggunakan Jawhead sebagai hero Tank, kamu tidak boleh bermain asal-asalan apalagi saat berada di early game. Hero musuh akan Overpower dan kamu akan berpotensi mengalami kekalahan apabila kamu bermain Jawhead asal-asalan di early game.

Kamu bisa bermain bar-bar dan mengganggu hero musuh yang sedang Farming dengan memanfaatkan skill 2 Jawhead. Dengan begitu, hero musuh akan kesulitan untuk melakukan Farming dan mengumpulkan Gold.

4. Lindungi Hero Core

Description
Untuk kamu yang belum mengetahui apa itu hero core, hero core merupakan hero yang memiliki serangan yang kuat dan memiliki potensi besar dalam membawa tim untuk menuju kemenangan. Biasanya tipe hero core dimiliki oleh hero role Assassin, Marksman atau Mage.

Dengan membantu serta melindungi hero core setimmu saat sedang melakukan Farming maupun War maka hero core kamu bisa mengumpulkan item dengan lebih cepat sehingga kamu dan hero core tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh hero musuh.

Namun, sekiranya hero core mu sudah berada di posisi yang aman, sebaiknya kamu bisa melakukan Roaming atau push turret agar dapat memenangkan pertandingan dengan lebih cepat.

5. Incar dan Habisi Hero Core Musuh

Description
Ketika kamu sedang melakukan War bersama rekan setim, sebaiknya kamu incar dan bunuh atau habisi hero core musuh terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan hero core biasanya memiliki damage yang sakit sehingga jika kamu tidak membunuhnya, kamu akan kesulitan untuk memenangkan War.

6. Pelajari Combo Skill Mematikan Milik Jawhead

Description
Tips terakhir bermain Jawhead Tank adalah dengan mempelajari combo skill mematikan milik Jawhead. Sebab, ketika kamu sudah mengetahui combo skill milik Jawhead, kamu dapat membunuh hero musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Jika hero musuh yang menjadi target berada di dekat kamu, kamu bisa menggunakan combo Jawhead dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk melemparnya, lalu gunakan skil untuk mendekati hero musuh tersebut serta memberikan efek stun kepadanya, dan yang terakhir gunakan skill 1 serta basic attack untuk membunuh hero musuh mu.

Namun, apabila hero musuh yang menjadi target berada jauh darimu, kamu bisa menggunakan combo Jawhead dengan menggunakan skill 3 terlebih dahulu untuk mendekatinya dan memberikan efek stun, lalu gunakan skill 2 untuk melemparnya dan yang terakhir gunakan skill 1 serta basic attack untuk membunuh hero musuh mu tersebut.

Nah, itulah 6 tips terbaik bermain Jawhead Tank di Mobile Legends. Semoga Bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends, Gampang Dikalahkan!

>

31 Desember 2023

Auto Savage! Ini Build Jawhead Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

03 Oktober 2022

Dijamin Dapat! Ini Cara Dapat Skin Jawhead MPL Gratis di Mobile Legends

>

10 Agustus 2022

Sakit Banget! Ini Build Jawhead Terbaik 2021

>

31 Juli 2021

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends

>

20 Juli 2021