Build Terkuat untuk Jawhead Tank di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Build Terkuat untuk Jawhead Tank di Mobile Legends

18 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa dan cukup mudah untuk dimainkan. Hero ini mempunyai skill 2, dimana skill tersebut tidak hanya Overpower tetapi juga bisa membuat kesal musuh maupun teman. Hal ini dikarenakan Jawhead dapat melempar musuh atau teman setim ke manapun yang dia inginkan.

Tidak hanya itu, Jawhead juga memiliki daya tahan yang bagus, crowd control yang menyebalkan dan sangat kuat one by one dengan hero musuh. Kelebihan tersebut membuat Jawhead sering dijadikan sebagai hero Tank.

Ketika menggunakan Jawhead sebagai hero Tank di dalam pertandingan, tentunya kamu harus menggunakan build yang tepat untuknya agar dia menjadi lebih kuat dan mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build terkuat untuk Jawhead Tank. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Jawhead Tank di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Jawhead Tank terkuat yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan menggunakan build item tersebut, tentunya Jawhead akan menjadi kuat dan sulit untuk dikalahkan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Tough Boots

Description
Tough Boots adalah item pertama yang harus dimiliki oleh Jawhead. Item sepatu ini dapat memberikan tambahan +40 movement speed dan +22 magical defense kepada Jawhead.

Dengan menggunakan item Tough Boots, Jawhead dapat melakukan Roaming dengan lebih mudah serta bisa menahan sedikit damage musuh yang bertipe magic. Tidak hanya itu, item Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi durasi efek crowd control yang diterima oleh Jawhead.

2. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya adalah Dominance Ice, Dominance Ice merupakan item defense yang bisa memberikan tambahan kepada Jawhead berupa +500 mana, +70 physical defense, +5% movement speed dan +10% cooldown reduction.

Tak hanya itu, item Dominance Ice juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi attack speed, Shield dan HP regen hero musuh yang berada di sekitar Jawhead. Pasif dari item ini membuat Jawhead bisa dengan mudah mengalahkah hero musuh yang mengandalkan kecepatan serangan dan critical seperti, Karrie, Roger atau Claude.

3. Athena’s Shield

Description
Athena’s Shield merupakan salah satu item defense terbaik untuk mengatasi hero Mage. Item ini dapat memberikan tambahan +900 HP, +64 magical defense dan +2 HP regen kepada Jawhead.

Selain itu, item ini juga dapat menyelamatkan Jawhead saat darahnya sedang sekarat dengan tambahan Shield yang cukup besar dan akan terus bertambah seiring berjalannya pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan item Athena’s Shield memiliki pasif unik yang dapat magic damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Pasif item ini akan aktif ketika Jawhead kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

4. Immortality

Description
Item selanjutnya adalah Immortality, Immortality merupakan satu-satunya item yang bisa memberikan kesempatan kepada Jawhead untuk hidup satu kali lagi ketika dia mati oleh musuhnya. Kemampuan tersebut berasal dari pasif unik yang dimiliki oleh item ini.

Tidak hanya itu, item Immortality juga dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense kepada Jawhead.

5. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass merupakan item defense yang dapat meningkatkan +920 HP, +54 physical defense dan +4 HP regen Jawhead. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi physical attack musuh Jawhead sebesar 8% selama 2 detik.

Pasif dari item ini membuat Jawhead dapat menangkal serangan musuh yang bertipe physical damage, serta memungkinkan Jawhead dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh saat teamfight sedang terjadi.

6. Queen’s Wings

Description
Queen’s Wings adalah item defense terakhir yang sebaiknya kamu gunakan saat sedang bermain Jawhead. Item ini dapat memberikan tambahan kepada Jawhead berupa +25 physical attack, +900 HP dan +10% cooldown reduction.

Selain itu, item Queen’s Wing juga dapat mengurangi damage yang diterima Jawhead sebesar 20% saat HP darah dia kurang dari 40% dan akan meningkatkan spell vamp Jawhead sebesar 25% selama 5 detik.

Pasif dari item ini membuat kemampuan physical lifesteal milik Jawhead menjadi lebih kuat sehingga dia mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh saat darah dia sedang sekarat.

Nah, itulah build Jawhead terkuat di Mobile Legends 2021. Apakah build tersebut membuat Jawhead akan menjadi sangat kuat? Daripada penasaran, sebaiknya kamu langsung saja coba build tersebut.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024