Wajib Tau! Ini 5 Item Crowd Control Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 5 Item Crowd Control Paling Mematikan di Mobile Legends

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Seperti yang kamu tahu Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki item-item penting di dalamnya. Item-item Mobile Legends memiliki beberapa jenis dengan fungsinya masing-masing. Nah, salah satu item terpenting yang ada di Mobile Legends adalah item Crowd Control. Item efek Crowd Control merupakan item yang dapat menyebabkan hero lawan terkena efek slow yang dapat membatasi atau mengurangi pergerakan hero lawan.

Namun untuk kamu yang tidak tau jenis-jenis item Crowd Control di Mobile Legends. Kali ini UPoint.id akan mememberitahu kamu item Crowd Control Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja item-nya ? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Item Crowd Control Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Corrosion Scythe

Description
Item Crowd Control yang paling mematikan pertama adalah Corrosion Scythe. Item ini merupakan item Attack yang biasa digunakan Marksman ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan Physical Attack, Movement Speed dan Attack Speed terhadap hero yang menggunakannya.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack hero akan menyebabkan efek slow terhadap lawan sebesar 30% serta akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8%.

2. Thunder Belt

Description
Item selanjutnya adalah Thunder Belt. Item Defense ini merupakan item khusus dari hero Tank. Item ini akan memberikan tambahan HP, Mana Regen, Cooldown Reduction dan Physical Defense terhadap hero.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dalam 3 detik setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan dari Max HP lawan, serta akan memberikan efek slow terhadap mereka selama 1,5 detik. Efek slow ini bisa aktif kembali dengan rentang waktu cooldown selama 1.5 detik.

3. Ice Queen Wand

Description
Item berikutnya adalah Ice Queen Wand. Item ini merupakan item Magic yang seringkali digunakan oleh hero Mage Mobile Legends. Item ini memiliki Magic Power, Magical Lifesteal, Mana dan Movement Speed terhadap hero yang menggunakan Ice Queen Wand.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan Damage pada hero lawan yang akan menyebabkan efek slow terhadap mereka sebesar 15% yang berlangsung selama 3 detik.

4. Awe Mask

Description
Item selanjutnya yang akan memberikan Crowd Control adalah Awe Mask. Item ini merupakan item Roam yang kerap biasa digunakan oleh role Support untuk menunjang daya serangnya. Item ini dibekali dengan Cooldown Reduction dan tambahan HP terhadap hero yang menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, item ini memiliki atribut yang dapat meningkatkan Movement Speed hero, serta memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack akan meningkatkan Mark kepada hero lawan dan akan menyebabkan efek slow terhadap hero tersebut sebanyak 90% yang berlangsung selama 1.2 detik.

5. Raptor Machete

Description
Item Crowd Control yang terakhir adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang biasa digunakan oleh hero Assasin. Item Raptor Machete ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap hero yang menggunakan item ini.

Nggak cuma itu saja, item ini juga memiliki atribut Damage to Monster serta memiliki skill pasif yang dapat mengurangi Physical Defense musuh dan akan menyebabkan efek slow terhadap musuh sebesar 30% yang berlangsung selama 1,5 detik.

Nah, itu dia 5 item Crowd Control yang paling mematikan di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya salah satu item tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa\ follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024