Auto Win! Ini Build Hero Karrie Tersakit di Season 22

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Hero Karrie Tersakit di Season 22

06 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang sering di-pick oleh para pemain Mobile Legends saat bermain mode Classic maupun Ranked. Karrie sangat cocok untuk mengisi Gold Line atau bisa menjadi seorang hero core. Karena hero ini bisa memberikan damage serangan yang sangat tinggi dan mematikan pada hero lawan.

Tidak hanya itu saja, Karrie juga memiliki kemampuan skill dengan Attack Speed dan True Damage yang sangat tinggi. Hal ini mampu membuat Karrie untuk membunuh hero dengan kekuatan Defense yang sangat tinggi seperti, hero Tank atau Fighter di dalam pertarungan.

Nah, untuk membuat Karrie semakin sakit, maka sangat dibutuhkan susunan Build yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu Build hero Karrie tersakit di Mobile Legends season 22. Mau tau apa saja susunan itemnya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Build Hero Karrie Tersakit Season 22

Description
Gambar di atas ini merupakan susunan Build Karrie tersakit di Mobile Legends. Dengan susunan Build ini, Karrie akan memiliki damage yang sangat tinggi. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Karrie Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Karrie adalah Swift Boots. Karena item sepatu ini bisa memberi tambahan Movement Speed sebesar 40 dan Attack Speed sebesar 15%. Sehingga, Karrie bisa berlari sangat cepat di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Ketika kamu menggunakan Karrie sebagai hero core, item sepatu ini bisa membantu Karrie melakukan roaming dan farming lebih mudah di dalam pertandingan.

2. Endless Battle

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Karrie adalah Endless Battle. Karena item ini bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 65, Mana Regen sebesar 5 dan HP sebesar 250, serta memiliki tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Selain itu, Endless Battle juga bisa meningkatkan Movement Speed dan Physical Lifesteal sebesar 10%.

Endless Battle juga memiliki pasif unik (Devine Justine) yang mana ketika dalam 3 detik setelah Karrie menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage kepada hero lawan sebesar 60% dari Physical Attack selama 1.5 detik.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik tambahan yang bernama Chase Fate. Ketika efek pasif Devine Justine aktif, maka Movement Speed Karrie akan meningkat sebesar 10%.

3. Windtalker

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Karrie adalah Windtalker. Karena item ini bisa memberi tambahan atribut Attack Speed sebesar 40% dan Movement Speed sebesar 20%, serta bisa memberikan tambahan Critical Chance sebesar 10%. Dengan item ini, Karrie bisa menyerang dan membunuh lawannya dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu saja, Windtalker juga memiliki pasif unik (Typhoon) yang mampu memberikan 150-362 Magic Damage kepada 3 lawan, dipadukan dengan pasif unik (Active) yang mana setiap kali efek Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

4. Demon Hunter Sword

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk hero Karrie adalah Demon Hunter Sword. Karena item ini bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 35 dan Attack Speed sebesar 25%. Demon Hunter Sword juga memiliki pasif unik (Devour) yang mampu memberi tambahan Physical Damage berdasarkan jumlah HP yang dimiliki oleh hero lawan.

Tidak hanya itu saja, pasif unik dari item ini bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 3% selama 3 detik, dan dapat di-Stack hingga 5 kali. Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword, Karrie bisa dengan mudah menyerang dan membunuh hero lawan yang memiliki banyak HP.

5. Golden Staff

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Karrie adalah Golden Staff. Karena item ini bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 65 dan tambahan Attack Speed sebesar 15%. Golden Staff memiliki pasif unik (Swift) yang mampu meningkatkan Critical Chance. Setiap 1% dari Critical Chance yang didapatkan akan dikonversikan menjadi 1% Attack Speed.

Selain itu, Golden Staff juga memiliki tambahan pasif unik (Endless Striker) yang mampu meningkatkan Attack Speed dari Basic Attack sebesar 100% dan efek pasif ini akan aktif sebanyak 2 kali. Dengan begitu, Karrie bisa menyerang hero lawan dengan sangat cepat.

6. Queen’s Wings

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Karrie adalah Queen’s Wings. Karena Karrie memiliki darah atau HP yang sangat tipis, maka dari itu Karrie sangat membutuhkan Item Defense. Queen’s Wings bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 25 dan HP sebesar 900, serta bisa memberi tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Queen’s Wings juga memiliki pasif unik (Demonize) yang mampu mengurangi Damage yang diterima sebesar 20%. Ketika HP Karrie kurang dari 40% bisa meningkatkan Spell Vamp Karrie sebesar 25% selama 5 detik. Dengan menggunakan item ini, Karrie tidak akan mudah mati meskipun permainan sudah di late game.

Emblem dan Battle Spell Karrie

Description
Untuk penggunaan Emblem Karrie, sangat disarankan untuk menggunakan Emblem khusus Marksman. Karena Emblem ini bisa meningkatkan Critical Chance dan Attack Speed. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Karrie semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Fatal): Talent ini bisa meningkatkan Critical Chance Karrie sebesar 3,60% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Swift): Talent ini bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 5.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Weakness Finder): Talent ini bisa mengurangi Movement Speed lawan sebesar 90% dan Attack Speed sebesar 50%.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Retribution atau Flicker.

  • Retribution: Battle Spell ini bisa mempercepat proses farming Karrie. Karena Retribution dapat memberikan damage yang cukup besar kepada monster jungle atau minion.

  • Flicker: Battle Spell ini bisa melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Dengan spell Flicker, Karrie bisa mengejar hero lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build Karrie tersakit di Mobile Legends season 22. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024