Dijamin Savage! Ini Tips Bermain Hero Karrie Dengan Benar di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dijamin Savage! Ini Tips Bermain Hero Karrie Dengan Benar di Mobile Legends

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Hero Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan di Mobile Legends. Karrie ini memiliki kemampuan yang sangat langka namun cukup mematikan, karena Karrie ini mampu memberikan true damage kepada lawannya dengan sangat mematikan.

Pastinya untuk menggunakan Karrie supaya semakin mematikan, kamu harus menggunakan Karrie dengan benar. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips bermain Karrie di Mobile Legends agar kamu makin jago bermainnya di mode Ranked. Jadi untuk kamu yang mau jago pakai hero Marksman ini, yuk langsung simak artikel berikut ini ya!

Tips Bermain Hero Karrie Dengan Benar di Mobile Legends

1. Farming dan Roaming

Description
Langkah pertama bermain hero Karrie yang harus kamu lakukan adalah melakukan Farming dan Roaming. Dengan melakukan Farming, maka akan membuat Karrie semakin cepat dalam membeli item-itemnya, hal itu tentunya akan membuat serangan Karrie semakin sakit dan mematikan.

2. Memilih Posisi Yang Tepat

Description
Sebagai hero Marksman yang memiliki darah yang tipis, maka kamu perlu paham dalam memilih posisi yang tepat untuk Karrie. Nah, posisi yang tepat untuk Karrie adalah Midlane di belakang hero Tank. Dengan memilih posisi tersebut Karrie akan lebih mudah dalam melakukan serangan terhadap hero lawan.

3. Menjaga Jarak Dengan Hero Crowd Control

Description
Setelah memilih posisi yang tepat, langkah selanjutnya adalah menjaga jarak dari hero yang memiliki Crowd Control. Karena dengan menjaga jarak dari hero yang memiliki Crowd Control maka Karrie akan aman, dan pastikan selalu Karrie berada di posisi belakang hero Tank ataupun Fighter yang memiliki HP tebal.

4. Manfaatkan Skill 1 Karrie

Description
Tips bermain Karrie berikutnya adalah dengan menggunakan skill 1 Karrie. Skill 1 Karrie ini berguna untuk memberikan efek slow terhadap musuhnya. Jika musuhnya terkena skill dari Karrie, maka musuh tersebut akan kesulitan bergerak, sehingga musuh tidak akan bisa memberikan damage yang berarti dan pastinya akan kesulitan untuk melarikan diri.

Skill 1 Karrie ini cocok sekali untuk Kamu keluarkan ketika terjadi war, karena dengan begitu musuh akan memiliki pergerakan yang lambat yang dapat membantu tim kamu untuk memenangkan pertandingan.

5. Gunakan Build Karrie Yang Tepat

Description
Nah, tips terakhir untuk kamu yang mau jago main Karrie adalah dengan menggunakan build Karrie yang tepat. Karrie pastinya membutuhkan build Karrie untuk meningkatkan serangan miliknya. Nah, kamu bisa menggunakan build Karrie Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Karrie Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Auto Win! Ini Build Hero Karrie Tersakit di Season 22

>

06 Desember 2021