Overpower! Ini Guide dan Build Hero Valentina Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini Guide dan Build Hero Valentina Tersakit di Mobile Legends

02 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Valentina merupakan salah satu hero Mage yang baru saja dirilis oleh Moonton. Hero ini memiliki serangan Burst Damage yang sangat tinggi di Mobile legends. Valentina juga memiliki kemampuan yang cukup unik dan menarik yaitu, skill ultimate-nya (I Am You) yang bisa copy atau meniru skill ultimate hero lawan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ultimate milik Valentina, bisa berubah menjadi wujud seperti hero lawan dan dapat menggunakan Basic Attack hero tersebut. Tak heran jika Valentina menjadi hero yang sangat OverPower dan selalu masuk daftar langganan ban di mode Ranked.

Nah, untuk membuat Valentina sakit, maka dibutuhkan susunan Build yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu penjelasan lengkap skill Valentina Mobile Legends. Penasaran dengan skill-skill milik Valentina? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Hero Valentina Tersakit

Description
Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Valentina tersakit di Mobile Legends. Tentu saja dengan susunan Build ini, Valentina bisa memberikan damage serangan yang sangat tinggi agar bisa lebih mudah membunuh musuh di dalam pertandingan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk Valentina Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk hero Valentina adalah Tough Boots. Karena item sepatu ini bisa memberi tambahan Movement Speed sebesar 40 dan tambahan Magical Defense sebesar 22.

Selain itu, Tough Boots juga memiliki pasif unik (Fortitude) yang mampu mengurangi durasi efek Crowd Control (CC) musuh sebesar 30%. Hal ini sangat membantu Valentina ketika terkena efek slow maupun efek stun.

2. Enchanted Talisman

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk hero Valentina adalah Enchanted Talisman. Karena Valentina termasuk hero Mage dengan penggunaan konsumsi mana yang cukup boros. Item ini bisa memberikan Magic Power sebesar 50 dan HP sebesar 250 HP, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 20%.

Item Enchanted Talisman memiliki pasif unik (Mana Spring) yang mampu meregenerasi Max Mana sebesar 15% selama 10 detik. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki tambahan pasif unik (Magic Mastery) yang bisa meningkatkan Max Cooldown Reduction sebesar 5%.

3. Divine Glaive

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk hero Valentina adalah Divine Glaive. Karena item ini bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 65 kepada hero lawan, Divine Glaive juga memiliki atribut tambahan yang bisa memberikan tambahan Magical Penetration sebesar 35%.

Item Divine Glaive memiliki pasif unik (SpellBreaker) yang mampu meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan damage kepada lawan dan dibatasi hingga 20%. Dengan item ini, Valentina bisa melawan hero Tank yang memiliki Magic Resistance tebal.

4. Holy Crystal

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk hero Valentina adalah Holy Crystal. Karena item ini mampu meningkatkan serangan Magic Damage Valentina. Item Holy Crystal bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 100.

Tidak hanya itu saja, Holy Crystal juga memiliki pasif unik (Misteri) yang mampu meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% yang akan terus meningkat sesuai dengan level hero.

5. Ice Queen Wand

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk hero Valentina adalah Ice Queen Wand. Karena item bisa memberi tambahan Magic Power sebesar 75 dan Magical Lifesteal sebesar 10%, serta memberi tambahan Mana sebesar 150 dan Movement Speed sebesar 7%. Sehingga bisa memberi tambahan damage serangan dari skill Valentina.

Item Ice Queen Wand juga memiliki pasif unik (Ice Bound) yang mana ketika Valentina memberikan Damage pada hero lawan, maka akan menyebabkan efek slow sebesar 15% selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 2 kali. Dengan begitu, Valentina bisa memberikan efek Crowd Control tambahan kepada musuh.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Valentina adalah Immortality. Item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Valentina hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik. Valentina akan mendapat tambahan darah atau HP sebesar 16% dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Tak hanya itu saja, Immortality juga memiliki tambahan HP sebesar 800 dan tambahan Physical Defense sebesar 40. Dengan Immortality, Valentina bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

Emblem dan Battle Spell Valentina

Description
Untuk penggunaan Emblem Valentina, sangat disarankan untuk menggunakan Emblem khusus Mage. Karena bisa meningkatkan Magic Power, Cooldown Reduction, Magic Penetration, Magical Lifesteal, dan Movement Speed.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Valentina semakin sakit diantaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Mastery): Talent ini bisa memberikan tambahan Cooldown Reduction sebesar 5.00% pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Observation): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Penetration sebesar 6.00% pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Magic Worship): Talent ini mampu memberikan Damage yang lebih besar dari 7% Max HP hero lawan sebanyak 3 kali selama 5 detik dan dapat menyebabkan hero lawan terbakar sebanyak 3 kali.

Untuk penggunaan Battle Spell Valentina, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Flameshot atau Flicker. Kamu bisa menggunakan Spell Flameshot untuk Valentina. Karena spell ini bisa memberi damage yang cukup besar, jika digunakan dari jarak jauh.

Sedangkan Battle Spel Flicker berfungsi untuk melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Dengan Flicker, Valentina bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran atau gank lawan.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build hero Valentina tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024