Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

23 November 2021 | by Contributor Upoint

Natan merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki damage sangat tinggi dan memiliki skill cukup unik. Dengan skill 2 (Interference) milik Natan, dirinya mampu memberikan serangan Basic Attack cukup besar. Serangan tersebut akan kembali lagi ke arah Natan, sehingga hero lawan akan terkena 2 kali hit dalam sekali serangan.

Tidak hanya itu saja, Natan juga memiliki skill pasif (Theory of Everything) yang mampu meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed. Dengan kemampuan Hybrid Damage, yang dimana dirinya bisa memberi serangan Physical Damage sekaligus Magic Damage, sehingga hero lawan akan sangat kesulitan untuk melawan Natan.

Nah, untuk kamu yang masih bingung membeli item yang tepat untuk counter Natan, kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberpa item yang cocok untuk counter Natan di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Item Counter Natan Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Natan adalah Radiant Armor. Item ini memiliki pasif unik yang mampu meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Magic Damage selama 3 detik, serta memiliki stack hingga 6.

Selain memiliki pasif unik yang bisa diandalkan, Radiant Armor juga dapat memberi tambahan HP sebesar 900 dan Magical Defense sebesar 52, serta dapat memberi tambahan HP Regen sebesar 12. Dengan menggunakan item ini, serangan Natan tidak akan terlalu berpengaruh terhadap lawanya.

2. Dominance Ice

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Natan adalah Dominance Ice. Selain memiliki Attack Speed yang sangat tinggi, Natan juga memiliki lifesteal yang cukup deras. Item ini memiliki tambahan atribut yaitu, Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki skill pasif unik (Artic-Cold) yang mampu mengurangi Shield dan HP sebesar 50%, serta mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30%. Dengan item ini, kamu tidak perlu takut akan serangan damage milik Natan.

3. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Natan adalah Athena's Shield. Walaupun Natan bukan termasuk tipikal hero dengan serangan burst magic tinggi, tetapi sangat disarankan untuk menggunakan Athena’s Shield, karena untuk mengantisipasi serangan magic damage Natan yang cukup mematikan.

Dengan item ini, ketika terkena serangan magic damage hero Natan, maka serangan yang diterima akan berkurang sebesar 25%, selama 5 detik. Selain itu, Athena’s Shield bisa memberi tambahan HP sebesar 900 dan Magical Defense sebesar 62, serta memiliki 2 HP Regen.

4. Twilight Armor

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Natan adalah Twilight Armor. Karena item ini memiliki pasif unik (Defiance) yang yang mampu mengurangi Physical Damage sebesar 20% dan memberi True Damage yang setara dengan 5% dari Max HP.

Skill ini akan aktif setelah menerima 600 Physical Damage. Selain itu, Twilight Armor juga memberi tambahan HP sebesar 1200 dan Mana sebesar 400, serta Critical Damage Reduction hingga 20%. Dengan item ini, damage serangan Natan tidak akan terlalu berpengaruh apa-apa terhadap hero lawanya.

5. Queen’s Wings

Description
Item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Natan adalah Queen’s Wings. Item ini sangat cocok untuk user Fighter atau Tank. Karena Queen’s Wings memiliki pasif unik (Demonize) yang mana ketika darah atau HP kurang dari 40%, item ini mampu mengurangi Damage yang diterima dari Natan sebesar 20%.

Skill pasif unik ini juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% berlangsung selama 5 detik. Tidak hanya itu saja, Queen’s Wings juga dapat memberi tambahan HP sebesar 900 dan Physical Attack sebesar 25, serta memiliki tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Dengan item ini, dijamin damage serangan Natan tidak akan terasa sakit.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberpa item yang cocok untuk counter Natan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024