Tidak Terkalahkan! Ini 6 Tips Jago Menggunakan Minotaur Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini 6 Tips Jago Menggunakan Minotaur Mobile Legends

23 November 2021 | by Contributor Upoint

Minotaur merupakan salah satu hero Tank lawas, yang sampai sekarang masih eksis di kalangan para pemain Mobile Legends. Minotaur memiliki efek Crowd Control (CC) yang sangat berbahaya dan mematikan terhadap hero lawan. Dengan skill ultimate (Minoan Fury) miliknya, Minotaur bisa memberi efek CC yang mampu membatalkan semua combo skill hero lawan.

Selain memiliki role Tank, Minotaur juga memiliki role tambahan yakni Support. Karena dirinya dapat mengeluarkan skill 2 (Motivation Roar), yang mampu melakukan regenerasi darah atau HP untuk dirinya, serta anggota tim yang berada didekatnya. Sayangnya Minotaur termasuk hero Tank yang cukup sulit digunakan untuk pemain pemula.

Namun, jangan khawatir pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan minotaur di Mobile Legends. Mau tau apa saja tips-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Minotaur Mobile Legends

1. Pahami Dulu 4 Skill Milik Minotaur

Description
Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah pahami semua skill milik Minotaur. Karena Setiap masing-masing hero pasti memiliki skill set dengan jenis yang berbeda-beda, termasuk Minotaur. Hero ini memiliki 4 skill diantaranya adalah:

  • Skill pasif (Rage Mode): Ketika Minotaur memperoleh Rage maksimumnya, dirinya akan memasuki mode Rage, dan mendapatkan tambahan atribut, serta tambahan skill efek.
  • Skill satu (Despair Stomp): Minotaur melompat ke lokasi yang ditentukan. dirinya akan memberikan damage sebesar 280 dan tambahan total Physical Attack sebesar 60%, serta memberikan efek slow 65%, selama 2 detik.
  • Skill dua (Motivation Roar): Minotaur dapat memulihkan 260 HP kepada dirinya dan teman anggota tim di dekatnya, serta memperkuat Basic Attack selama beberapa detik berikutnya.
  • Skill tiga (Minoan Fury): Ketika Minotaur memasuki mode Rage, dirinya akan menghantam tanah hingga 3 kali, dan memberikan Shockwave sebesar 180 dan Physical Attack sebesar 85% kepada hero lawan di sekitarnya, yang dapat menyebabkan efek knock-up dan efek slow sebesar 70%. Hantaman terakhir memberikan tambahan damage sebesar 200(+85% Total Physical Attack) True Damage.

2. Gunakan Susunan Build yang Tepat

Description
Build merupakan salah satu aspek terpenting dalam permainan di Mobile Legends. Jika pemain menggunakan susunan Build Minotaur dengan tepat, maka hero ini bisa menjadi sangat kuat. Namun, ketika pemain menggunakan susunan Build yang tidak tepat, maka Minotaur akan menjadi hero lemah dan dapat dikalahkan dengan mudah oleh hero lawan.

Namun, jangan khawatir UPoint.id akan memberitahumu Build Franco terkuat di Mobile Legends. Sehingga kamu bisa melindungi hero core dan anggota tim di dalam pertandingan. Berikut adalah susunan Build hero Minotaur terkuat yang bisa kamu gunakan: Tough Boots, Dominance Ice, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Radiant Armor, Immortality.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell Minotaur

Description
Untuk pilihan Emblem Minotaur, sangat disarankan untuk menggunakan Emblem khusus Tank. agar Minotaur semakin kuat dan dapat melindungi anggota tim saat berada di dalam pertandingan. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Minotaur semakin kuat
adalah:

  • Talent Level 1 (Vitality): Berfungsi untuk memberi tambahan darah atau HP sebesar 200.

  • Talent Level 2 (Fortress): Berfungsi untuk meningkatkan Physical Defense hingga 8.00%.

  • Talent Level 3 (Tenacity): Berfungsi untuk meningkatkan Physical dan Magic Defense sebesar 35 saat HP berada di titik tertentu.


Sedangkan untuk pilihan Battle Spell Minotaur yang tepat, kamu bisa menggunakan spell Flicker atau Revitalis.

  • Flicker: Berfungsi untuk melakukan teleport atau perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan, Kamu bisa gunakan Flicker untuk melakukan combo skill atau melarikan diri dari kejaran lawan.

  • Rafialize: Berfungsi untuk memanggil Healing Spring yang mampu memulihkan 2.5% Max HP setiap 0.5 detik untuk dirinya sendiri dan teman satu tim dalam sekitar area efek selama 5 detik. Dengan menggunakan spell ini kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan HP saat war atau Team Fight.

4. Permainan Minotaur di Early Game dan Late Game

Description
Ketika kamu sudah memasuki permainan awal atau Early Game, sangat disarankan Minotaur untuk membantu dan melindungi hero core baik membantu farming atau memberikan back up, sampai hero core mendapatkan level 4 dengan cepat, sehingga bisa melakukan rotasi dan ganking untuk membantu teman rekan satu tim lainya.

Jika permainan sudah memasuki Late Game, tentunya kamu harus bermain agresif untuk menjadi tameng perisai untuk hero core dan anggota tim. Ketika lawan memberi serangan damage, usahakan serangan damage tersebut tertuju ke arah Minotaur semua. Sehingga anggota satu tim bisa menyerang balik hero lawan untuk memenangkan pertandingan.

5. Kumpulkan Rage sebelum Team Fight

Description
Sebelum memulai open war atau Team Fight, usahakan untuk menyerang minion, atau monster jungle terlebih dahulu, kamu bisa menahan rage sebesar 80%, agar selalu siap untuk digunakan. Jika kamu tidak menyerang, maka Rage Minotaur akan menghilang. Jadi usahakan untuk selalu spam attack pada minion atau jungle, agar bisa menahan Rage di titik tersebut.

6. Gunakan Combo Skill Minotaur

Description
Setiap masing-masing hero di Mobile Legends, tentunya memiliki combo skill tersendiri, termasuk Minotaur. Dengan combo skill yang sangat mematikan, Minotaur mampu meng-lock dan membunuh hero lawan dengan mudah.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan untuk hero Minotaur: Sebelum melakukan Team Fight, usahakan Minotaur berada di mode Rage-nya. Ketika mode Rage-nya sudah aktif, gunakan Battle Spell Flicker ke arah target yang sudah ditentukan.

Setelah itu gunakan skill ultimate-nya, untuk memberi serangan damage yang besar. sekaligus efek knock-up dan efek slow kepada musuh, lalu gunakan skill 1 untuk tambahan Physical Damage, terakhir skill 2 untuk regenerasi HP kepada dirinya dan semua anggota tim di dekatnya.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan minotaur di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024