Gak Sulit, Ini 6 Hero Tank Paling Mudah untuk Dikuasai!

 Artikel

 Hot

Gak Sulit, Ini 6 Hero Tank Paling Mudah untuk Dikuasai!

13 September 2021 | by Contributor Upoint

Tank merupakan salah satu role atau jenis hero yang ada di Mobile Legends. Peran hero Tank dalam tim adalah menahan serangan musuh, melindungi hero core hingga membuka War. Dalam Mobile Legends, ada beberapa hero Tank yang sulit untuk dikuasai dan ada juga hero Tank yang mudah untuk dikuasai.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Tank di Mobile Legends yang paling mudah untuk dimainkan dan dikuasai. Hero Tank apa sajakah itu? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 6 Hero Tank yang Mudah untuk Dikuasai

1. Hylos

Description
Hero Tank pertama yang mudah untuk dikuasai adalah Hylos, kamu hanya perlu memahami kemampuan yang dimiliki oleh Hylos agar lebih mudah untuk menguasainya. Kamu juga tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan saat menggunakan hero ini.

Walaupun mudah dimainkan, namun hero Hylos ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Hero ini mampu memberikan efek slow sekaligus damage secara terus menerus kepada musuh yang berada di dekatnya berkat skill 2 miliknya.

Tidak hanya itu, Hylos juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memulihkan HP dan juga meningkatkan movement speed Hylos serta rekan tim apabila mereka berada di area skill tersebut.

2. Esmeralda

Description
Hero selanjutnya yang mudah untuk dikuasai adalah Esmeralda, tidak perlu memiliki kemampuan khusus saat menggunakan ketiga skill yang dimiliki oleh hero Esmeralda. Ketika ingin membunuh musuh menggunakan hero ini, kamu hanya perlu menyerang musuh tersebut dengan cara mendekatinya secara terus menggunakan skill milik hero Esmeralda ini.

Selain itu, Esmeralda juga memiliki kemampuan yang sangat hebat. Hero ini mempunyai Shield yang sangat kuat serta damage yang sakit. Dengan menggunakan build item yang tepat, hero ini akan sulit untuk dikalahkan dan dapat membunuh musuhnya dengan mudah.

3. Uranus

Description
Uranus merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dikuasai. Kamu hanya perlu menekan ketiga skill yang dimiliki oleh hero ini agar bisa memberikan damage ke musuh.

Uranus mampu memiliki daya tahan yang sangat kuat apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya. Dengan memiliki daya tahan yang kuat, hero ini menjadi tidak mudah untuk dikalahkan sehingga dia dapat melindungi hero core dengan sangat baik.

4. Tigreal

Description
Hero Tank keempat yang paling mudah untuk dikuasai adalah Tigreal, hero yang sudah sejak lama ada di Mobile Legends ini sangat cocok digunakan untuk pemula. Kamu tidak perlu memiliki instinct yang kuat saat menggunakan hero ini.

Selain itu, hero Tigreal ini juga memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik. Kamu bisa mengunci pergerakan musuh hanya dengan mengarahkan skill 2 dan skill 3 Tigreal ke musuh tersebut.

5. Gatotkaca

Description
Gatotkaca adalah salah satu hero Tank di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Kamu tidak perlu memiliki kemampuan khusus agar bisa mengendalikan hero ini. Walaupun mudah digunakan, hero Gatotkaca memiliki kemampuan yang sangat tangguh.

Hero ini akan semakin kuat ketika mendapatkan serangan dari musuhnya berkat skill pasif yang dimilikinya. Dengan kemampuan tersebut, hero ini bisa bertahan dengan sangat baik sehingga dapat dijadikan hero yang diandalkan oleh tim.

6. Khufra

Description
Hero Tank terakhir yang paling mudah untuk dikuasai adalah Khufra, ketiga skill yang dimiliki oleh hero ini sangatlah simple dan mudah untuk digunakan. Kemampuan paling mematikan milik hero ini terletak pada skill 2-nya, skill ini dapat memberikan efek slow yang cukup besar ke musuh selama beberapa detik.

Selain itu, hero Khufra ini juga mampu menangkap musuh dari jarak yang cukup jauh berkat skill 1 miliknya. Sebaiknya kamu menggunakan combo skill Khufra supaya dapat menyergap musuh dengan lebih mudah.

Nah, itulah 6 hero Tank di Mobile Legends yang sangat mudah untuk kuasai. Keenam hero Tank tersebut sangat mudah dikuasai dari segi skill-nya bukan secara keseluruhannya. Jadi, sebaiknya kamu mempelajari lagi supaya bisa menguasai serta memainkan hero Tank dengan baik.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024