Kuat Banget! Berikut Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Berikut Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends 2021

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Hylos merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan Physical Defense yang luar biasa di Mobile Legends. Hero Hylos ini memiliki skill Ultimate Glorious Pathway yang dapat menciptakan Pathway selama 6 detik untuk memulihkan 3% dari Max HP terhadap dirinya.

Tidak sampai disitu saja, Skill Ultimate ini juga dapat membantu teman satu tim kamu untuk meningkatkan Movement Speed sebesar 60% ketika berada Pathway dari Hylos. Namun bila musuh yang berada di Pathway maka akan mengurangi Movement Speed sebesar 70% dan juga akan mengakibatkan efek slow terhadap musuh.

Nah, tetapi untuk membuat Hylos memiliki kemampuan yang sangat kuat, maka perlu komposisi build Hylos yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin membahas build Hylos terkuat di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas ini merupakan rekomendasi build Hylos terkuat Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan komposisi build tersebut, maka Hylos akan memiliki kekuatan yang sangat kuat di In-Game maupun Late Game. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Hylos terkuat di Mobile Legends.

1. Courage Mask

Description
Item pertama yang wajib dibeli hero Tank adalah Roam Courage Mask. Dengan membeli item ini, akan memberikan HP dan Cooldown Reduction, serta juga akan mendapatkan Movement Speed terhadap Hylos.

Item ini juga dapat membantu teman satu tim kamu untuk mempercepat mendapatkan Point.

2. Tough Boots

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Hylos adalah Tough Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Magical Defense dan Movement Speed. Dengan membeli item akan memberikan kekuatan dan kecepatan dari Hylos akan meningkat.

Tidak sampai disitu saja, item Tough Boots ini juga memiliki skill pasif, yang dapat mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

3. Cursed Helmet

Description
Item Defense Berikutnya yang harus kamu beli adalah Cursed Helmet. Item ini akan memberikan HP dan Physical Defense. Sebagai hero role Tank, maka item ini merupakan langkah yang tepat untuk digunakan oleh Hylos di Early Game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan Magic Damage yang setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik, dengan begitu Hylos akan semakin kuat ketika menghadapi musuhnya.

4. Immortality

Description
Item Defense Berikutnya yang harus kamu beli adalah Immortality. Item ini akan memberikan HP dan Physical Defense. Sebagai hero role Tank, maka item ini merupakan langkah yang tepat untuk digunakan oleh Hylos di Early Game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Hylos, dengan begitu kamu bisa memanfaatkannya untuk melarikan dari musuhmu.

5. Guardian Helmet

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Hylos adalah Guardian Helmet. Item ini akan memberikan pertahanan dari Hylos akan semakin kuat. Karena item ini akan memberikan HP dan HP Regen terhadap Hylos.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat meregenerasikan 1,5% dari Max HP yang dimiliki Hylos.

6. Queen’s Wings

Description
Item pelengkap Hylos yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Damage dan pertahanan Hylos semakin kuat di Mid hingga Late Game. Karena item ini akan memberikan Physical Attack, HP, dan Cooldown Reduction terhadap Hylos.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat mengurangi Damage musuh sebesar 40% ketika mengenai Hylos. Namun skill ini akan aktif ketika Hylos memiliki HP dibawah 40%kill pasif unik yang dapat meregenerasikan 1,5% dari Max HP yang dimiliki Hylos.

Nah, itu dia rekomendasi item Hylos yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Mau mencoba build tersebut nggak? Ohya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

>

09 November 2021

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

>

05 November 2021