Coba Sekarang Juga! Ini Build Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Gatotkaca merupakan salah satu hero Tank yang memiliki damage dan durabilitas yang cukup luar biasa tinggi di Mobile Legends. Tidak heran jika hero ini kerap digunakan sebagai Offlaner dan menjadi hero dengan kemampuan terbaik di dalam team fight.

Namun pastinya untuk membuat hero Gatotkaca semakin tidak terkalahkan di dalam Land of Dawn Mobile Legends, maka Gatotkaca membutuhkan dukungan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Gatotkaca terkuat yang bisa Kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan build Gatotkaca terkuat 2021 yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Gatotkaca akan memiliki pertahanan yang kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item Gatotkaca langsung saja simak ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai seorang Tank yang memiliki pergerakan cukup lambat, maka Gatotkaca sangatlah membutuhkan item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Gatotkaca adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense tambahan terhadap Gatotkaca.

2. Cursed Helmet

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah Cursed Helmet. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Gatotkaca tambahan Magical Defense dan HP tambahan terhadap Gatotkaca.

Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Gatotkaca akan memberikan 15% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar dan Damage Gatotkaca juga akan meningkat sebesar 50% ketika mengeliminasi minion.

3. Concentrated Energy

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy. Item Concentrated Energy akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Gatotkaca. Dengan item ini, Gatotkaca akan memiliki Magic Power yang sangat kuat.

Bahkan hanya dengan skill ultimate saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Gatotkaca. Tidak hanya itu saja, item ini juga akan memberikan tambahan Magical Lifesteal, serta memiliki skill pasif yang dapat memulihkan HP ketika Gatotkaca berhasil membunuh lawannya.

4. Immortality

Description
Item Defense yang harus dibeli Gatotkaca berikutnya adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP dan Physical Defense tambahan terhadap Gatotkaca.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Gatotkaca, dengan begitu Gatotkaca dapat bisa memanfaatkannya untuk melarikan dari musuhnya ataupun kembali menyerang musuhnya.

5. Oracle

Description
Bila ingin membuat Gatotkaca semakin kuat di Land of Dawn Mobile Legends, maka item selanjutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah item Oracle. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Magical Defense, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Gatotkaca.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Gatotkaca akan dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen-nya sebesar 30%.

6. Antique Cuirass

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus dibeli Gatotkaca adalah Antique Cuirass. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, HP Regen dan HP tambahan terhadap Gatotkaca.

Dengan membeli item tersebut, maka akan di pastikan pertahanan diri dari Gatotkaca akan semakin kuat dan mematikan di Late Game Mobile Legends.

Nah, itu dia build Gatotkaca tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends 2024

>

22 Februari 2024