Mudah Banget! Ini 6 Cara Terbaik Bermain Bruno Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mudah Banget! Ini 6 Cara Terbaik Bermain Bruno Mobile Legends

24 November 2021 | by Contributor Upoint

Bruno merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang sangat mematikan. Meski Bruno kurang populer, namun hero ini masih sangat recomended kok untuk digunakan dalam pertandingan Mobile Legends.

Dengan memaksimalkan skill pasif dan skill 1-nya, Bruno mampu memberikan damage yang besar baik di early game maupun late game. Sayangnya Bruno termasuk salah satu hero Marksman yang cukup sulit digunakan oleh pemain pemula.

Namun, jangan khawatir, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa cara terbaik bermain Bruno di Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut Cara Bermain Bruno Mobile Legends

1. Pahami Semua Skill Bruno

Description
Tips pertama menggunakan Bruno adalah dengan mempelajari semua skill yang dimiliki oleh Bruno. Sebab, apabila kamu sudah mengetahui semua skill Bruno maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan potensi yang ada pada Bruno.

Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Bruno antara lain adalah:

  • Mecha Legs (Skill Pasif): Setiap kali Bruno memberikan damage, Critical Chance Bruno akan meningkat dan dapat di-Stack.
  • Volley Shot (Skill 1): Bruno meningkatkan basic attack berikutnya, jika Bruno berhasil Energy Ball, dia dapat memperkuat basic attack selanjutnya.
  • Flying Tackle (Skill 2): Bruno melakukan Slide ke depan dan menyebabkan efek stun kepada musuh yang dilewatinya.
  • Wave of the World (Skill 3): Bruno menendang bola ke hero yang menjadi targetnya, memberikan damage, menyebabkan efek knockback, serta mengurangi physical defense mereka selama beberapa detik. Bola tersebut akan memantul diantara unit musuh hingga 10 kali untuk memberikan damage kepada mereka.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell Terbaik

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Bruno. Build merupakan salah satu hal yang sangat penting di Mobile Legends, karena build dapat mempengaruhi kemampuan bertarung Bruno sehingga kamu harus menggunakan yang tepat untuknya.

Jika kamu bingung dengan build Bruno, kamu bisa menggunakan build Bruno terbaik di atas yang telah UPoint.id sediakan. Build tersebut terdiri dari item Swift Boot, Berserker’s Fury, Endless Battle, Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword dan Blade of Despair.

Dengan menggunakan Build ini, critical chance, damage dan attack speed Bruno akan meningkat sehingga dia dapat membunuh musuhnya dengan lebih cepat.

Selain itu, kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Bruno. Kamu bisa menggunakan settingan Emblem pada gambar di atas yang sudah UPoint.id buatkan.

Settingan Emblem tersebut membuat Bruno bisa mendapatkan tambahan berupa movement speed dan physical penetration, serta dapat memperoleh tambahan HP setiap dia berhasil membunuh musuhnya.

Sementara itu, untuk Battle Spell sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Retibution atau Aegis. Dengan menggunakan Battle Spell Retribution, Bruno bisa membunuh *monster jungle* lebih cepat.

Sedangkan dengan menggunakan Battle Spell Aegis, Bruno bisa mendapatkan Shield tambahan sehingga dia mampu bertahan dari serangan musuhnya dengan sangat baik.

3. Farming dan Roaming

Description
Ketika berada di early game, tentunya kamu harus fokus untuk melakukan Farming saat sedang menggunakan Bruno. Kamu bisa melakukan Farming seperti membersihkan minion, menghancurkan turret atau mencuri monster jungle musuh.

Supaya kamu bisa melakukan Farming dengan lebih cepat dan efektif, kamu bisa memaksimalkan skill pasif dan skill 1 Bruno. Apabila kamu sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh hero musuh, sebaiknya kamu melakukan Roaming ke Lane rekan setim untuk membantunya membunuh atau menghancurkan turret musuh.

4. Maksimalkan Skill Pasif dan 1 Bruno

Description
Cara memaksimalkan skill pasif dan skill 1 Bruno adalah dengan mengambil bola yang jatuh saat setelah kamu menggunakan skill 1 Bruno. Dengan mengambil bola yang jatuh, maka pasif Bruno akan aktif sehingga damage basic attack yang dikeluarkan oleh Bruno akan lebih sakit dan mematikan.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan Farming dengan lebih efektif serta dapat membunuh musuh dengan lebih mudah dan cepat.

5. Lakukan Positioning yang Tepat saat War

Description
Cara terbaik berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk bermain Bruno adalah mencari positioning yang tepat saat War. Karena ketika Bruno melakukan War atau Team Fight secara asal-asalan, maka besar kemungkinan kamu dan anggota tim akan rata dengan mudah di dalam pertempuran.

Oleh sebab itu, saat kamu menggunakan Bruno di dalam permainan, usahakan mencari posisi yang tepat atau aman saat war. Jika kamu tidak mencari posisi yang aman, maka kamu akan di-lock oleh hero lawan. Sehingga kamu bisa dibunuh dengan mudah dalam permainan.

6. Habisi Musuh Menggunakan Combo Skill Bruno

Description
Combo skill merupakan salah satu aspek terpenting di dalam permainan Mobile Legends. Tentunya setiap masing-masing hero memiliki combo skill tersendiri, termasuk Bruno. Hero ini memiliki combo skill yang sangat mematikan, jika kamu tidak asal-asalan saat menekan tombol skill di dalam pertandingan.

Namun, jangan khawatir UPoint.id akan memberitahumu combo skill Bruno yang sangat mematikan: Kamu bisa menggunakan skill 1 (Volley Shot) terlebih dahulu untuk memperkuat basic attack-nya, lalu gunakan skill ultimate-nya (Wave of the World) ketika target atau semua hero lawan mendekat.

Terakhir kamu bisa menggunakan skill 2 (Flying Tackle) untuk mengejar hero lawan atau meloloskan diri dari kejaran hero lawan. Dengan menggunakan combo skill tersebut, dijamin target akan terbunuh dan besar kemungkinan kamu akan memenangkan pertandingan.

Nah, itulah beberapa cara terbaik bermain bruno di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024