5 Cara Terbaik Bermain Luo Yi Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Cara Terbaik Bermain Luo Yi Mobile Legends

09 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Luo Yi merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Burst Damage sangat besar di Land of Dawn. Hero ini juga memiliki efek Crowd Control yang sangat tinggi. Tentu saja hal ini sangat ditakuti oleh lawan, karena efek CC milik Luo Yi bisa mengacak-acak formasi lawan, sehingga membuat lawan tidak bisa berkutik di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Luo Yi juga memiliki skill ultimate yang cukup unik, karena dirinya bisa melakukan teleportasi instan bersama teman rekan satu tim untuk melakukan war ataupun kabur. Walaupun memiliki Burst Damage sangat besar, Luo Yi termasuk salah satu hero Mage yang cukup sulit digunakan untuk pemain pemula.

Namun, jangan khawatir pada kesempatan kali UPoint.id ingin memberitahumu beberapa cara terbaik bermain hero Luo Yi di Mobile Legends. Mau tau apa saja cara terbaik bermain hero Luo Yi? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Terbaik Bermain Luo Yi Mobile Legends

1. Pahami Dulu 4 Skill Milik Luo Yi

Description
Cara pertama adalah memahami semua skill yang dimiliki hero Luo Yi. Karena ketika kamu sudah memahami semua skill milik Luo Yi, tentu saja kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan skill yang dimilikinya. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan skill yang ada pada hero Luo Yi.

Adapun 4 skill yang dimiliki hero Luo Yi diantaranya adalah:

  • Skill pasif (Duality): Skill ini akan memberikan mark ”Yin” dan “Yang” kepada lawan, bertahan selama 6 detik. “Yin” dan “Yangreaction setiap kali dua pembawa Mark yang berbeda saling mendekat, akan memberikan damage sebesar 365 (+20* level hero)(190% Total Magic Power) dan bisa menyebabkan efek Stun, selama 1 detik.
  • Skill 1 (Dispersion): Skill ini bisa melemparkan energyYin” atau “Yang” ke arah yang ditentukan, yang akan menyebar ketika Hit pertama akan memberikan damage sebesar 210 (120% Total Magic Power) Magic Damage, dan dapat di-Stack hingga 4 kali.
  • Skill 2 (Rotation): Skill ini bisa menciptakan Fire of Yin atau Fire of di area yang ditentukan, yang bisa memberikan damage sebesar 250 (+50% Total Magic Power) dan menyebabkan efek Slow sebesar 60% selama 0.5 detik.
  • Skill 3 (Diversion): Skill ini bisa menciptakan sebuah lingkaran yang bisa digunakan untuk Teleport Circle atau berpindah tempat ke lokasi yang ditentukkan. Skill ultimate ini juga bisa mengangkut teman rekan satu tim.

2. Gunakan Build Luo Yi yang Tepat

Description
Cara berikutnya adalah menggunakan susunan Build yang tepat untuk Luo Yi. Karena dengan susubab Build bisa menentukan performa suatu hero di dalam pertarungan. Ketika pemain menggunakan susunan Build Luo Yi dengan tepat, maka Luo Yi bisa memberikan Burst Damage sangat besar kepada hero lawan.

Jika kamu bingung dengan susunan Build yang tepat untuk hero Luo Yi. kali ini UPoint.id akan memberitahumu susunan Build Luo Yi tersakit di Mobile Legends. Berikut ini adalah susunan Build untuk Luo Yi yang bisa kamu gunakan: Arcane Boots, Enchanted Talisman, Necklace of Durance, Genius Wand, Holy Crystal, dan Divini Glaive.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Cara berikutnya adalah menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat. Karena Emblem dan Spell nantinya bisa sangat berpengaruh terhadap gameplay yang kamu mainkan. Untuk penggunaan Emblem Luo Yi, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Mage. Karena Emblem ini bisa meningkatkan Movement Speed, Magic Lifesteal dan Magic Damage.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Luo Yi semakin sakit adalah:

  • Talent Level 1 (Agility): Talenti ini bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Contract): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Lifesteal sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Magic Worship): Talent ini bisa memberikan tambahan Damage yang lebih besar dari 7% dari *Max HP *hero lawan dan bisa menyebabkan mereka terbakar sebanyak 3 kali.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell hero Luo Yi, kamu bisa menggunakan Spell Flameshot atau Purify.

  • Flameshot: Spell ini bisa menembakan misil ke arah yang ditentukan dan bisa memberikan damage yang cukup besar, jika digunakan dari jarak jauh. Selain itu, Flameshot juga bisa memberikan efek *knockback *kepada lawan, jika digunakan dari jarak dekat.

  • Purify: Spell ini bisa membatalkan efek Crowd Control yang diberikan hero lawan. Purify memiliki efek Control Immunity dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

4. Permainan Luo Yi di Early Game dan Late Game

Description
ketika Luo Yi sudah memasuki awal permainan atau early game, yang bisa kamu lakukan adalah berjalan menuju Mid Lane dan melakukan rotasi untuk membantu tim yang sedang war. Karena Luo Yi memiliki damage yang sangat besar di early game, jadi kamu bisa bermain sedikit agresif di dalam pertarungan.

Jika Luo Yi sudah memasuki akhir permainan atau late game, yang bisa kamu lakukan adalah bermain secara hati-hati. Karena damage yang dimiliki hero lawan sudah sangat besar. Apalagi hero Tank lawan sudah menggunakan item Magical Defense.

Dengan begitu, Luo Yi tidak bisa lagi bermain agresif seperti di early game. Jadi kamu harus bisa menjaga jarak aman dengan hero lawan, usahakan terus bersama dengan anggota satu tim dan fokus untuk membantu tim yang sedang war.

5. Gunakan Combo Skill Mematikan Milik Luo Yi

Description
Cara berikutnya adalah menggunakan combo skill Luo Yi yang mematikan. Karena dengan comboYin” dan “Yang” miliknya, Luo Yi bisa membunuh hero lawan dengan sekali combo skill saja. Berikut ini adalah combo skill Luo Yi yang bisa kamu ikuti: Langkah pertama usahakan skill 1 dan skill 2 berbeda, satu “Yin” dan satu lagi “Yang”.

Karena pasif pertama akan memberikan efek Stun selama 1 detik, lalu kamu bisa menggunakan kembali skill 1 (Dispersion) dan skill 2 (Rotation) untuk mengaktifkan pasif kedua yang memberikan Shield dan meningkatkan Movement Speed kepada hero Luo Yi.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa cara terbaik bermain hero Luo Yi di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024