Kuat, 10 Hero Terbaik Ini Bisa Counter Luo Yi Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Kuat, 10 Hero Terbaik Ini Bisa Counter Luo Yi Mobile Legends!

04 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Luo Yi merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill sangat jauh. Hero ini mampu membawa 5 hero tim sekaligus untuk berpindah ke tempat yang jauh berkat skill 3 miliknya. Skill tersebut berguna untuk mengejar posisi musuh yang jauh dan juga bisa digunakan untuk melakukan gang pada salah satu hero musuh.

Tidak hanya itu, Luo Yi juga mampu memberikan damage yang besar dan efek stun yang sangat mematikan ke musuh. Meskipun begitu, ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa dengan mudah mengalahkan hero ini.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Luo Yi dengan sangat mudah. Kira-kira hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 10 Hero Terbaik yang Bisa Counter Luo Yi Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Hero pertama yang bisa counter Luo Yi adalah Lancelot, Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang sangat mematikan. Dengan menggunakan semua skill yang dimiliki oleh hero ini, kamu bisa membunuh Luo Yi dengan sangat mudah. Sebab, hampir semua skill yang dimilikinya dapat memberikan damage yang besar ke Luo Yi.

Apabila kamu ingin menguasai hero ini, kamu bisa membaca artikel yang telah dibuat oleh UPoint.id mengenai tips terbaik menggunakan hero Lancelot yang telah di Revamp.

2. Natalia

Description
Selain Lancelot, Natalia juga merupakan salah satu hero Assassin yang bisa mengalahkan Luo Yi dengan sangat mudah. Memiliki skill pasif yang mematikan, pergerakan yang lincah dan damage yang besar membuat hero Natalia ini dapat dengan mudah menculik sekaligus membunuh Luo Yi.

3. Claude

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter Luo Yi adalah Claude, Dengan menggunakan combo skill mematikan yang dimiliki oleh hero Claude ini, kamu bisa melenyapkan Luo Yi dengan sangat cepat. Ketika terkena combo dari Claude, tentunya Luo Yi tidak akan mudah untuk melarikan diri sehingga Claude bisa dengan mudah membunuhnya.

4. Popol dan Kupa

Description
Hero Mobile Legends selanjutnya yang bisa counter Luo Yi adalah Popol dan Kupa, Popol dan Kupa mampu membunuh Luo Yi dari jarak jauh, karena hero ini memiliki damage yang cukup besar dan jangkauan skill yang sangat jauh.

Tidak hanya itu, Popol dan Kupa juga memiliki skill crowd control yang mematikan dan durabilitas yang kuat sehingga hero ini tidak akan mudah dikalahkan oleh Luo Yi.

5. Chou

Description
Chou merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat tangguh. Hero Chou ini mampu mengalahkan Luo Yi dengan sangat mudah, karena memiliki combo skill yang mematikan. Tidak hanya itu, dengan mengkombinasikan skill 1 dan skill 2 Chou, kamu bisa dengan mudah menghindari semua serangan Luo Yi.

6. Alucard

Description
Hero selanjutnya adalah Alucard, Alucard merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bisa counter Luo Yi dengan mudah, karena memiliki damage yang besar dan kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Selain itu, Alucard juga memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi sehingga hero ini bisa menahan semua serangan yang diberikan oleh Luo Yi. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Alucard dengan cara menggunakan build yang tepat untuknya.

7. Ruby

Description
Selain Chou dan Alucard, Ruby juga merupakan salah satu hero Fighter yang bisa mengalahkan Luo Yi dengan sangat mudah. Herp Ruby memiliki skill crowd control yang mematikan dan juga lifesteal yang deras sehingga hero ini bisa dengan mudah mengalahkan Luo Yi.

Jika kamu sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel telah dibuat oleh UPoint.id mengenai 5 tips terbaik main Ruby Mobile Legends 2021.

8. Tigreal

Description
Salah satu hero Tank yang bisa mengalahkan Luo Yi adalah Tigreal, Tigreal merupakan hero Mobile Legends yang mampu mengunci pergerakan musuh dengan sangat mudah. Hero Tigreal ini bisa mengalahkan Luo Yi, karena hampir semua skill yang dimiliki oleh hero ini dapat memberikan efek crowd control yang mematikan ke Luo Yi.

Tentunya Luo Yi akan kesulitan untuk mengalahkan Tigreal, karena Tigreal merupakan hero yang ber-role atau bertipe tank sehingga daya tahan yang dimilikinya sangat kuat.

9. Harley

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Luo Yi adalah Harley, Harley mampu counter sekaligus mengalahkan Luo Yi, karena memiliki pergerakan yang sangat lincah dan damage yang besar. Tidak hanya itu, Harley mampu melenyapkan Luo Yi hanya dengan sekali combo skill saja.

Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel yang telah dibuat oleh UPoint.id mengenai 5 tips terbaik memainkan Harley Mobile Legends.

10. Eudora

Description
Terakhir Eudora, Eudora merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat mudah untuk dikuasai. Meskipun Begitu, hero ini mampu membunuh Luo Yi dengan sangat mudah dan cepat. Sebab, Eudora memiliki damage, crowd control dan combo skill yang mematikan.

Dengan sekali combo skill Eudora, Luo Yi bisa terbunuh hanya dalam beberapa detik saja. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Eudora dengan cara menggunakan build yang tepat untuknya.

Nah, itulah 10 hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Luo Yi. Dari sekian hero yang sudah disebutkan, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Luo Yi Mobile Legends?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Berkutik! Ini 5 Hero yang Dapat Luo Yi Counter di Mobile Legends

>

18 Oktober 2023

5 Item Terbaik Counter Luo Yi Mobile Legends

>

09 Desember 2021

5 Item Terbaik Counter Luo Yi Mobile Legends

>

09 Desember 2021

5 Cara Terbaik Bermain Luo Yi Mobile Legends

>

09 Desember 2021