Tips Terbaik Menggunakan Hero Chang’e  Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Tips Terbaik Menggunakan Hero Chang’e Mobile Legends 2021

03 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Chang’e merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan dan dikuasai. Meskipun begitu, hero ini memiliki damage yang besar, baik di awal pertandingan maupun di akhir pertandingan. Selain itu, Chang’e juga memiliki mobilitas yang baik sehingga dia tidak mudah untuk ditangkap oleh musuhnya.

Jika kamu menggunakan Chang’e dengan benar, Chang’e dapat membuat musuh kewalahan saat menghadapinya. Bahkan Chang’e bisa membantu rekan setim untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik menggunakan hero Chang’e Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Menggunakan Hero Chang’e

1. Pahami Semua Skill Chang’e

Description
Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Chang’e. Sebab, ketika kamu sudah memahami semua skill-nya maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Chang’e. Jadi, kamu dapat memaksimalkan potensi hero ini saat kamu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Chang’e antara lain adalah:

  • Trouble Maker (Skill Pasif): Setiap kali Chang’e memberikan damage ke musuh, dia akan meninggalkan Mark pada mereka dan damage yang diberikan oleh Chang’e ke musuh yang terkena Mark akan meningkat.
  • Starmoon Shockwave (Skill 1): Chang’e mengeluarkan Energy Ball ke depan untuk memberikan damage dan efek slow pada musuh yang terkena skill ini selama beberapa detik. Jika Crescent Moon aktif maka Chang’e akan mengeluarkan 4 Energy Ball dan memberikan damage tambahan yang cukup besar dari damage yang diberikan oleh Chang’e.
  • Crescent Moon (Skill 2): Chang’e memanggil Crescent Moon untuk memberikan Shield dan meningkatkan movement speed, damage basic attack, skill 1 serta skill 3 miliknya.
  • Meteor Shower(Skill 3): Chang’e mengeluarkan banyak meteor ke depan secara berturut-turut. Setiap Meteor memberikan damage yang cukup besar dan saat menggunakan skill ini, movement speed Chang’e akan meningkat selama beberapa detik.

2. Gunakan Build yang Tepat untuk Chang’e

Description
Tips kedua adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Chang’e. Sebab, Chang’e akan menjadi sangat kuat dan mampu memberikan damage yang mematikan ke musuhnya di dalam pertandingan apabila kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

Kamu bisa menggunakan build terkuat untuk Chang’e pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id. Akan tetapi, jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Chang’e sesuai dengan gaya bermain kamu.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Chang’e

Description
Supaya bisa memaksimalkan performa dari build Chang’e terkuat, tentunya kamu juga harus menggunakan settingan Emblem yang tepat untuk Chang’e. Dengan begitu, Chang’e akan menjadi lebih kuat dan tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Tidak hanya itu, kamu juga harus menggunakan Battle Spell yang tepat untuk Chang’e. Kamu bisa menggunakan Battle Spell Purify atau Flicker yang telah dirokemendasikan oleh UPoint.id agar Chang’e bisa dengan mudah menghindari efek crowd control yang akan diberikan oleh musuh.

4. Spam skill 3 Chang’e dan Selalu Roaming

Description
Tips selanjutnya adalah dengan melakukan spam skill 3 Chang’e dan selalu Roaming. Ketika menggunakan Chang’e, kamu tidak perlu menyimpan skill 3 Chang’e terlalu lama, karena cooldown dari skill tersebut terbilang cukup cepat. Sebaiknya kamu menggunakan skill 3 Chang’e untuk membersihkan lane dari minion musuh.

Sebab tanpa bantuan minion, musuh akan kesulitan untuk menghancurkan turret kamu. Kamu juga bisa mengumpulkan Gold dan item lebih cepat dari musuh saat kamu melakukan spam skill 3 Chang’e. Selain itu, kamu juga harus selalu melakukan roaming untuk membantu rekan setim yang sedang War.

Ketika di-early game, Chang’e harus bermain lebih berani dan bar-bar. Namun, pada saat sudah memasuki late game Chang’e harus bermain lebih berhati-hati.

5. Lakukan Positioning yang Tepat

Description
Menempatkan posisi (Positioning) yang tepat saat menggunakan Chang’e adalah salah satu tips yang harus kamu lakukan ketika ingin melakukan War bersama rekan setim. Pastikan skill 2 Chang’e sudah kamu aktifkan sebelum melakukan War, karena jika tidak, damage yang dikeluarkan oleh Chang’e akan menjadi lemah dan tidak mematikan.

Kamu bisa menempatkan Chang’e pada posisi yang berdekatan dengan hero Tank. Ketika sedang melakukan War, sebaiknya kamu selalu incar dan bunuh terlebih dahulu hero musuh yang memiliki daya tahan yang paling rendah seperti, Assassin, Marksman, Support, atau sesama hero Mage.

6. Kuasai Combo Skill yang Dimiliki oleh Chang’e

Description
Tips terakhir adalah dengan menguasai combo skill yang dimiliki oleh Chang’e. Combo skill sangat berpengaruh terhadap keberhasilan kamu dalam menghabisi musuh di dalam pertandingan.

Sebelum ingin menggunakan combo skill Chang’e, pastikan skill 2 Chang’e dalam keadaan aktif. Combo skill Chang’e berawal dari penggunaan basic attack Chang’e terlebih dahulu yang bertujuan untuk mencicil darah musuh, lalu gunakan skill 1 untuk memberikan efek slow ke musuh dan yang terakhir habisi musuh menggunakan skill 3.

Nah, itulah 6 tips terbaik menggunakan hero Chang’e Mobile Legends. Apabila kamu ingin jago menggunakan hero Chang’e, jangan lupa latihan terus ya!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024