Gampang Banget, Ini 7 Hero Mage Paling Mudah untuk Dimainkan!

 Artikel

 Hot

Gampang Banget, Ini 7 Hero Mage Paling Mudah untuk Dimainkan!

17 September 2021 | by Contributor Upoint

Mage merupakan salah satu role atau jenis hero di Mobile Legends yang berperan untuk memberikan damage yang besar di awal pertandingan. Pada Season 21 ini, jumlah hero Mage di Mobile Legends sudah terbilang cukup banyak, yakni mencapai 26.

Dari sekian banyak hero Mage, tentunya ada yang mudah untuk dimainkan dan ada yang sulit untuk dimainkan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Mage di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Hero Mage apa sajakah itu? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Mage Paling Mudah untuk Dimainkan

1. Valir

Description
Hero Mage pertama yang paling mudah untuk dimainkan adalah Valir, pada saat menggunakan Valir, kamu hanya perlu memastikan skill 1 dan skill 2 Valir mengenai musuh. Jika sudah bisa mengenai musuh, kamu dapat melakukan spam skill Valir terus-menerus ke musuh tersebut.

Apabila kamu bisa menggunakan skill Valir dengan baik, Valir mampu melumpuhkan sekaligus membunuh musuh dengan sangat mudah. Kamu dapat memaksimalkan kemampuan Valir dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

2. Eudora

Description
Hero Mage selanjutnya adalah Eudora, kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus pada saat memainkan hero ini. Ketika menggunakan hero ini, kamu hanya perlu melakukan positioning yang tepat agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Meskipun mudah untuk dimainkan, namun hero Eudora memiliki combo skill yang sangat mematikan.

Kamu bisa melakukan combo skill Eudora dengan cara menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk menghentikan pergerakan musuh, lalu dilanjutkan dengan menggunakan skill 3 untuk memberikan damage yang besar, dan yang terakhir gunakan skill 1 untuk memberikan damage tambahan ke musuh jika masih belum terbunuh.

Jika ingin menggunakan combo skill hero Eudora, sebaiknya kamu bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu agar musuh tidak mengetahui posisi kamu sehingga kamu bisa melakukan combo skill Eudora dengan mudah.

3. Nana

Description
Hero Mage ketiga adalah Nana, hero yang juga termasuk ke dalam role atau jenis Support ini sangat mudah untuk dimainkan. Ketika menggunakan hero ini, kamu cukup melakukan positioning yang tepat saat sedang War. Selebihnya kamu hanya perlu mengarahkan skill Nana ke lokasi musuh berada.

Tidak hanya mudah dimainkan, hero Nana juga memiliki jangkauan skill yang jauh dan burst damage yang besar serta mematikan. Gunakanlah build item yang tepat untuk Nana agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

4. Gord

Description
Gord merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Kamu tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi agar bisa memainkan hero ini. Cukup dengan menguasai timing yang tepat saat ingin menyerang dan bertahan menggunakan hero ini.

Selain itu, hero Gord juga dapat dengan cepat membersihkan minion yang berada di Lane. Kemampuan tersebut membuat hero ini dapat melindungi turret dengan sangat baik dari serangan minion. Kamu tidak akan mudah kehilangan turret saat menggunakan hero Mage ini.

5. Cyclops

Description
Hero Mage kelima yang paling mudah untuk dimainkan adalah Cyclops, Sama seperti Eudora dan Nana, kamu hanya perlu melakukan positioning yang tepat saat menggunakan Cyclops supaya tidak mudah dibunuh oleh musuh.

Semua skill aktif milik Cyclops juga mudah untuk dipahami, skill 1 dan 2-nya berfungsi untuk memberikan burst damage ke musuh, sedangkan skill 3-nya berfungsi untuk menghentikan atau mengunci pergerakan musuh. Cyclops bisa menjadi hero yang sangat mematikan apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

6. Chang’e

Description
Hero Mage selanjutnya adalah Chang’e, hero ini cocok untuk pemula yang ingin bermain menggunakan hero Mage. Kamu tidak perlu memiliki instinct yang kuat saat ingin memainkan hero ini. Cukup mengarahkan skill 1 dan skill 3 Chang’e ke lokasi musuh, kamu sudah bisa memainkan hero ini.

Selain mudah dimainkan, hero Chang’e juga mampu memberikan burst damage yang sangat sakit ke musuhnya dari jarak jauh. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya yang mana saat musuh terkena skill ini, musuh tersebut akan sulit untuk menghindar sehingga Chang’e bisa dengan membunuhnya.

7. Aurora

Description
Aurora merupakan hero Mage terakhir yang paling mudah untuk dimainkan. Semua skill Aurora sangat simple dan mudah untuk dikuasai. Kamu juga tidak perlu memiliki kecepatan tangan yang tinggi saat memainkan hero ini.

Cukup mengarahkan skill Aurora ke lokasi musuh, kamu sudah bisa menggunakan hero Aurora. Tidak hanya mudah untuk dimainkan, Aurora juga memiliki combo skill yang sangat mematikan.

Kamu bisa melakukan combo skill milik Aurora dengan cara mengkombinasikan skill pasif dengan skill 2-nya untuk mengunci pergerakan musuh, lalu gunakan skill 3 untuk memberikan damage yang besar ke musuh, dan yang terakhir gunakan skill 1 untuk membunuhnya.

Nah, itulah 7 hero Mage di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024