Spam Stun! Ini 7 Hero Core Disable Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Spam Stun! Ini 7 Hero Core Disable Terbaik di Mobile Legends

10 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Hero core merupakan hero utama, yang menjadi kunci kemenangan di dalam sebuah permainan Mobile Legends. Tentu saja untuk menjadi seorang hero core harus bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada hero lawan, agar hero core bisa menjadi kunci kemenangan di dalam pertarungan.

Selain memiliki damage yang sangat besar, ada beberapa hero core yang memiliki kemampuan skill disable sangat tinggi dan mematikan di Mobile Legends. Skill disable ini bisa melumpuhkan hero lawan dalam sekejap, tentu saja hal ini sangat ditakuti oleh lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa hero core disable terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero core dengan skill disable terbaik? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Core Disable Terbaik Mobile Legends

1. Hanabi

Description
Hero core dengan skill disable terbaik pertama adalah Hanabi. Karena hero ini memiliki kemampuan skill disable yang sangat baik di Mobile Legends. Dengan skill ultimate miliknya, Hanabi bisa melemparkan serangan Higanbana, yang mampu memberikan efek Crowd Control jenis Immobilize yang sangat mematikan untuk lawan.

Tidak hanya itu saja, Hanabi juga bisa melepaskan satu serangan, yang mana serangan tersebut bisa menyebar ke arah lawan dan memberikan efek Stun pada lawan yang terkena Hit. Dengan begitu, Hanabi bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

2. Moskov

Description
Hero core berikutnya dengan skill disable terbaik adalah Moskov. Karena hero ini memiliki kemampuan skill disable cukup tinggi, yang mampu menghentikan pergerakan hero lawan cukup lama, sehingga membuat lawan tak berkutik di dalam pertarungan. Tentu saja kemampuan Moskov dalam melakukan disable akan ditakuti oleh lawan.

Dengan kemampuan skill 2 (Spear Of Misery) miliknya, Moskov bisa menyerang lawan dengan kekuatan penuh, yang bisa memberikan damage cukup besar dan bisa menyebabkan efek Knockback, serta bisa memberikan efek stun kepada hero lawan.

3. Aldous

Description
Hero core berikutnya dengan skill disable terbaik adalah Aldous. Karena hero ini memiliki skill disable yang cukup baik dan bisa memberikan damage sangat tinggi kepada lawan. Kemampuan disable milik Aldous berasal dari skill 2 (Explosion) yang mampu memberikan efek stun kepada lawan.

Selain bisa memberikan efek stun, skill ini bisa memberikan tambahan Shield. Sehingga bisa membunuh hero lawan dengan mudah di dalam pertarungan. Bahkan Aldous bisa membunuh musuh dengan sekali serangan saja.

4. Helcurt

Description
Hero core berikutnya dengan skill disable terbaik adalah Helcurt. Karena hero ini memiliki skill disable yang sangat mematikan di Mobile Legends. Helcurt bisa memberikan efek Crowd Control jenis Silence, yang mampu membuat lawan tidak bisa menyerang atau mengeluarkan skill apapun di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Helcurt juga bisa memberikan burst damage sangat besar kepada hero lawan. Dengan kemampuan skill disable yang sangat mematikan dan burst damage sangat besar. Helcurt bisa menyerang dan membunuh awan dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Popol & Kupa

Description
Hero core berikutnya dengan skill disable terbaik adalah Popol dan Kupa. Karena hero ini memiliki kemampuan skill disable yang cukup baik di Mobile Legends. Dengan skill 2 (Popol Surprise) miliknya, Popol bisa memasang jebakan trap atau ranjau di lokasi target, yang bisa menciptakan zona slow sementara.

Hero lawan bisa terkena efek Immobilize selama beberapa detik ketika menginjak trap atau ranjau milik Popol di dalam pertempuran. Dengan begitu, kamu bisa menyerang dan membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

6. Selena

Description
Hero core terakhir dengan skill disable terbaik adalah Selena. Hero ini merupakan role Mage atau Assassin, yang memiliki skill disable sangat tinggi di Mobile Legends. Selena memiliki kemampuan skill yang bernama Abyssal Arrow. Skill ini bisa memberikan damage dan efek Stun cukup lama kepada musuh.

Selain itu, Selena juga memiliki combo skill yang sangat mematikan, yang mana ketika skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow tepat mengenai hero lawan, maka bisa membuat lawan terkena efek Stun. Selanjutnya kamu bisa menggunakan skill ultimate untuk berubah ke mode jarak dekat.

Lalu gunakan skill Soul Eater untuk menyerang lawan dibarengi dengan Basic Attack. Dengan combo skill ini, kamu bisa lebih mudah untuk membunuh lawan. Bahkan Selena bisa membunuh lawan dalam sekali combo skill saja di dalam pertarungan.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa hero core dengan disable terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024