Sulit Dikalahkan! Ini 7 Hero dengan Skill Immune Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini 7 Hero dengan Skill Immune Terbaik Mobile Legends

14 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing hero di Mobile Legends, pastinya memiliki kemampuan skill tersendiri yang bisa membantu pemain untuk memenangkan war di dalam suatu pertarungan. Adapun beberapa hero yang memiliki kemampuan dengan skill Immune yang sangat tinggi.

Skill Immune sendiri merupakan kemampuan hero yang bisa kebal terhadap serangan dari skill lawan. Artinya, hero tersebut bisa terbebas atau tidak merasakan efek apapun ketika hero lawan memberikan basic attack dan efek Crowd Control kepada hero tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa hero dengan skill Immune terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero dengan Immune terbaik? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero dengan Skill Immune Terkuat Mobile Legends

1. Karina

Description
Hero pertama dengan skill Immune terbaik adalah Karina. Karena hero ini memiliki Skill Immune yang sangat tinggi di Mobile Legends. Dengan kemampuan skill 1 (Dance of Blades) miliknya, Karina bisa kebal terhadap semua basic attack hero lawan. Bahkan skill ini juga bisa kebal dari serangan turret lawan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa memberikan tambahan damage sebesar 100 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 45%. Pada saat bersamaan, basic attack berikutnya akan diperkuat. Sehingga Karina bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

2. Aldous

Description
Hero berikutnya dengan skill Immune terbaik adalah Aldous. Karena hero ini memiliki kemampuanl dengan skill Immune yang sangat tinggi terhadap basic attack, tentu saja serangan basic attack apa pun tidak akan bisa membunuh hero Aldous. Kemampuan ini bisa didapatkan Aldous dari skill 2 yang bernama Contract: Explosion.

Skill ini bisa mengaktifkan mode Defensive dan menjadi Immune terhadap basic attack, damage yang diterima akan berkurang sebanyak 30%, selama 2 detik. Aldous juga bisa memberikan damage yang sangat besar kepada hero lawan di sekitar.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa menyebabkan efek Stun selama 0.5 hingga 1 detik kepada lawan. Dengan begitu, Aldous akan terasa sulit dikalahkan di dalam pertarungan.

3. Chou

Description
Hero berikutnya dengan skill Immune terbaik adalah Chou. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Immune yang sangat baik terhadap semua efek Crowd Control. Dengan kemampuan skill 2 (Shunpo) miliknya, Chou bisa melakukan dash atau dorongan ke depan, menjadi Immune terhadap semua efek Crowd Control.

Tidak hanya itu saja, skill ini bisa menciptakan Shield yang mampu menyerap damage sebesar 200(+200% Ekstra Physical Attack) selama 2 detik. Tentu saja dengan skill ini, Chou akan sangat sulit untuk di-lock, karena memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

4. Martis

Description
Hero berikutnya dengan skill Immune terbaik adalah Martis. Karena hero ini memiliki kemampuan skill yang bernama Mortal Coil. Skill ini bisa memberikan Martis Immune terhadap semua efek Crowd Control dan damage yang diterima akan berkurang sebesar 60%.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa menyebabkan efek Knockback kepada lawan. Ketika skill ini digunakan kembali, Martis akan melakukan Charge kedepan, yang bisa menyebabkan efek Airborne, dan akan memberikan damage sebesar 200 kepada lawan.

5. Hanabi

Description
Hero berikutnya dengan skill Immune terbaik adalah Hanabi. Karena hero ini memiliki skill pasif yang bernama Ninjutsu: Equinox. Efek skill ini bisa memberikan Immune terhadap semua efek Crowd Control dan Movement Speed sebesar 30.

Tentu saja, dengan durabilitas dan kecepatan yang sangat tinggi, membuat Hanabi sangat sulit untuk di-lock dan dikalahkan oleh lawan di dalam pertempuran.

6. Natalia

Description
Hero berikutnya dengan skill Immune terbaik adalah Natalia. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Immune yang bisa bisa menahan serangan terhadap semua basic attack hero lawan. Dengan kemampuan skill 2 (Smoke Bomb) miliknya. Natalia melemparkan sebuah Bomb, menciptakan lingkaran, selama 4 detik.

Selain itu, kemampuan skill ini juga bisa memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 40% dan bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 25%, serta menjadi Immune terhadap semua basic attack hero lawan.

7. Benedetta

Description
Hero terakhir dengan skill Immune terbaik adalah Benedetta. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Immune terhadap semua efek Crowd Control, yang membuat Benedetta sangat sulit untuk di-lock oleh lawan. Kemampuan ini didapatkan Benedetta dari skill 2 (An Eye For An Eye) miliknya.

Benedetta akan mengangkat senjatanya untuk bertahan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan bisa menahan damage apapun selama 0.8 detik. Setelah itu, hero ini bisa menyerang ke arah yang ditentukan, dan bisa memberikan damage sebesar 300.

Tidak hanya itu saja, ketika Benedetta berhasil menghindari efek Crowd Control apapun dari hero lawan, serangan berikutnya akan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1,5 detik.

Nah, itulah beberapa hero dengan skill Immune terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024