Overpower! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Estes Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Estes Mobile Legends

14 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Estes merupakan salah satu hero Support yang memiliki kemampuan skill Healing sangat besar di Mobile Legends. Skill Healing milik Estes bisa menghubungkan dengan teman rekan satu tim. Sehingga teman rekan satu tim bisa mendapatkan tambahan HP secara terus menerus di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, skill milik Estes juga bisa memberikan tambahan Physical Attack dan Magic Power, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Selain itu, Estes memiliki efek Slow yang sangat merepotkan untuk hero lawan.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan skill milik Estes. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan hero Estes di Mobile Legends. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Estes Mobile Legends

1. Pahami 4 Skill Milik Estes

Description
Tips pertama adalah memahami semua skill yang dimiliki hero Estes. Karena ketika pemain sudah memahami semua skill milik Estes, pastinya kamu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan skill yang dimiliki Estes. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan skill yang ada pada hero Estes.

Adapun 4 skill yang dimiliki hero Estes diantaranya adalah:

  • Skill Pasif (Scripture of the Moon Elf): Ketika Estes mengumpulkan Stack sebanyak 100, akan meningkatkan Basic Attack selanjutnya dan memberikan damage sebesar 250(+100% Total Physical Attack)(+150% Total Magic Power) kepada lawan. Selain itu, efek skill ini bisa memberikan efek Slow 60% selama 1.5 detik.
  • Skill 1 (Moonlight Immersion): Estes Memulihkan HP sebesar 200(+70% Total Magic Power) untuk hero target seketika, dan menghubungkan dirinya dengan target selama 3 detik, lalu secara perlahan bisa memulihkan HP sebesar 325(+30% Total Magic Power). Estes juga memberikan tambahan Physical Attack dan Magic Power, serta meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.
  • Skill 2 (Domain dari Moon God): Estes menjatuhkan Flood of Moonlight berbentuk lingkaran ke lokasi yang ditentukan, bisa memberikan damage sebesar 350(+70% Total Magic Power) dan bisa memberikan efek Slow sebesar 90% selama 1.5 detik.
  • Skill 3 (Blessing of Moon Goddess) Estes akan segera mengeluarkan Moonlight Immersion kepada teman rekan satu tim terdekat dan akan meregenerasi HP mereka sebesar 1260(+105% Total Magic Power) secara terus-menerus.

2. Menggunakan Build Estes yang Tepat

Description
Tips berikutnya adalah menggunakan susunan Build yang tepat untuk hero Estes. Karena Build bisa menjadi salah satu aspek yang sangat penting di dalam suatu permainan Mobile Legends. Ketika pemain menggunakan susunan Build dengan tepat untuk Estes, tentu saja hero ini bisa menjadi sangat kuat saat di dalam pertarungan.

Jika kamu masih bingung dengan susunan Build Estes yang tepat. Kali ini UPoint.id akan memberitahumu Build hero Estes terkuat di Mobile Legends. Berikut ini adalah susunan Build Estes yang bisa kamu gunakan: Tough Boots, Antique Cuirass, Winter Truncheon, Athena’s Shield, Immortality, dan Radiant Armor.

3. Menggunakan Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips berikutnya adalah menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat. Untuk pemilihan Emblem Estes, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Support, karena Emblem ini bisa meningkatkan Movement Speed, Hybrid Regen, dan waktu Respawn.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi talent yang membuat Estes semakin kuat:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini bisa memberi tambahan Movement Speed sebesar 6.00 %, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Recovery): Talent ini bisa memberi tambahan Hybrid Regen sebesar 3.20, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Pull Yourself Together): Talent ini bisa mengurangi waktu Respawn sebanyak 15%, dan bisa mengurangi Cooldown Battle Spell sebesar 15%.

    Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Estes, kamu bisa menggunakan Spell Flicker atau Purify.

  • Flicker: Spell ini bisa melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Sehingga Estes bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari gank atau kejaran lawan.

  • Purify: Spell ini bisa menghapus efek negatif atau debuff selama 2 detik berikutnya, dan bisa memperoleh Control Immunity dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

4. Permainan Estes di Early Game dan Late Game

Description
Sebagai hero Support, tentu saja permainan hero Estes akan sangat mempengaruhi tim. Karena Estes bisa saja menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di dalam suatu pertarungan. Ketika Estes sudah memasuki awal permainan atau early game, fokus permainan Estes adalah membantu dan melindungi hero core.

Saat di early game, Estes bisa membantu hero core untuk farming, dan kamu bisa mengikuti terus kemanapun perginya hero core tersebut, agar kamu bisa melindungi dan memberikan Healing kepada hero core. Selain melindungi hero core, usahakan untuk melindungi turret, serta menghancurkan turret lawan.

Ketika Estes sudah memasuki akhir permainan atau late game, fokus permainan Estes adalah sering-sering melakukan rotasi untuk membantu teman rekan satu tim dan hero core yang sedang war, di fase ini Estes harus bisa bermain sedikit agresif bersama tim.

5. Menggunakan Combo Skill Estes

Description
Setiap masing-masing hero di Mobile Legends, tentu saja memiliki combo skill tersendiri, termasuk hero Estes. Hero ini memiliki combo skill yang bisa membantu memulihkan HP semua anggota tim di dalam pertarungan. Tentu saja dengan combo skill miliknya, Estes bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan.

Berikut ini adalah combo skill hero Estes yang bisa kamu ikuti: Langkah pertama adalah menggunakan Skill 1 (Moonlight Immersion) terlebih dahulu untuk memulihkan HP hero yang ada di dekatnya, lalu gunakan skill ultimate untuk meregenerasi HP teman rekan satu tim secara terus-menerus.

Usahakan jangan terlalu maju ataupun jauh dari teman rekan satu tim. Karena bisa membatalkan efek Healing. Dengan combo skill ini, Estes dan anggota satu tim bisa melakukan war tanpa harus perlu memikirkan HP saat di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan hero Estes di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024