5 Hero Counter Estes Mobile Legends yang Paling Ampuh!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Estes Mobile Legends yang Paling Ampuh!

30 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Semenjak kehadiran meta Dua Support, akhir-akhir ini Estes menjadi salah satu hero top pick di Ranked Mode. Hal itu karena Estes mampu memberikan heal yang cukup besar kepada anggota tim. Dengan adanya Estes, anggota tim jadi tidak perlu takut untuk maju.

Nah, kalau kamu lagi cari cara untuk mengalahkan Estes, berikut ini UPoint.id sajikan beberapa hero counter Estes Mobile Legends yang paling ampuh. Mau tau apa saja heronya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Untuk Counter Estes Mobile Legends

1. Alice

Description
Alice merupakan hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter meta Dua Support. Seperti yang kita ketahui, Alice memiliki skill ultimate yang sangat kuat. Ia mampu memberikan Magic Damage Area yang cukup besar.

Selain itu, Alice juga memiliki kemampuan untuk menyerap HP lawan. Dibantu dengan item Necklace of Durance, Alice mampu menghambat efek regen HP lawan. Sehingga skill-skill dari Estes akan tidak berguna.

2. Jawhead

Description
Jawhead adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Estes Mobile Legends. Jawhead dilengkapi dengan skill Ejector yang membuatnya bisa melempar minion, hero satu tim, atau hero lawan ke arah yang ditentukan.

Nah, skill Ejector tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menculik Estes. Sehingga Estes bisa dengan mudah dihabisi terlebih dahulu oleh anggota tim, dan lawan akan kalah dalam War karena tidak ada Support Heal dari Estes.

3. Saber

Description
Selain Jawhead, Saber adalah hero lainnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Estes Mobile Legends. Saber adalah hero Assassin dengan kemampuan yang luar biasa. Hero ini memiliki skill Triple Sweep yang mampu mengunci pergerakan lawan.

Tentu saja skill itu yang kamu andalkan ketika berhadapan dengan Estes. Dengan kombinasi skill milik Saber, ia bisa dengan mudah menghabisi Estes.

4. Yve

Description
Salah satu hero Mage yang sangat berpotensi untuk meng-counter Estes adalah Yve. Yve adalah hero dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Sama-sama memiliki skill untuk memperlambat gerakan lawan, namun Yve lebih unggul dibanding Estes dalam hal jarak serta Damage yang diberikan.

Apalagi jika Yve menggunakan item Necklace of Durance, ia bisa dengan mudah menyerang Estes yang biasanya berada di barisan paling belakang. Selain itu, Yve juga bisa memperlambat pergerakan hero lain yang berada di area skill miliknya.

5. Kaja

Description
Kaja adalah hero Counter Estes yang bisa kamu gunakan selanjutnya. Tidak hanya Estes, Kaja juga bisa kamu gunakan untuk meng-counter hero Jungler dengan mudah. Kaja adalah hero Fighter/Support yang memiliki kemampuan luar biasa.

Kombinasi skill Divine Judgment dan Lightning Bomb milik Kaja mampu mengunci dan menculik Estes lalu membawanya untuk dihabisi bersama anggota tim.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang sangat ampuh untuk kamu gunakan ketika berhadapan dengan Estes. Kira-kira hero mana nih yang sering kamu pakai?

Oh iya, jika kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Estes Terbaik di Mobile Legends, Bisa Healing Tanpa Batas!

>

07 Maret 2024

3 Item Terbaik untuk Counter Estes Mobile Legends, Heal-nya Gak Guna!

>

04 Mei 2023

3 Item Terbaik untuk Counter Estes Mobile Legends, Heal-nya Gak Guna!

>

04 Mei 2023

3 Item Terbaik untuk Counter Estes Mobile Legends, Heal-nya Gak Guna!

>

04 Mei 2023

Jadi Gak Guna! Ini Tips Melawan Hero Estes Mobile Legends

>

03 Mei 2023