6 Item Terbaik Counter Aamon Mobile Legends

 Artikel

 Hot

6 Item Terbaik Counter Aamon Mobile Legends

10 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Aamon merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan pasif cukup unik dan menarik di Mobile Legends. Aamon bisa menghilangkan diri setelah menyerang lawan dengan skill, dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 3.5 detik, serta bisa memulihkan HP secara terus menerus.

Tidak hanya itu saja, Aamon juga memiliki combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan. Combo skill ini bisa memberikan burst damage sangat tinggi kepada lawan. Tentu saja hal ini bisa membuat Aamon menjadi hero yang sangat Overpower dan sulit untuk dikalahkan di dalam pertarungan.

Nah, untuk meminimalisir burst damage dari Aamon, maka kamu perlu item yang tepat untuk meng-counter Aamon. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa item terbaik counter Aamon di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Counter Aamon Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item pertama untuk meng-counter hero Aamon adalah Radiant Armor. Karena item ini bisa menahan burst damage dari Aamon yang sangat mematikan. Item Radiant Armor bisa memberikan tambahan HP sebesar 950 dan Magical Defense sebesar 52, serta tambahan HP Regen sebesar 12.

Tidak hanya itu saja, item ini memiliki pasif unik (Holly Blessing) yang mampu memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Magic Damage dari Aamon, berlangsung selama 3 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 6.

2. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 900 Magical Defense sebesar 62, serta memiliki 2 HP Regen. Sehingga item ini bisa menahan burst damage milik Aamon yang sangat mematikan.

Tidak hanya itu saja, Athena’s Shield juga memiliki efek Shield sangat kuat, yang bisa aktif saat menerima Magic Damage dari Ammon. Efek Shield ini bisa meminimalisir Magic Damage dari Aamon sebesar 25%.

3. Oracle

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah Oracle. Karena item ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42 dan HP sebesar 850, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Selain itu, Oracle juga memiliki pasif unik (Bless) yang bisa meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

Item Oracle bisa sangat kuat jika dikombinasikan dengan Athena’s Shield. karena kedua item ini bisa meningkatkan Shield anti magic. Dengan begitu, kamu bisa menahan burst damage dari Aamon. karena memiliki Magic Defense yang sangat tinggi.

4. Winter Truncheon

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah Winter Truncheon. Karena item ini memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk bertahan. sehingga Aamon akan kesulitan membunuh hero yang menggunakan item ini.

Tentu saja dengan menggunakan Winter Truncheon, kamu bisa menghindari seluruh damage dari Aamon sementara waktu. Item ini bisa membuat hero beku untuk menghindari damage dan serangan combo skill dari Aamon.

5. Queen’s Wings

Description

Item berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah Queen’s Wings. Karena item ini bisa menahan burst damage milik Aamon yang sangat tinggi. Item Queen’s Wings mampu mengurangi damage dari Aamon sebesar 20% ketika HP hero berada dibawah 40% dan bisa meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik.

6. Endless Battle

Description
Item berikutnya untuk meng-counter hero Aamon adalah Endless Battle. Karena item ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 65 dan Mana Regen sebesar 5, serta tambahan HP sebesar 250. Selain itu, Endless Battle juga bisa memberi tambahan Cooldown Reduction, Movement Speed dan Physical Lifesteal.

Tidak hanya itu saja, Endless Battle memiliki pasif unik (Divine Justice) yang bisa memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack. Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Aamon akan meningkat sebesar 10%.

Dengan menggunakan Endless Battle, kamu bisa membunuh Aamon dengan mudah di dalam pertarungan. karena Aamon sangat rentan terhadap serangan Burst yang sangat cepat.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa hero core dengan disable terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024