Overpower! Ini 7 Hero Fighter Terkuat Late Game Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 7 Hero Fighter Terkuat Late Game Mobile Legends

27 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Hero Fighter merupakan salah satu role hero Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting di dalam suatu pertandingan. Hero dengan role Fighter ini bisa memberikan serangan damage yang sangat besar kepada lawan. Sehingga hero Fighter bisa menggantikan peran dari beberapa hero lainnya, seperti Tank dan Assassin

Tidak hanya itu saja, hero Fighter juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Sehingga hero Fighter mampu bertahan lebih lama di dalam pertarungan. Hero Fighter juga bisa memberikan perlawanan yang sangat dahsyat ketika memasuki akhir permainan atau late game.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Fighter terkuat di late game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero Fighter terkuat di late game? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Fighter Terkuat Late Game Mobile Legends

1. Chou

Description
Hero Fighter pertama terkuat di late game adalah Chou. Karena hero ini memiliki kemampuan skill yang bernama Shunpo. Skill ini bisa melakukan dash atau dorongan ke depan kepada lawan, dan menjadi Immune terhadap semua efek Crowd Control, seperti efek Stun dari hero Mobile Legends lainnya.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa menciptakan Shield yang mampu menyerap damage sebesar 200(+200% Ekstra Physical Attack) selama 2 detik. Sehingga Chou akan sangat sulit untuk di-lock atau dikalahkan oleh lawan, karena hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

2. Ruby

Description
Hero Fighter berikutnya adalah Ruby. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Crowd Control yang sangat baik. Sehingga membuat Ruby menjadi hero yang sangat kuat dan sulit dikalahkan oleh musuh di dalam pertarungan.

Selain itu, Ruby juga memiliki skill ultimate (I'm Offended!) yang mampu menarik semua lawan, serta bisa menyebabkan efek Stun terhadap lawan. Tentu saja anggota tim akan dengan mudah membantu kamu, untuk memberikan serangan kepada lawan.

3. Balmond

Description
Hero Fighter berikutnya adalah Balmond. Karena hero ini memiliki skill pasif (Bloodthirts) yang mampu memulihkan HP dengan cepat. Dengan begitu, Balmond memiliki daya tahan yang sangat kuat. Sehingga hero ini menjadi sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, hero ini juga memiliki kemampuan skill blink yang bisa melakukan Charge ke depan dalam jarak tertentu, dan dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 30%. Skill ini bisa kamu manfaatkan untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

4. Lapu-Lapu

Description
Hero Fighter berikutnya adalah Lapu-Lapu. Karena hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi, baik di early game maupun late game. Lapu-Lapu memiliki skill pasif (Homeland Defender) yang mampu memberikan shield dan bisa menyerap damage sebesar 250(+65 level hero) selama 2.5 detik.

Tidak hanya itu saja, hero ini juga memiliki lifesteal yang sangat tinggi, Lapu-Lapu mampu meregenerasi HP dengan sangat cepat ketika memberikan damage kepada lawan. Sehingga kamu bisa bermain secara bar-bar untuk membunuh lawan di dalam pertarungan.

5. Yu Zhong

Description
Hero Fighter berikutnya adalah Yu Zhong. Karena hero ini memiliki skill pasif (Cursing Touch) yang mampu meregenerasi HP dan bisa meningkatkan Spell Vamp. Sehingga Yu Zhong memiliki durabilitas yang sangat tinggi, membuat Yu Zhong sulit sekali untuk dikalahkan saat sedang War atau Team Fight.

Selain itu, Yu Zhong juga memiliki skill ultimate (Black Dragon Form) yang bisa bertransformasi ke mode Black Dragon atau naga, memperoleh Immune terhadap Crowd Control, serta bisa meningkatkan Max HP sebesar 600. Tentu saja skill ini membuat Yu Zhong akan sulit dikalahkan oleh lawan di dalam pertarungan.

6. Phoveus

Description
Hero Fighter berikutnya adalah Phoveus. Karena hero ini memiliki pertahanan yang sangat kuat dan bisa menghasilkan damage sangat besar kepada lawan. Phoveus juga memiliki kemampuan skill yang bisa menghentikan skill blink dan Charge milik lawan.

Tidak hanya itu saja, Phoveus juga memiliki skill Crowd Control yang sangat tinggi. Sehingga hero ini akan semakin mematikan. Dengan kemampuan skill miliknya, Phoveus akan sulit dikalahkan oleh lawan di dalam pertarungan.

7. Paquito

Description
Hero Fighter terakhir terkuat di late game adalah Paquito. Karena hero ini memiliki skill 1 (Heavy Left Punch) yang mana Paquito akan melemparkan pukulan keras kepada lawan, dan bisa memberikan Shield setelah mengenai hero lawan. Skill ini juga bisa meningkatkan jumlah damage dan shield. Sehingga Paquito memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu saja, Paquito juga memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan. Dengan kemampuan skill ultimate miliknya, Paquito akan melakukan Uppercut, memberikan damage yang sangat besar dan bisa menyebabkan efek Airborne kepada lawan selama 0.7 detik. Sehingga Paquito bisa membunuh lawan dengan mudah.

Nah, itulah beberapa hero Fighter terkuat di late game Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024