Daftar Hero Fighter yang Sulit Dikuasai, Butuh Mekanik Tinggi!

 Artikel

 Hot

Daftar Hero Fighter yang Sulit Dikuasai, Butuh Mekanik Tinggi!

23 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Ada yang mudah untuk dikuasai dan ada yang tidak mudah untuk dikuasai. Namun, biasanya hero yang tidak mudah untuk dikuasai akan sangat mematikan apabila dapat dikuasai oleh pemainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu daftar hero Fighter yang sulit dikuasai dan dibutuhkan penggunaan skill yang pas serta timing yang tepat untuk memaksimalkan kemampuannya. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Fighter yang Sulit Dikuasai

1. Paquito

Description
Hero Fighter pertama yang sulit untuk dikuasai adalah Paquito, Paquito merupakan hero yang sangat lincah dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Bahkan hero Paquito ini mampu membuat musuhnya kesulitan untuk bergerak dan memberikan serangan balik saat berhadapan dengannya.

Namun, dibutuhkan insting dan ketepatan yang tinggi agar dapat menguasai hero ini. Sebab, skill 2 dan skill 3 yang dimiliki oleh hero ini hanya berfokus ke satu arah saja sehingga resiko terjadinya missing-nya sangat tinggi.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya adalah Chou, Chou yang sekarang sangat sulit untuk dikuasai dan tidak selincah seperti dulu. Hal tersebut dikarenakan Chou mendapatkan nerf yang besar. Kini cooldown skill 2-nya hanya akan me-reset ketika stack terakhir pada skill 1 mengenai musuh yang menjadi target.

Nerf tersebut membuat hero Chou menjadi kesulitan untuk melarikan diri dari kejaran musuhnya. Tidak hanya itu, kamu juga harus menggunakan dan mengarahkan skill 3 Chou dengan tepat agar dapat memaksimalkan durasi crowd control yang dihasilkan dari skill tersebut.

3. Silvanna

Description
Silvanna merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki crowd control dan damage mematikan. Semua skill yang dimiliki oleh hero ini dapat menghasilkan efek crowd control yang bagus dan mematikan.

Namun, kamu harus bisa mengarahkan skill Silvanna dengan tepat agar dapat memaksimalkan dan menghasilkan crowd control yang hebat ke musuh.

Apalagi skill 3-nya, kamu harus bisa menebak pergerakan musuh terlebih dahulu sebelum menggunakan skill tersebut, karena jika musuh tidak terkena efek crowd control dari skill 3 milik Silvanna maka Silvanna bisa menjadi bulan-bulanan musuhnya.

4. Guinevere

Description
Hero Fighter selanjutnya yang sulit untuk dikuasai adalah Guinevere, Guinevere merupakan hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas sangat baik dan skill dengan efek crowd control yang berdurasi cukup lama. Jika musuh terkena skill 3 hero ini maka musuh tersebut bisa terbunuh seketika tanpa perlawanan.

Hal tersebut membuat hero Guinevere sangat mengandalkan skill 3-nya. Namun, skill tersebut harus diarahkan tepat ke lokasi musuh, karena jika gagal mengenai musuh, Guinevere bisa dibilang menjadi hero yang tidak terlalu berguna.

5. Argus

Description
Argus merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah dan durabilitas atau daya tahan yang tinggi. Penggunaan skill 1 dan skill 2 yang dimiliki oleh hero Argus ini harus bisa digunakan serta diarahkan tepat ke lokasi musuh agar dapat menghasilkan efek crowd control yang mematikan.

Tidak hanya itu, kamu juga harus bisa menggunakan skill 3 Argus ketika berada di kondisi yang tepat seperti saat kamu sedang War atau dikeroyok oleh musuh. Sebab jika tidak begitu maka skill 3 Argus menjadi sangat tidak berguna.

6. Aldous

Description
Hero Fighter selanjutnya adalah Aldous, Aldous merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat mematikan apabila stack yang dimilikinya sudah terkumpul banyak. Nah, cara mengumpulkan stack hero Aldous yang cepat dan paling efektif adalah dengan membunuh minion, jungle atau apapun itu secara last hit menggunakan skill 1-nya.

Hal tersebut tentunya harus kamu lakukan pada menit awal (early game) hingga pertengahan (mid game) pertandingan. Sebab, jika Aldous tidak memiliki stack yang banyak maka hero ini menjadi sangat lemah dan mudah dikalahkan oleh musuhnya.

7. Masha

Description
Terakhir Masha, Masha adalah hero Fighter yang mampu memiliki HP dengan jumlah yang banyak. Tidak hanya itu, hero Masha ini juga sangat lincah, bisa membunuh target apapun dengan sangat cepat serta memiliki efek lifesteal yang deras.

Namun, kamu harus bisa memaksimalkan penggunaan basic attack, skill pasif, skill 1 dan skill 4 milik Masha agar kamu dapat menguasainya dengan baik.

Nah, itulah 7 hero Fighter di Mobile Legends yang sulit untuk dikuasai. Dari sekian hero Fighter yang sudah disebutkan, menurutmu hero mana nih yang paling sulit untuk dikuasai? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Jangan Asal Pakai!

>

04 Agustus 2022