5 Hero Terbaik Counter Atlas Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Counter Atlas Mobile Legends

24 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Atlas merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan skill sangat mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill ultimate (Fatal Links) yang mampu menyebabkan efek Crowd Control sangat tinggi kepada lawan. Dengan kemampuan skill ultimate-nya, Atlas bisa mengikat lawan dan mengangkat lawan ke lokasi yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate ini bisa memberikan efek stun, slow dan knock up dalam beberapa detik kepada hero lawan. Atlas juga memiliki pertahanan yang cukup kuat di dalam pertarungan, sehingga Atlas sangat ditakuti oleh lawan di dalam pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Atlas di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero terbaik counter Atlas? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Terbaik Counter Atlas di Mobile Legends

1. Franco

Description
Hero pertama untuk meng-counter Atlas adalah Franco. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Crowd Control yang sangat baik. Franco juga memiliki combo skill yang sangat berbahaya. Kamu bisa menggunakan skill 1 (Iron Hook) untuk mengincar hero Atlas.

Jika skill 1 tepat mengenai hero Atlas, maka kamu bisa menggunakan skill ultimate-nya (Bloody Hunt) untuk memberikan efek Suppress, membuat Atlas tidak bisa bergerak maupun menyerang. Setelah itu, gunakan skill 2 (Furry Shock) untuk memberikan damage tambahan.

2. Tigreal

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Atlas adalah Tigreal. Karena hero ini kemampuan skill yang sangat baik untuk memberikan counter kepada Atlas. Dengan kemampuan skill 2 (Sacred Hammer) miliknya, Tigreal bisa mendorong Atlas ketika hero tersebut berusaha menyerang atau men-lock teman satu tim.

Tidak hanya itu saja, Tigreal juga memiliki skill ultimate (Implosion) yang mampu menarik hero lawan saat berada di sekelilingnya, lalu memberikan damage kepada lawan dan dapat menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1.5 detik.

3. Akai

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Atlas adalah Akai. Karena hero ini memiliki skill ultimate yang bernama Hurricane Dance. Skill ini bisa menghapus semua debuff dan dapat berputar secara terus-terusan, dan bisa memberikan damage secara terus menerus kepada Atlas.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate ini juga bisa menyebabkan efek Knockback yang bisa merusak formasi atau combo lawan. Sehingga Akai bisa menjauhkan Atlas ketika hero tersebut berusaha melakukan serangan terhadap anggota satu tim di dalam pertarungan.

4. Selena

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Atlas adalah Selena. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Crowd Control yang sangat mematikan. Selena memiliki kemampuan skill 2 (Abyssal Arrow) yang bisa menyebabkan efek stun cukup lama kepada lawan. Sehingga Atlas tidak bisa bergerak maupun menyerang teman satu tim.

Selain itu, Selena juga memiliki combo skill yang sangat mematikan. Jika skill 1 (Abyssal Trap) dan skill 2 (Abyssal Arrow) milik Selena tepat mengenai Atlas, maka hero tersebut akan terkena efek Stun selama 3 detik.

Setelah itu gunakan skill ultimate-nya untuk berubah ke mode jarak dekat, saat di fase ini kamu bisa menggunakan skill Soul Eater untuk menyerang dan membunuh hero Atlas di dalam pertarungan.

5. Diggie

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Atlas adalah Diggie. Karena hero ini memiliki skill ultimate yang bernama Time Journey. Skill ini bisa menciptakan Shield yang bisa menyerap damage sebesar 400 (+200 Total Magic Damage) kepada dirinya dan teman satu tim di sekitar, dan menjadi Immune terhadap efek Crowd Control.

Tentu saja dengan kemampuan skill miliknya, Diggie bisa membatalkan semua skill Crowd Control milik Atlas dengan mudah di dalam pertarungan. Skill ini juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 50% selama 0.5 detik.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk meng-counter Atlas di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024