Sulit Dikalahkan! Ini Guide dan Build Baxia Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini Guide dan Build Baxia Terkuat Mobile Legends

02 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Baxia merupakan salah satu hero Tank yang memiliki pertahanan.sangat kuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill 1 yang bernama Baxia- Shield Unity. Skill ini bisa meningkatkan Mobilitas Baxia. Ketika menggunakan skill 1 miliknya, Baxia menarik diri ke dalam perisai nya dan membentuk pola seperti roda yang menggelinding.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa kamu arahkan sesuka hati dan dapat melakukan gerakan lompatan. Jika hero lawan terkena serangan Baxia dengan Gerakan lompatan nya, maka lawan akan terkena efek stun selama 1 detik, dan bisa menyebabkan efek knockback kepada lawan.

Nah, untuk membuat Baxia semakin kuat, maka perlu susunan Build Baxia yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Guide dan Build Baxia terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Baxia Terkuat Mobile Legends

Description

Gambar di atas ini merupakan salah satu susunan Build Baxia terkuat di Mobile Legends. Tentu saja dengan susunan Build ini, membuat Baxia bisa bertahan hidup lebih lama di dalam pertarungan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Baxia Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama untuk Baxia adalah Tough Boots. Karena item sepatu ini bisa membantu Baxia ketika melawan hero yang bertipikal Mage. Item Tough Boots bisa memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22, serta dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 40.

Tidak hanya itu saja, item Tough Boots juga memiliki pasif unik (Fortitude) yang mampu mengurangi efek Crowd Control (CC) oleh skill hero lawan sebesar 30%. Sehingga item ini bisa menahan serangan hero yang mengandalkan CC.

2. Cursed Helmet

Description
Item berikutnya untuk Baxia adalah Cursed Helmet. Karena item ini bisa membantu pertahanan Baxia di early game. Item Cursed Helmet bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 2 dan HP sebesar 1200. Tentu saja item ini menjadi langkah yang tepat untuk kamu digunakan kepada hero Baxia.

Tidak hanya itu saja, item Cursed Helmet juga memiliki skill pasif unik (Burning Soul) yang mampu memberikan Magic Damage sebesar 1.5% yang setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik, maka damage akan meningkat sebesar 50% dari Minion.

3. Dominance Ice

Description
Item berikutnya untuk Baxia adalah Dominance Ice. Karena item ini fokus pada armor, yang membuat Baxia akan semakin kuat dan tebal, Item Dominance Ice bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta tambahan Movement Speed hingga 5%.

Selain itu,, Dominance Ice juga memiliki tambahan atribut yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik yang bernama Arctic Cold. Skill ini mampu mengurangi Shield dan HP Regen dari hero lawan sebesar 50%, serta tambahan Speed Attack sebesar 30%.

4. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya untuk Baxia adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa menahan burst damage dari hero lawan yang sangat tinggi. Item Athena's Shield bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP sebesar 900, serta tambahan HP Regen sebesar 2.

Tidak hanya itu saja, Athena's Shield juga memiliki pasif (Shield) yang akan aktif ketika Baxia terkena serangan Magic Damage dari lawan, serangan yang diterima akan berkurang sebesar 25%, berlangsung selama 5 detik.

5. Antique Cuirass

Description
Item berikutnya untuk Baxia adalah Antique Cuirass. Karena Item inI bisa membuat pertahanan Tigreal semakin kuat. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP Regen sebesar 4.

Tidak hanya itu saja, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Defer. Efek pasif ini akan aktif ketika Baxia terkena Hit oleh lawan, Antique Cuirass akan mengurangi Physical Attack dari lawan sebesar 8% selama 2 detik, serta bisa di-Stack hingga 3 kali.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk pelengkap susunan Build Baxia adalah Immortality. Karena item ini memiliki pasif unik yang bernama Immortal. Skill ini mampu membuat Baxia hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik, dan bisa memberikan tambahan HP sebesar 16%.

Selain itu, efek pasif ini juga bisa memberikan Shield yang mampu menyerap damage sebesar 220-1200, selama 3 detik dan memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800. Sehingga Baxia bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

Emblem dan Battle Spell Baxia

Description
Untuk pemilihan Emblem Baxia, sangat disarankan menggunakan Emblem khusus Tank, karena Emblem ini bisa memberikan tambahan Physical Defense, Magical Defense dan Magic Damage. Adapun beberapa talent yang membuat pertahanan Baxia semakin kuat di antaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Firmness): Talent ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Purity): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada lawan di sekitar.


Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Baxia, sangat disarankan menggunakan Spell Vengeance atau Revitalize.

  • Vengeance: Spell ini bisa memberikan Magic Damage setara dengan 40% damage yang diterima penyerang setiap Baxia menerima damage. Vengeance juga bisa memperoleh tambahan Damage Reduction selama durasi.

  • Revitalize: Spell ini bisa memanggil Healing Spring yang dapat memulihkan Max HP sebesar 2.5% setiap 0.4 detik untuk teman satu tim di dalam area efek selama 5 detik. Spell Revitalize juga bisa meningkatkan Shield dan HP Regen sebesar 25%. Tentu saja Battle Spell ini bisa membuat tingkat durability Baxia menjadi lebih baik lagi.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build Baxia terkuat di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tank Anti Mati! Ini Build Baxia Terkuat di Mobile Legends

>

29 Juli 2023