Wajib Banned! Ini 5 Hero Terkuat Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Wajib Banned! Ini 5 Hero Terkuat Mobile Legends Season 23

29 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends telah memasuki season 23 tepat pada tanggal 26 Desember 2021 lalu. Tentu saja terdapat deretan hal baru yang diberikan oleh Moonton setelah reset season. Seperti pemain yang sudah mencapai rank Master atau di atasnya akan mendapatkan skin Terizla (Rustwreck) secara gratis.

Tidak hanya itu saja, pada update patch 1.6.42 ini Moonton telah menghadirkan hero baru yang sangat unik yaitu Edith. Hero ini termasuk dalam kategori role Tank dan Marksman. Dengan hadirnya update patch terbaru ini, membuat META yang ada akan terjadi sedikit perubahan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terkuat di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar hero terkuat season 23? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Terkuat Mobile Legends Season 23

1. Paquito

Description
Hero terkuat pertama untuk season 23 adalah Paquito. Karena hero ini memiliki pertahanan yang sangat kuat, baik di early game maupun late game. Paquito juga bisa menghasilkan damage sangat besar, serta dibekali dengan skill blink yang membuat Paquito bisa berpindah tempat dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu saja, Paquito juga memiliki combo skill yang sangat mematikan. Tentu saja dengan damage yang sangat besar dan memiliki durabilitas sangat tinggi, membuat Paquito sulit dikalahkan oleh lawan di dalam pertarungan.

2. Popol & Kupa

Description
Hero terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Popol dan Kupa. Karena pada update terbaru ini Popol mendapatkan Buff. Efek dari Buff ini bisa meningkatkan damage serta kemampuan bertahan dari Popol dan Kupa di dalam pertarungan.

Selain itu, hero ini juga memiliki kelebihan dalam menghancurkan turret lawan. Popol dan Kupa bisa mencicil dan menghancurkan turret lawan dengan sangat cepat. Tentu saja lawan akan sangat kesulitan saat melawan Popol dan Kupa di dalam pertarungan.

3. Aamon

Description
Hero terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Aamon. Karena hero ini memiliki combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan. Combo skill milik Aamon bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi kepada hero lawan.

Walaupun Aamon mendapatkan Nerf di update terbaru ini. Namun, kemampuan skill yang dimiliki Aamon masih terlalu Overpower. Tak heran jika Aamon selalu menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban di mode Ranked.

4. Valentina

Description
Hero terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Valentina. Karena hero ini memiliki skill ultimate (I Am You) yang mampu meniru semua skill ultimate lawan dan bisa berubah wujud seperti hero lawan, serta dapat menggunakan tipe Basic Attack hero tersebut.

Tentu saja Valentina akan menjadi hero yang sangat merepotkan di dalam pertarungan. Meskipun Valentina mendapatkan Nerf di update terbaru ini, namun tetap saja hero ini masih terlalu berbahaya dan mematikan. Jadi jangan mudah dilepas begitu saja ya.

5. Edith

Description
Hero terkuat terakhir untuk season 23 adalah Edith. Karena hero terbaru ini memiliki kemampuan skill yang sangat Overpower. Edith memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan. Sehingga Edith mampu mengacak-acak formasi atau pertahanan lawan di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, hero ini juga memiliki skill ultimate (Primal Wrath) yang bisa memberikan damage sangat besar kepada lawan. Tak heran Edith menjadi hero yang Overpower dan selalu masuk daftar langganan banned di mode Ranked.

Nah, itulah beberapa hero terkuat di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024