Sulit Dikalahkan! Ini 5 Cara Terbaik Menggunakan Tigreal Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini 5 Cara Terbaik Menggunakan Tigreal Mobile Legends

28 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Tigreal merupakan salah satu hero Tank yang memiliki skill Crowd Control sangat berbahaya dan mematikan di Mobile Legends. Tigreal memiliki skill ultimate (Implosion) yang mampu men-lock 5 hero lawan sekaligus dan bisa memberikan damage cukup besar kepada lawan.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate ini juga bisa menyebabkan efek Stun selama 1.5 detik kepada lawan. Tigreal juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Sehingga Tigreal akan sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara terbaik menggunakan hero Tigreal di Mobile Legends. Mau tau apa saja cara terbaik menggunakan Tigreal? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Menggunakan Tigreal Mobile Legends

1. Pahami 4 Skill Milik Tigreal

Description
Cara pertama adalah memahami semua skill yang dimiliki Tigreal. Karena ketika kamu sudah memahami semua skill milik Tigreal, maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan skill yang dimilikinya. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan skill milik Tigreal di dalam suatu pertandingan.

Berikut ini adalah 4 skill yang dimiliki hero Tigreal:

  • Skill pasif (Fearless): Tigreal mendapatkan efek Immune terhadap semua Basic Attack berikutnya setelah mendapatkan 4 Stack Blessing.
  • Skill 1 (Attack Wave): Tigreal menghantam tanah, memberikan Physical Damage sebesar 270(+70% Total Physical Attack) kepada seluruh lawan di area berbentuk kipas dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 1.5 detik berdasarkan jarak dari antara target.
  • Skill 2 (Sacred Hummer): Tigreal melakukan Charge atau dorongan ke arah yang telah ditentukan, memberikan tambahan Physical Damage (+100% Total Physical Attack). Empat detik setelah melakukan Charge, Tigreal bisa menggunakan skill ini kembali untuk memberikan tambahan Physical Damage sebesar 280 (+60% Total Physical Attack) dan efek Airborne kepada lawan selama 1 detik.
  • Skill 3 (Implosion): Tigreal menarik lawan yang ada di dekatnya, memberikan tambahan Physical Attack sebesar 270 (+130% Total Physical Attack) dan bisa menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1.5 detik.

2. Menggunakan Build Tigreal yang Tepat

Description
Cara berikutnya adalah menggunakan Build Tigreal yang tepat. Karena ketika kamu menggunakan susunan Build yang tepat, maka hero ini akan menjadi lebih kuat dan mematikan. Sebaliknya, jika kamu menggunakan susunan Build yang tidak tepat, maka Tigreal akan menjadi hero yang lemah dan dapat dikalahkan dengan mudah oleh lawan di dalam pertarungan.

Jika kamu masih bingung untuk susunan Build Tigreal yang tepat. Kali ini UPOINT.ID akan memberitahumu Build hero Tigreal Terkuat di Mobile Legends. Berikut ini adalah susunan Build Tigreal yang bisa kamu gunakan: Antique Cuirass, Tough Boots, Immortality, Athena's Shield, Dominance Ice, dan Radiant Armor.

3. Menggunakan Emblem dan Battle Spell Tigreal

Description
Cara berikutnya adalah menggunakan Emblem dan Battle Spell. Karena hal ini sangat membantu hidup dan mati hero yang kamu gunakan. Untuk penggunaan Emblem Tigreal, sangat disarankan menggunakan Emblem khusus Tank, karena Emblem ini bisa memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Magic Damage.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat hero Tigreal semakin kuat di antaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Vitality): Talent ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 200.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Purity): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada hero lawan di sekitar.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Tigreal, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Vengeance atau Flicker.

  • Vengeance: Spell ini bisa memberikan Magic Damage setara dengan 40% damage yang diterima penyerang setiap hero menerima damage. Spell ini juga bisa memperoleh tambahan Damage Reduction selama durasi. Tentu saja dengan menggunakan Spell Vengeance, Tigreal akan semakin kuat di dalam pertarungan.

  • Flicker: Spell ini dapat melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Sehingga Tigreal bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

4. Permainan Tigreal di Early Game dan Late Game

Description
Tigreal merupakan hero Tank yang memiliki peran sangat penting di dalam pertandingan, Jadi kamu tidak boleh bermain secara asal-asalan. Karena hal ini bisa menyebabkan kekalahan bagi anggota tim. Ketika Tigreal sudah memasuki permainan awal atau early game, sangat disarankan untuk membantu dan melindungi hero core.

Kamu bisa membantu farming atau memberikan back up, sampai hero core mendapatkan level 4 dengan cepat. Dengan begitu, kamu bisa melakukan rotasi dari lane satu ke lane lainnya untuk membantu teman satu tim.

Ketika Tigreal sudah memasuki akhir permainan atau late game, maka kamu harus bisa bermain secara bar-bar untuk menjadi tameng perisai anggota satu tim, di fase ini kamu harus sering-sering open map dan melakukan open War atau Team Fight.

Tidak hanya itu saja, kamu juga harus berusaha untuk men-lock pergerakan lawan. Dengan begitu, Tigreal bisa membantu anggota satu tim untuk menyerang dan membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Menggunakan Combo Skill Tigreal

Description
Cara terakhir adalah menggunakan combo skill milik Tigreal. Tentu saja setiap masing-masing hero Mobile Legends pasti memiliki combo skill tersendiri, termasuk Tigreal. Hero ini memiliki combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan di dalam pertarungan.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan untuk hero Tigreal: Kamu bisa menggunakan skill ultimate (Implosion) dan gunakan Spell Flicker dengan cepat untuk meng-lock pergerakan hero lawan.

Setelah itu gunakan skill 2 (Sacred Hummer) untuk melakukan dorongan ke arah yang telah ditentukan, lalu kamu bisa menggunakan skill 1 (Attack Wave) untuk memberikan damage tambahan kepada lawan.

Nah, itulah beberapa cara terbaik menggunakan hero Tigreal di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024