Auto Win! Ini 5 Cara Counter Aamon Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Cara Counter Aamon Mobile Legends

05 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Aamon merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Meskipun hero Aamon mendapatkan Nerf di update path 1.6.42 ini, tapi kemampuan skill yang dimiliki Aamon masih terlalu Overpower.

Hero Aamon memiliki kemampuan skill pasif yang bernama Invisible Armor. Skill ini mampu membuat Aamon menghilangkan dirinya setelah menyerang lawan dengan skill, serta dapat meningkatkan Movement Speed.

Efek skill pasif ini juga bisa memulihkan HP secara terus menerus, serta dapat memperkuat Basic Attack Aamon dalam 2.5 detik berikutnya. Tak heran jika hero Aamon selalu masuk daftar langganan banned di mode rank.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara meng-counter hero Aamon di Mobile Legends. Mau tau apa saja cara counter Aamon? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Counter Aamon Mobile Legends

1. Pahami Mekanik Skill Aamon

Description
Cara pertama untuk meng-counter Aamon adalah memahami skill yang dimiliki Aamon. Karena ketika kamu sudah mengetahui segala pergerakan gerak-geriknya, maka kamu tidak perlu ragu, bahkan takut untuk melawan hero Aamon secara langsung di dalam pertarungan.

Kamu harus bisa memahami kemampuan spam skill milik Aamon. Skill 1 (Soul Shards) dan skill 2 (Slayer Shards) milik Aamon dapat digunakan bergantian dalam jeda waktu tertentu. Nah, dalam jeda tersebut Aamon harus menggunakan basic attack-nya.

Maka dari itu, ketika kamu melihat Aamon telah menggunakan salah satu skill-nya, jangan ragu untuk memberikan damage serangan kepada Aamon, hal ini bertujuan agar basic attack Aamon tidak keluar di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, kamu juga harus memperhatikan jumlah indikator pasif di atas kepalanya. Jika indikator pasif sudah penuh, sangat disarankan untuk menghindari Aamon terlebih dulu, agar HP kamu tidak dicicil.

2. Menggunakan Hero Counter Aamon

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah menggunakan hero counter Aamon Mobile Legends. Walaupun hero ini memiliki mode camouflage, membuat Aamon sulit sekali di-lock, tapi Aamon sangat lemah terhadap efek Crowd Control yang sangat kuat.

Untuk meng-counter pergerakan Aamon, kamu bisa menggunakan hero Eudora. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Crowd Control yang sangat mematikan.

Tak hanya itu saja, hero ini juga memiliki burst damage yang sangat besar. Sehingga Eudora mampu membunuh Aamon dengan mudah di dalam pertarungan.

3. Menggunakan Item Counter Aamon

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah menggunakan item counter Aamon. Karena hero ini menghasilkan damage tipe burts, bukan DPS, maka sangat disarankan untuk menggunakan Athena’s Shield. Sehingga item ini bisa menahan *burst damage milik Aamon yang sangat mematikan.

Item Athena’s Shield bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP sebesar 900, serta tambahan HP Regen sebesar 2. Item ini juga memiliki pasif unik (Shield) yang mampu meminimalisir Magic Damage dari Aamon sebesar 25% selama 5 detik.

4. Incar Terus Aamon di Early Game

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter Aamon adalah terus mengincar Aamon saat early game. Karena Aamon merupakan hero scaling, artinya butuh waktu bagi Aamon untuk memaksimalkan kekuatannya di dalam pertarungan. Jika Aamon dibiarkan farming, maka hero ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar.

Maka dari itu, saat di early game kamu bisa langsung mengganggu proses farming-nya. Kamu juga bisa ganking hero Aamon, agar pertumbuhannya semakin lambat. Sehingga Aamon tidak bisa memaksimalkan kekuatannya di dalam pertarungan.

5. Tetap Bersama Anggota Tim Ketika War

Description
Cara terakhir untuk meng-counter Aamon adalah usahakan tetap bersama anggota tim ketika war atau team fight. Karena Aamon memiliki serangan single target, maka hero ini bisa dengan mudah untuk menculik back liner lawan seperti hero mage atau marksman di dalam pertarungan.

Ketika terjadinya team fight kamu harus tetap melihat sekitar, agar kehadiran Aamon bisa terdeteksi. Jadi kamu bisa mengubah posisi ke tempat yang lebih aman di dekat teman satu tim. Dengan begitu, Aamon tidak bisa mengincar dan membunuh hero lawan di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa cara meng-counter hero Aamon di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024