5 Alasan Offlaner Mobile Legends Harus Melakukan Cutting Minion

 Artikel

 Hot

5 Alasan Offlaner Mobile Legends Harus Melakukan Cutting Minion

03 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing hero Mobile Legends pasti memiliki peran yang sangat penting di dalam permainan. Salah satu peran yang cukup penting di Mobile Legends adalah role Offlaner. karena role ini memiliki pengaruh yang cukup besar ketika di dalam pertarungan.

Mulai da menjaga turret dan membantu anggota tim jika terjadi war atau Team Fight. Tak heran, beberapa Offlaner melakukan cutting Minion, agar bisa melakukan rotasi dari satu lane ke lane lainnya untuk membantu teman satu tim.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa alasan Offlaner Mobile Legends harus melakukan cutting Minion. Mau tau apa saja alasannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Alasan Offlaner Mobile Legends Melakukan Cutting Minion

1. Rotasi Mid Lane

Description
Alasan pertama Offlaner harus melakukan cutting Minion adalah bisa melakukan rotasi ke mid lane. Meski tugas utama Offlaner untuk mempertahankan turretnya secara mandiri, namun seorang Offlaner juga harus bisa melakukan cutting terhadap Minion.

Hal ini bertujuan agar seorang Offlaner bisa melakukan rotasi secepat mungkin untuk membantu teman satu tim yang sedang kesulitan saat menghadapi lawan, dan bisa lebih leluasa dalam menginvasi jungle lawan.

2. Mengganggu Buff Lawan

Description
Alasan berikutnya Offlaner harus melakukan cutting Minion adalah bisa mengganggu Buff lawan. Ketika berhasil menghabisi semua minion yang ada di lane-mu, maka secepat mungkin untuk mengganggu Buff lawan di dalam pertarungan.

Tentu saja hal ini akan membuat hero core lawan terhambat dalam melakukan jungle dengan cepat. Sehingga akan menjadi sebuah keuntungan bagi anggota tim, terutama hero core kalian.

3. Cepat Membantu War

Description
Alasan berikutnya Offlaner harus melakukan cutting Minion adalah bisa cepat membantu war. Karena dengan melakukan cutting terhadap Minion, kamu juga bisa langsung ikut war dengan cepat untuk membantu anggota satu tim tanpa perlu takut turret yang ditinggalkan akan dicuri oleh lawan.

4. Perbesar Area Farming

Description
Alasan berikutnya Offlaner harus melakukan cutting Minion adalah bisa memperluas area farming. Karena setelah membersihkan Minion pertama, kamu bisa mengambil monster jungle. Meskipun membunuh monster jungle cukup membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akan tetapi keuntungan yang didapat sangat besar seperti menaikkan level hero, menambah gold dan exp. Tentu saja dengan sering melakukan farming, kamu akan jauh lebih unggul dari hero lawan.

5. Membantu Mengamankan Turtle

Description
Alasan berikutnya Offlaner harus melakukan cutting Minion adalah bisa membantu teman satu tim mengamankan Turtle. Untuk membunuh dan mengamankan Turtle pasti akan menimbulkan pertarungan yang dimana kedua anggota tim akan saling memperebutkan Turtle tersebut.

Maka dari itu, seorang Offlane harus melakukan cutting terhadap Minion, agar bisa membantu hero core dan teman satu tim dalam mengamankan Turtle tanpa harus takut kalah di dalam pertarungan.


Nah, itulah beberapa alasan Offlaner Mobile Legends harus melakukan cutting Minion. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024