7 Item Terbaik Counter Fanny Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Item Terbaik Counter Fanny Mobile Legends

26 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Fanny merupakan salah satu hero Assassin lawas yang sampai sekarang masih banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends, karena Fanny mampu menghasilkan damage yang besar saat early game maupun late game. Apalagi Fanny mendapatkan Buff sangat signifikan pada patch 1.6.50, yaitu membuat penggunaan energinya menjadi tidak boros.

Efek Buff tersebut membuat Fanny mampu mengeluarkan skill 2 (Steel Cable) secara terus menerus, karena penggunaan energi yang lebih sedikit. Sehingga mobilitasnya semakin tinggi yang membuat Fanny bisa dengan mudah mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Fanny di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Fanny? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Item Terbaik Counter Fanny Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Fanny adalah Antique Cuirass. Item ini mampu menahan damage serangan Fanny yang sangat besar, karena Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4 kepada hero yang Kamu gunakan.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif item ini akan aktif jika hero terkena Hit dari skill Fanny, mengurangi Physical Attack Fanny sebesar 8% selama 2 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

2. Twilight Armor

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Fanny adalah Twilight Armor. Item ini memiliki pasif unik (Defiance) yang akan aktif setelah Kamu menerima Physical Damage dari Fanny sebesar 600, mengurangi Physical damage tersebut sebesar 20%. serta bisa memberikan True Damage kepada lawan di sekitar sebesar 20 + 5% dari Max Hp tambahan selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Twilight Armor juga bisa memberikan tambahan Critical Damage Reduction sebesar 20% dan HP Mana sebesar 400, serta tambahan HP sebesar 1200 kepada hero. Sehingga item ini bisa Kamu andalkan saat melawan hero Fanny.

3. Winter Truncheon

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Fanny adalah Winter Truncheon. Item Mage terbaik ini mampu menahan damage serangan dari Fanny dengan baik, karena Winter Truncheon memiliki skill aktif (Freeze) yang bisa menyebabkan efek Freeze, membuat hero Kamu tidak bisa melakukan apapun.

Namun, hero yang Kamu gunakan akan mendapatkan efek Immune untuk menahan semua damage Fanny yang sangat besar. Item Winter Truncheon juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Physical Defense sebesar 25, serta tambahan HP sebesar 400.

4. Immortality

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Fanny adalah Immortality. Item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat hero kembali hidup setelah tereliminasi oleh Fanny dalam waktu 2.5 detik. Sehingga Kamu akan memiliki kesempatan hidup kedua untuk menyerang atau meloloskan diri dari kejaran Fanny.

Tidak hanya itu saja, efek pasif item ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang mampu menyerap damage Fanny sebesar 220 hingga 1200, selama 3 detik. Item Immortality juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800.

5. Dominance Ice

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Fanny adalah Dominance Ice. Item Defense terbaik ini sangat cocok Kamu gunakan untuk meminimalisir damage serangan Fanny yang sangat besar. Karena Dominance Ice bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%, serta memiliki pasif unik yang bernama Arctic Cold. Efek pasif item ini mampu mengurangi Shield dan HP Regen Fanny sebesar 50%, bahkan efek pasif item ini juga bisa mengurangi Attack Speed Fanny sebesar 30/%.

6. Queen’s Wings

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Fanny adalah Queen’s Wings. Item ini juga bisa Kamu andalkan untuk meminimalisir damage serangan Fanny yang sangat besar, karena Queen’s Wings memiliki pasif unik (Demonize) yang mampu mengurangi damage Fanny sebesar 20%.

Tidak hanya itu saja, efek pasif item ini juga bisa meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% saat HP kurang dari 40%. Queen’s Wings juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 25 dan HP sebesar 900, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

7. Wind of Nature

Description
Item terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Fanny adalah Wind of Nature. Item ini memiliki pasif unik (Whin Chant) yang bisa menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Fanny selama 2 detik. Sehingga item ini mampu menahan semua basic attack Fanny dengan sangat baik.

Item Wind of Nature juga bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% dan Physical Attack sebesar 30, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 20% kepada hero yang Kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Fanny di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024