5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends Season 23

07 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Assassin merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting untuk menjadi hero core utama bagi anggota tim, Hero Assassin bisa membunuh lawan dengan cepat dalam hitungan beberapa detik saja. Karena hero Assasin bisa menghasilkan damage yang sangat besar, baik di early game maupun late game.

Tentunya dengan damage yang sangat besar akan memudahkan kamu untuk membunuh hero lawan, terutama hero Mage dan Marksman. Hero Assassin juga memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga lawan akan kesulitan men-lock pergerakan hero ini.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Assassin tersakit di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar hero Assassin-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends Season 23

1. Hayabusa

Description
Hero Assassin pertama yang bisa kamu gunakan adalah Hayabusa. Hero ini memiliki serangan burst damage yang tinggi. Hayabusa memiliki skill ultimate (Shadow Kill) yang mampu membunuh hero lawan dengan cepat, bahkan skill ulti milik Hayabusa bisa membersihkan Minion dengan cepat sebelum tim lawan menyadari keberadaannya.

Hayabusa termasuk salah satu hero Assassin yang memiliki skill blink sangat banyak, berkat skill 2 (Ninjutsu: Quad Shadow) miliknya yang mampu melakukan blink sebanyak 4 kali sekaligus. Sehingga Hayabusa akan suit di-lock oleh lawan di dalam pertarungan.

2. Lancelot

Description
Hero Assassin berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Lancelot. Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki mobilitas sangat baik. Kamu bisa mengandalkan kemampuan skill milik Lancelot untuk mengejar hero core lawan, bahkan saat core lawan berada di back lane dan masih tercover oleh hero Tank.

Lancelot juga bisa menghasilkan burst damage yang besar. Kemampuan damage tersebut bisa didapatkan dari skill 2 dan skill ultimate milik Lancelot. Tentunya dengan kemampuan yang dimilikinya, Lancelot bisa membunuh lawan dengan mudah.

3. Selena

Description
Hero Assassin berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Selena. Hero Assassin/Mage ini memiliki durasi efek Crowd Control yang terbilang cukup lama dari hero-hero Mobile Legends lainnya. Selena mampu menyebabkan efek Stun yang bisa bertahan selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Selena juga memiliki combo skill yang mematikan bagi hero lawan. Serangan combo milik Selena bisa dimulai dengan memberikan tanda kepada lawan menggunakan skill Abyssal Mark yang bisa membuat target mendapatkan efek stun,

Jika Selena tepat mengenai target, maka bisa menyebabkan efek Stun selama 3 detik. Kemudian Selena akan bertransformasi dan menyerang lawan dengan menggunakan basic attack dan skill 2 (Garote) miliknya yang bisa menghasilkan burst damage sangat tinggi.

4. Aamon

Description
Hero Assassin berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Aamon. Hero ini memiliki kemampuan yang cukup unik, Aamon bisa menghilang dan tidak bisa diserang oleh musuh selama beberapa saat, sambil menimbulkan serangan secara tiba-tiba dengan burst damage-nya yang besar, membuat beberapa hero lawan kerepotan.

Untuk menghasilkan burst damage yang besar, kamu bisa menggunakan skill 1 (Soul Shard) dan skill 2 (Slayer Shard) terlebih dahulu, kemudian gunakan skill ultimate yang bernama Endles Shard untuk memberikan damage yang lebih besar kepada lawan,

5. Karina

Description
Hero Assassin terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Karina. Selain memiliki burst damage yang besar, Karina juga memiliki memiliki Cooldown skill yang cepat, membuat Karina menjadi lebih mematikan. Cooldown skill 1 (Elusiveness) dan skill 2 (Dance of Death) milik Karina akan berkurang sebesar 60% saat berhasil membunuh lawan dan juga mendapatkan assist.

Tentunya Karina sangat cocok untuk menjadi hero core, karena Karina mampu melakukan farming dengan sangat cepat, memiliki magic damage yang besar, baik di early game maupun late game. Sehingga bisa membunuh hero lawan dengan mudah.

Nah, itulah beberapa hero Assassin tersakit di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

Mau Cepat Naik Rank? Ini 5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends

>

23 April 2023