7 Item Terbaik Counter Edith Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Item Terbaik Counter Edith Mobile Legends

05 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Edith merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki role cukup unik, yaitu paduan antara role Marksman dan Tank. Hero ini mempunyai dua mode skill yang bernama Phylax dan Edith. Saat berada dalam mode Phylax, dirinya akan menjadi hero Tank yang memiliki durability sangat tinggi.

Ketika berada di dalam mode Edith, dirinya akan berubah menjadi hero Marksman yang mampu menghasilkan damage sangat besar. Hero Edith juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang cukup menyebalkan bagi hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Edith di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Edith? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Item Counter Edith Mobile Legends

1. Demon Hunter Sword

Description
Item pertama untuk meng-counter adalah Demon Hunter Sword. Item ini bisa dengan mudah menembus pertahanan Edith yang sangat kuat. Item Demon Hunter Sword bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 35, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 25% kepada hero.

Item Demon Hunter Sword juga memiliki pasif unik yang bernama Devour. Efek pasif item ini bisa memberikan tambahan Physical Damage berdasarkan jumlah HP milik Edith, serta tambahan Physical Lifesteal sebesar 3%, dan bisa di-Stack sebanyak 5 kali.

Tentunya dengan menggunakan Demon Hunter Sword, kamu bisa dengan mudah menyerang dan membunuh Edith yang memang memiliki banyak HP.

2. Malefic Roar

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Malefic Roar. Item ini mempunyai pasif unik (Armor Buster*) yang mampu menembus armor hero Tank, seperti Edih. Efek pasif ini juga bisa kamu andalkan dalam menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Selain mempunyai pasif unik yang baik, Malefic Roar juga memiliki atribut tambahan, yaitu Physical Penetration sebesar 35%, serta tambahan Physical Attack sebesar 60. Tak heran, jika Malefic Roar mampu menembus durability Edith yang tinggi.

3. Divine Glaive

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Divine Glaive. Item ini bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 65, dan memiliki atribut tambahan, yaitu Magical Penetration sebesar 35%, tentunya item ini bisa kamu andalkan dalam menembus HP Edith yang tebal.

Tidak hanya itu saja, Divine Glaive juga memiliki pasif unik yang bernama SpellBreaker. Efek pasif item ini bisa meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan damage kepada Edith, dibatasi hingga 20%.

4. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah *Athena’s Shield *. Item ini mampu meminimalisir damage serangan dari Edith yang mematikan. Item *Athena’s Shield * bisa memberi tambahan Magical Defense sebesar 62 dan, HP Regen sebesar 2, serta tambahan HP kepada hero sebesar 900.

Item Athena’s Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang akan aktif jika menerima Magic Damage dari Edith, mampu mengurangi Magic Damage sebesar 25%. Tentunya Athena’s Shield juga bisa menahan burst damage dari lawan yang mematikan

5. Genius Wand

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Genius Wand. Item Mage ini bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%. Item Genius Wand* juga memiliki atribut tambahan, yaitu Magical Protection sebesar 10.

Tidak hanya itu saja, Genius Wand juga memiliki pasif unik (Magic) yang mampu memberikan damage tambahan kepada Edith dan bisa mengurangi Magic Defense Edith sebesar 3 sampai 9 selama 2 detik. Tantunya item ini bisa menghancurkan durability Edith dengan mudah.

6. Necklace of Durance

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Necklace of Durance. Item Mage ini memiliki pasif unik (Life Drain) yang akan aktif setelah memberikan damage kepada Edith, mengurangi Shield dan HP Regen Edith sebesar 50% selama 3 detik. Sehingga item ini bisa menekan seluruh kemampuan regenerasi HP dari Edith secara maksimal.

Item Necklace of Durance juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Cooldown Reduction sebesar 5%, serta bisa memberikan tambahan Magical Lifesteal sebesar 10%. Tentunya, Necklace of Durance bisa menjadi salah satu item Mage terbaik counter hero Tank, seperti hero Edith.

7. Radiant Armor

Description
Item terakhir untuk meng-counter Edith adalah Radiant Armor. Item ini mampu meminimalisir burst damage dari Edith yang cukup berbahaya. Item Radiant Armor memiliki pasif unik (Holly Blessing) yang bisa memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Magic Damage dari Edith.

Tidak hanya itu saja, Radiant Armor juga bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP sebesar 950, serta tambahan HP Regen sebesar 12. Sehingga Radiant Armor bisa membantu kamu bertahan lebih lama saat melawan hero Edith.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Edith di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024