5 Item Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

28 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat baik dalam hal menyergap hero lawan. Serangan Lancelot memiliki kecepatan yang tinggi, serta bisa menghasilkan burst damage yang sangat besar kepada lawan.

Tidak hanya itu saja, hero ini juga memiliki mobilitas yang sangat baik. Sehingga Lancelot bisa mengejar hero lawan yang berada di back lane, bahkan Lancelot mampu membunuh hero core lawan yang masih tercover oleh hero Tank.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Lancelot di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Lancelot? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama untuk meng-counter Lancelot adalah Antique Cuirass. Item ini memiliki stat yang baik untuk menahan burst damage Lancelot yang mematikan. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4.

Item Antique Cuirass memiliki pasif unik (Deter) yang akan aktif ketika kamu terkena Hit dari skill Lancelot, akan mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali. Tentunya item ini sangat efektif dalam menahan damage Lancelot yang mematikan.

2. Blade Armor

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Lancelot adalah Blade Armor. Item Blade Armor bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90 untuk menahan damage serangan dari Lancelot. Item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Ketika kamu diserang dengan Basic Attack, efek pasif ini akan memantulkan damage sebesar 25% kepada Lancelot, serta bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 15% selama 1 detik.

3. Queen’s Wings

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Lancelot adalah Queen’s Wings. Item ini bisa menahan burst damage milik Lancelot yang sangat tinggi. Item Queen’s Wings memiliki pasif unik (Demonize) yang bisa mengurangi damage Lancelot sebesar 20%.

Efek pasif item ini juga bisa meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% saat HP kurang dari 40%. Item Queen’s Wings juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 25 dan HP sebesar 900, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

4. Winter Truncheon

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Lancelot adalah Winter Truncheon. Item ini memiliki skill aktif yang bernama Freeze. Efek skill ini bisa menyebabkan efek Freeze atau beku, sehingga kamu tidak bisa melakukan apapun, tetapi akan mendapatkan efek Immune untuk burst damage Lancelot yang sangat mematikan.

Tidak hanya itu saja, Winter Truncheon juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan HP sebesar 400, serta bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 25.

5. Wind of Nature

Description
Item terakhir untuk meng-counter Lancelot adalah Wind of Nature. Item ini mampu menahan semua basic attack Lancelot yang sangat besar. Item Wind Of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant) yang bisa menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage lawan selama 2 detik.

Tidak hanya itu saja, Wind of Nature juga bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% dan Physical Attack sebesar 30, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 20%. Sehingga item ini akan membantu kamu untuk membunuh Lancelot.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Lancelot di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024