6 Item Terbaik Counter Valentina Mobile Legends

 Artikel

 Hot

6 Item Terbaik Counter Valentina Mobile Legends

10 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Valentina merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki skill ultimate (I Am You) yang cukup unik, dengan kemampuan skill ultimatenya, Valentina mampu meniru seluruh ultimate dari hero lawan tanpa terkecuali.

Tak hanya itu saja, skill ultimate ini juga bisa membuat Valentina berubah wujud menjadi hero lawan dan bisa menggunakan Basic Attack hero tersebut. Meskipun Valentina mendapatkan nerf, tapi tetap saja hero ini masih terlalu berbahaya jika dilepas begitu saja.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Valentina di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Valentina? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Terbaik Counter Valentina Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item pertama untuk meng-counter Valentina adalah Radiant Armor. Karena item ini mampu menahan burst damage yang sangat mematikan dari Valentina. Item Radiant Armor bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP sebesar 950, serta tambahan HP Regen sebesar 12.

Tak hanya itu saja, Radiant Armor juga memiliki pasif unik yang bernama Holly Blessing. Efek pasif ini yang mampu memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3 sampai 10, setelah menerima Magic Damage dari Valentina, selama 3 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 6 kali.

2. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Valentina adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 900 dan HP Regen sebesar 2, serta tambahan Magical Defense sebesar 62. Sehingga Athena’s Shield mampu menahan burst damage milik Valentina yang sangat tinggi.

Tak hanya itu saja, Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang bernama Shield. Efek pasif ini akan aktif jika menerima Magic Damage dari Valentina. maka efek shield ini bisa mengurangi Magic Damage Valentina sebesar 25%.

3. Brute Force Breastplate

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Valentina adalah Brute Force Breastplate. Karena item ini memiliki stat yang sangat baik untuk menahan damage serangan dari Valentina. Item Brute Force Breastplate mampu memberikan tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Brute Force. Efek pasif ini akan aktif ketika kamu menggunakan skill atau basic attack akan meningkatkan Movement Speed sebesar 2%, memberikan tambahan Physical dan Magic sebesar 4 selama 4 detik, dan bisa di-Stack hingga 5 kali.

4. Antique Cuirass

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Valentina adalah Antique Cuirass. Karena item ini mampu memberikan armor yang sangat tinggi untuk menahan damage dari Valentina. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4.

Tak hanya itu saja, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif ini akan aktif ketika kamu terkena Hit dari skill Valentina, mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack hingga 3 kali.

5. Oracle

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Valentina adalah Oracle. Karena item ini sangat efektif untuk menahan Magic Damage dari Valentina. Item Oracle bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42 dan HP sebesar 850, serta bisa meningkatkan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tak hanya itu saja, Oracle juga memiliki pasif unik yang bernama Bless. Efek skill ini bisa meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%. Tentunya dengan menggunakan Oracle, kamu bisa lebih mudah menahan burst damage dari Valentina.

6. Winter Truncheon

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Valentina adalah Winter Truncheon. Karena item memiliki skill aktif yang bernama Freeze. Efek skill ini bisa menyebabkan efek Freeze atau beku, sehingga hero tidak bisa melakukan apapun, tetapi akan mendapatkan efek Immune untuk menghindari burst damage yang mematikan dari Valentina.

Selain memiliki pasif unik yang bisa diandalkan, Winter Truncheon juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 25 dan Magic Power sebesar 60, serta tambahan HP sebesar 400.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Valentina di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024