Gampang Savage! Ini Build Hero Granger Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Hero Granger Tersakit Mobile Legends

10 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Granger merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki damage sangat besar di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki skill ultimate (Death Sonata) dengan jangkauan skill yang cukup jauh dan bisa memberikan damage area serta range sangat besar. Sehingga Granger sangat ampuh dalam mencicil hero lawan.

Tak hanya itu saja, Granger juga memiliki kemampuan skill yang bisa menyerang lawan sambil berjalan, sehingga hero ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Tentunya dengan kemampuan skill miliknya, Granger dapat berpindah tempat dengan mudah dan cepat.

Nah, untuk membuat Granger semakin sakit, maka perlu susunan Build Granger yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build hero Granger tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Hero Granger Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas ini merupakan salah satu susunan Build hero Granger tersakit di Mobile Legends. Tentunya dengan menggunakan susunan Build ini, Granger bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk Granger Mobile Legends.

1. Hunter Strike

Description
Item pertama untuk hero Granger adalah Hunter Strike. Karena Item ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 80 dan bisa meningkatkan Cooldown Reduction sebesar 10%, serta atribut tambahan, yaitu Physical Penetration sebesar 15. Sehingga skill milik Granger dapat menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan.

Tak hanya itu saja, Hunter Strike juga memiliki pasif unik yang bernama Retribution. Efek pasif ini mampu memberikan damage kepada lawan atau creep sebanyak 5 kali berturut-turut dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 50%. Sehingga item ini bisa membantu Granger farming dan clear lane dengan sangat baik.

2. Tough Boots

Description
Item berikutnya untuk hero Granger adalah Tough Boots. Karena item ini bisa membantu Granger ketika melawan hero tipe Mage. Item Tough Boots mampu memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40.

Tak hanya itu saja, Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bernama Fortitude. Efek pasif ini bisa mengurangi efek Crowd Control (CC) oleh skill lawan sebesar 30%. Sehingga item sepatu ini mampu menahan serangan hero yang mengandalkan CC.

3. Brute Force Breastplate

Description
Item berikutnya untuk hero Granger adalah Brute Force Breastplate. Karena item ini bisa membuat pertahanan Granger semakin kuat. Item Brute Force Breastplate bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 45 dan tambahan HP sebesar 770.

Tak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Brute Force. Efek pasif ini akan aktif ketika Granger menggunakan skill atau Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed sebesar 2%.

Efek pasif ini juga dapat memberikan tambahan Physical & Magic sebesar 4 selama 4 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 5 kali.

4. Endless Battle

Description
Item berikutnya untuk hero Granger adalah Endless Battle. Karena item ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 65 dan Mana Regen sebesar 5, serta bisa memberikan tambahan HP sebesar 250 dan dapat meningkatkan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tak hanya itu saja, Endless Battle juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5 dan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10%. Item ini juga memiliki pasif unik (Divine Justice) yang mampu memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack.

Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Granger akan meningkat sebesar 10%. Tentunya dengan menggunakan Endless Battle, Granger bisa lebih mudah membunuh lawan di dalam pertarungan.

5. Malefic Roar

Description
Item berikutnya untuk hero Granger adalah Malefic Roar. Karena item ini memiliki pasif unik yang bernama Armor Buster. Efek pasif ini mampu menembus armor hero lawan maupun turret lawan.

Tak hanya itu saja, Malefic Roar juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60, serta memiliki tambahan atribut, yaitu Physical Penetration sebesar 35%.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Granger adalah Immortality. Karena item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Granger hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik, memperoleh tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang bisa menyerap damage sebesar 220-1200, selama 3 detik.

Tak hanya itu saja, Immortality juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800. Tentunya Dengan menggunakan Immortality,Granger bisa bertahan lebih lama untuk membantu anggota satu tim ketika team fight.

Emblem dan Battle Spell Granger

Description

Untuk penggunaan Emblem Granger, kamu bisa menggunakan Emblem Assassin, karena Emblem ini bisa memberikan tambahan Movement Speed, Physical Penetration, dan dapat memberikan tambahan HP. Adapun beberapa rekomendasi talent yang bisa membuat Granger semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini dapat memberikan tambahan Movement Speed sebesar 6.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberi tambahan Physical Penetration sebesar 6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Killing Spree): Berfungsi untuk memulihkan HP sebesar 15% dan bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Granger, kamu bisa menggunakan Spell Retribution atau Flicker.

  • Retribution: Battle Spell ini bisa memberikan damage serangan yang besar kepada monster jungle atau minion. Sehingga Battle Spell ini bisa mempercepat proses farming Granger.

  • Flicker: Battle Spell ini bisa melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Tentunya dengan menggunakan Spell Flicker, kamu bisa mengejar awan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Build hero Granger tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024