Jadi Lemah! Ini 5 Cara Counter Hero Edith Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Lemah! Ini 5 Cara Counter Hero Edith Mobile Legends

14 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Edith merupakan hero Tank sekaligus Marksman terbaru yang sangat berbahaya dan mematikan di Mobile Legends. Selain memiliki pertahanan yang lumayan tinggi. Edith juga bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan setelah dirinya menggunakan skill ultimate yang bernama Primal Wrath.

Skill ultimate milik Edith terbilang cukup unik, karena Edith memiliki dua mode skill, yaitu mode Phylax dan Edith. Ketika memasuki mode Phylax, dirinya akan menjadi hero Tank. Sedangkan saat memasuki mode Edith, dirinya akan menjadi hero Marksman yang memiliki Basic Attack jarak jauh.

Nah, untuk kamu yang merasa kesulitan saat melawan hero Edith di dalam pertarungan. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara untuk meng-counter hero Edith di Mobile Legends. Mau tau apa saja caranya ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Counter Hero Edith Mobile Legends

1. Bermain Agresif Sebelum Edith Level 4

Description
Cara pertama untuk meng-counter hero Edith adalah bermain lebih agresif sebelum Edith level 4. Karena Edith akan sangat lemah ketika dirinya tidak memiliki skill ultimate. Jadi kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk bermain lebih agresif lagi jika berhadapan satu lane dengan Edith.

Ketika kamu berhasil menghambat proses farming-nya di early game, maka Edith akan memakan waktu untuk mencapai level 4. Sehingga kamu bisa membunuh Edith dengan mudah, karena hero tersebut belum mendapatkan skill ultimate-nya.

2. Selalu Jaga Jarak

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter hero Edith adalah selalu jaga jarak. Karena hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat menyebalkan. Edith memiliki kemampuan skill 1 (Earth Shatter) yang mampu menghantam tanah dan menyebabkan efek stun selama 1 detik.

Jika kamu berhadapan dengan Edith, maka sangat disarankan untuk memperhatikan jarak agar kamu tidak terkena efek Crowd Control milik Edith yang sangat menyebalkan di dalam pertarungan.

3. Gunakan Hero Counter Edith

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter hero Edith adalah menggunakan hero counter Edith. Meskipun Edith memiliki damage dan pertahanan yang tinggi, tetapi hero tersebut bisa menjadi sasaran empuk bagi hero-hero dengan damage per second yang sangat tinggi seperti hero Beatrix, Lunox dan Karrie.

Hero-hero counter Tank seperti mereka bisa menguras habis HP milik Edith dengan cepat walaupun hero Edith menggunakan item Defense. Tentunya dengan menggunakan hero counter Edith, kamu bisa membunuh hero Edith dengan mudah.

4. Gunakan Item Counter Edith

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter hero Edith adalah menggunakan item counter Edih. Jika kamu menggunakan hero bertipe physical, maka kamu bisa membeli item Demon Hunter Sword untuk menembus pertahanan Edith.

Sedangkan ketika kamu menggunakan hero Mage, maka kamu bisa membeli item Glowing Wand untuk memberikan damage berdasarkan HP lawan, dan item Divine Glaive untuk memberikan tambahan Magic Penetration.

5. Perhatikan Energy (Wrath) Milik Edith

Description
Cara berikutnya untuk meng-counter hero Edith adalah perhatikan energy (Wrath) milik Edith. Hero ini tidak akan bisa menggunakan skill ultimate-nya jika dirinya tidak memiliki stack dari Wrath-nya. Memang Primal Wrath milik Edith bisa menjadi kemampuan skill yang sangat berbahaya.

Namun, jangan khawatir kamu harus bisa memperhatikan kapan Edith akan menggunakan skill tersebut dengan melihat stack Wrath miliknya. Jika kamu melihat stack Wrath milik Edith sudah penuh, maka kamu bisa mundur terlebih dahulu.


Nah, itulah beberapa cara untuk meng-counter hero Edith di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024