Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

12 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang memiliki segudang strategi untuk memenangkan suatu pertandingan. Salah satu strategi Mobile Legends yang sedang populer dan banyak diterapkan oleh pemain saat ini adalah strategi Freeze Lane.

Strategi Freeze Lane sendiri merupakan salah satu trik untuk menumpuk minion atau creep di suatu titik, kemudian minion akan semakin besar. Sehingga lawan pun tidak bisa mendapatkan sumber daya yang membuat lawan semakin miskin gold dan exp.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa strategi Freeze Lane di Mobile Legends. Mau tau apa saja kelebihannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

1. Membuat Lawan Offside

Description

Kelebihan pertama saat menggunakan strategi Freeze Lane adalah bisa membuat lawan offside atau out of control. Strategi ini bisa membuat lawan bermain tidak sabaran dan lawan akan melakukan hal yang cenderung ceroboh.

Tentunya Kamu harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat lawan tidak berkutik. Kamu dan teman satu tim dapat melakukan gank untuk bisa lebih mudah membunuh lawan tersebut.

2. Farming Lebih Aman Di Sekitar Turret

Description
Kelebihan selanjutnya ketika menggunakan strategi Freeze Lane adalah bisa farming lebih aman di sekitar turret. Ketika hero lawan dibuat miskin dari segi resource, maka lawan tidak akan berani mendekat dan sering berdiam diri di dalam turret.

Tentunya kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan farming di sekitar turret lebih luas lagi. Kamu bisa lebih mudah menghabisi monster jungle di dekat turret tim atau mengambil semua bagian farming di dekat turret lawan.

3. Menghambat Progres EXP dan Gold lawan

Description
Kelebihan selanjutnya saat menggunakan strategi Freeze Lane adalah bisa menghambat progres exp dan gold hero lawan. Strategi ini bisa membuat lawan tidak diberi kesempatan untuk farming dari minion. Sehingga salah satu hero lawan akan menjadi miskin exp dan gold.

Ketika salah satu hero lawan menjadi beban, karena resource yang sangat minim, maka Kamu bisa manfaatkan kesempatan ini untuk bisa bermain lebih agresif lagi, agar Kamu dan teman satu tim bisa menguras wilayah lawan dengan baik.

4. Membuat Sumber Daya Lawan Terjebak

Description
Kelebihan selanjutnya ketika menggunakan strategi Freeze Lane adalah bisa membuat sumber daya lawan terjebak. Ketika Kamu berhasil memperlambat laju minion, tentu lawan akan sangat kesulitan dalam melakukan farming dari minion. Sehingga Kamu bisa mendapatkan networth lebih besar dibandingkan hero lawan.

5. Membantu Hero Core Agar Farming Lebih Luas

Description

Kelebihan terakhir ketika menggunakan strategi Freeze Lane adalah bisa membantu hero core agar farming lebih luas. Strategi ini juga bisa membantu hero core agar lebih cepat dan lebih leluasa farming tanpa harus terhalang oleh hero lawan yang menjaga lane.

Ketika role offlaner atau gold line miskin, maka mereka tidak bisa mempertahankan area farmingnya sendiri. Sehingga Kamu bisa melindungi monster jungle dan bisa menahan lawan sambil menunggu hero core menyerang farming yang tersedia.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024