5 Item Mage Terbaik Counter Hero Tank Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Mage Terbaik Counter Hero Tank Mobile Legends

21 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Tank merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting saat war atau team fight. Hero Tank memiliki durability yang sangat tinggi, sehingga hero Tank mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan, meski mendapatkan serangan dari lawan.

Tentunya hero Tank akan selalu berada di garis depan saat team fight untuk melindungi semua anggota tim dari serangan lawan. Meskipun hero tank memiliki durability yang sangat tinggi, namun ada beberapa item Mage yang mampu menembus pertahanan hero Tank.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item Mage terbaik untuk meng-counter hero Tank di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item Mage terbaik counter Tank? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Mage Terbaik Melawan Hero Tank Mobile Legends

1. Calamity Reaper

Description
Item Mage pertama untuk meng-counter hero Tank adalah Calamity Reaper. Karena item ini mampu menembus pertahanan hero Tank yang kuat. Item Calamity Reaper memiliki pasif unik (Calamity) yang mana dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage sebesar 120% dari Magic Power.

Tidak hanya itu saja, efek pasif ini juga bisa meningkatkan Movement Speed Sebesar 10%. Item Calamity Reaper juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 70 dan Mana sebesar 100, serta tambahan Mana Regen sebesar 6 dan Cooldown Reduction sebesar 10%.

2. Genius Wand

Description
Item Mage selanjutnya untuk meng-counter hero Tank adalah Genius Wand. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Magic. Efek pasif ini bisa memberikan damage tambahan pada hero Tank dan bisa mengurangi Magic Defense lawan sebesar 3-9 selama 2 detik. Sehingga item ini bisa menghancurkan daya tahan hero Tank dengan mudah.

Item Genius Wand juga memiliki atribut tambahan, yaitu Magical Protection sebesar 10, serta bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

3. Divine Glaive

Description
Item Mage selanjutnya untuk meng-counter hero Tank adalah Divine Glaive. Karena item ini mampu melawan hero-hero Tank yang memiliki Magic Resistance. Item Divine Glaive memiliki pasif unik (SpellBreaker) yang bisa meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan damage kepada hero Tank, dibatasi hingga 20%.

Tidak hanya itu saja, Divine Glaive juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 65, serta memiliki atribut tambahan yaitu Magical Penetration sebesar 35%. Sehingga item ini mampu menembus HP hero tank yang tebal.

4. Necklace of Durance

Description
Item Mage selanjutnya untuk meng-counter hero Tank adalah Necklace of Durance. Karena item ini mampu menekan seluruh kemampuan regenerasi HP dari hero Tank dengan maksimal. Item Necklace of Durance memiliki pasif unik yang bernama Life Drain.

Efek pasif ini akan aktif setelah memberikan damage kepada lawan, mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik. Item ini juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Cooldown Reduction sebesar 5%, serta tambahan Magical Lifesteal sebesar 10%.

5. Glowing Wand

Description
Item Mage terakhir untuk meng-counter hero Tank adalah Glowing Wand. Karena item ini bisa menghasilkan burst damage yang sangat tinggi untuk menembus pertahanan hero Tank. Item Glowing Wand mampu memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan HP sebesar 400, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

Tidak hanya itu saja, Glowing Wand juga memiliki pasif unik yang bernama Sroch. Efek pasif ini bisa menyebabkan efek Burn yang bisa terus menerus membakar hero Tank selama 3 detik, serta bisa memberikan tambahan damage sebesar 1% dari Max HP lawan per detik.

Nah, itulah beberapa item Mage terbaik untuk meng-counter hero Tank di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024