5 Hero Mage Terbaik Posisi Gold Lane Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Terbaik Posisi Gold Lane Mobile Legends

17 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role Mobile Legends yang bisa menghasilkan burst damage sangat tinggi, baik di early game maupun di late game. Biasanya hero Mage identik dengan role mid lane yang memiliki tugas membersihkan minion dengan cepat, agar turret tidak mudah ditembus oleh lawan.

Pada Meta saat ini, banyak hero Mage yang bisa menempati posisi gold lane. Tentunya dengan menempati posisi gold line kamu bisa mendapatkan gold dan exp yang jauh lebih cepat. Akan tetapi tidak semua hero Mage akan kuat berada posisi gold lane.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Mage terbaik untuk menempati posisi gold lane di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero Mage terbaik posisi gold line? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Mage Terbaik Posisi Gold Lane Mobile Legends

1. Chang’e

Description
Hero Mage pertama yang cocok di posisi gold lane adalah Chang’e. Karena karena hero Mage ini memiliki skill ultimate (Meteor Shower) yang bisa menghasilkan burst damage sangat tinggi. Sehingga skill ultimate milik Chang’e bisa membersihkan minion dengan cepat saat di early game.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate ini juga memiliki jangkauan skill yang jauh, tentu Chang'e akan sulit di-lock oleh hero lawan, dan kamu bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

2. Pharsa

Description
Hero Mage selanjutnya yang cocok di posisi gold lane adalah Pharsa. Karena hero Mage ini memiliki efek Crowd Control yang sangat mematikan serta bisa menghasilkan burst damage sangat tinggi kepada hero lawan. Sehingga Pharsa mampu menghabisi lawan dengan mudah ketika berhadapan satu lane dengannya.

Tidak hanya itu saja, Pharsa juga memiliki mobilitas yang sangat baik dan memiliki jangkauan skill sangat jauh. Sehingga hero Mage ini bisa memudahkan kamu dalam membersihkan minion dengan cepat.

3. Esmeralda

Description
Hero Mage selanjutnya yang cocok di posisi gold lane adalah Esmeralda. Karena hero ini memiliki kemampuan skill 1 (Frostmoon Shield) yang mampu memberikan efek Shield dan bisa meningkatkan kecepatan berlari. Sehingga Esmeralda tidak mudah dikalahkan oleh lawan, karena hero ini memiliki pertahanan yang sangat kuat.

Tentu saja dengan kemampuan skill miliknya, Esmeralda bisa membunuh minion atau monster jungle dengan cepat hanya seorang diri saja di gold line. Sehingga kamu bisa unggul dari segi gold dan exp.

4. Valentina

Description
Hero Mage selanjutnya yang cocok di posisi gold lane adalah Valentina. Karena hero Mage ini memiliki skill ultimate (I Am You) yang mampu meniru skill ultimate hero lawan dan bisa berubah menjadi wujud menjadi hero lawan, serta bisa menggunakan Basic Attack-nya. Sehingga Valentina menjadi hero Mage yang sangat OverPower.

Tidak hanya itu saja, hero Mage ini juga bisa menghasilkan burst damage yang sangat tinggi. Sehingga Valentina bisa membersihkan minion dengan cepat, serta bisa lebih mudah membunuh musuh di dalam pertarungan.

5. Lylia

Description
Hero Mage terakhir yang cocok di posisi gold lane adalah Lylia. Karena hero Mage ini memiliki jangkauan skill yang jauh sekaligus memiliki burst damage sangat tinggi di early game. Sehingga hero Mage ini bisa membersihkan minion atau membunuh monster jungle dengan cepat.

Selain bisa menghasilkan burst damage yang sangat tinggi, Lylia juga bisa kapan saja menghilang untuk menghindari damage serangan dari hero lawan. Sehingga hero Mage ini akan sulit di-lock oleh lawan di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa hero Mage terbaik untuk menempati posisi gold lane di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024