Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

17 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Yve merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill ultimate (Real World Manipulation) yang mampu menciptakan Starfield selama 15 detik, serta bisa mendapatkan efek Shield.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate ini juga bisa memberikan Magic damage yang sangat tinggi secara terus menerus, serta bisa menyebabkan efek Crowd Control jenis Immobilize selama 0.3 detik kepada hero lawan.

Nah, untuk membuat Yve semakin mematikan, maka perlu susunan Build Yve yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Yve tersakit di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

Description
Gambar di atas ini adalah salah satu susunan Build Yve tersakit di Mobile Legends. Tentunya dengan menggunakan susunan Build ini, Yve bisa menghasilkan burst damage yang sangat mematikan kepada lawan. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk Yve Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Yve adalah Demon Shoes. Karena item ini bisa meningkatkan sejumlah Mana Regen agar Mana Yve tidak boros. Item Demon Shoes memiliki pasif unik yang bernama Mysticism. Efek pasif ini akan aktif ketika kamu berhasil membunuh lawan atau mendapatkan Assist akan memulihkan mana sebesar 10%.

Efek pasif ini juga bisa memulihkan Mana sebesar 4% jika kamu membunuh minion. Item Demon Shoes juga bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40 dan Mana Regen sebesar 6.

2. Ice Queen Wand

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yve adalah Ice Queen Wand. Karena item ini bisa meningkatkan burst damage Yve agar semakin mematikan. Item Ice Queen Wand bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75, Magical Lifesteal sebesar 10%, dan Mana sebesar 150, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 7%.

Tidak hanya itu saja, Ice Queen Wand juga memiliki pasif unik (Ice Bound) yang mampu memberikan damage tambahan dan bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 15% selama 3 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 2 kali.

3. Glowing Wand

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yve adalah Glowing Wand. Karena item ini memiliki atribut yang cukup bagus untuk Yve. Item Glowing Wand bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan HP sebesar 400, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

Item Glowing Wand juga memiliki pasif unik yang bernama Sroch. Efek pasif ini bisa menyebabkan efek Burn yang bisa terus menerus membakar hero lawan selama 3 detik dan bisa memberikan damage tambahan sebesar 1% dari Max HP lawan per detik.

4. Genius Wand

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yve adalah Genius Wand. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Magic. Efek pasif ini mampu memberikan damage tambahan pada hero lawan dan bisa mengurangi Magic Defense lawan sebesar 3-9 selama 2 detik. Sehingga item ini bisa menembus pertahanan lawan dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, Genius Wand juga memiliki atribut tambahan, yaitu Magical Protection sebesar 10, seta bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan Movement Speed sebesar 5%.

5. Holy Crystal

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yve adalah Holy Crystal. Karena item ini bisa meningkatkan Magic Damage serta damage output milik Yve. Item Holy Crystal bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 100.

Tidak hanya itu saja, Holy Crystal juga memiliki pasif unik yang bernama Misteri. Efek pasif ini mampu meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% yang akan terus meningkat sesuai dengan level hero.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Yve adalah Blood Wings. Karena item ini bisa meningkatkan durability Yve saat di late game. Item Blood Wings memiliki pasif unik (Guard) yang bisa memberikan Shield setara dengan 200% Magic Power, serta bisa mendapatkan tambahan 30 Shield ketika hancur.

Tidak hanya itu saja, Blood Wings bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 150 dan HP sebesar 400. Sehingga Yve bisa menghasilkan burst damage yang sangat tinggi kepada hero lawan.

Emblem dan Battle Spell Yve

Description
Untuk penggunaan Emblem Yve, kamu bisa menggunakan Emblem set khusus Mage, karena Emblem ini bisa meningkatkan Movement Speed, Magical Penetration, dan bisa memberikan tambahan Magical Damage.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Yve semakin mematikan:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini bisa memberi tambahan Movement Speed Yve sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Observation): Talent ini bisa memberi tambahan Magical Penetration sebesar 6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Magic Worship): Talent ini bisa memberikan Damage yang lebih besar dari 7% Max HP hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik, serta bisa menyebabkan hero lawan terbakar sebanyak 3 kali.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Estes, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Purify atau Flicker.

  • Purify: Spell ini bisa menghapus efek negatif, selama 1.2 detik berikutnya, dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%, memperoleh Control Immunity. Sehingga kamu bisa membatalkan beberapa efek Crowd Control.

  • Flicker: Spell ini bisa membuat Yve berpindah tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Dengan menggunakan Spell Flicker, kamu bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.


Nah, itulah susunan Build Yve tersakit di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

>

09 Januari 2023