Auto Win! Ini 5 Hero Stack Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Hero Stack Terbaik Mobile Legends

04 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Stack Mobile Legends merupakan salah satu istilah yang ada dalam game Moba, biasanya Stack menunjukan tumpukan damage dari efek atau skill hero tertentu yang bisa meningkatkan damage. Semakin banyak Stack hero yang dikumpulkan, maka semakin besar damage yang dihasilkan oleh hero tersebut.

Ada banyak cara untuk melakukan Stack yang membuat hero semakin kuat, mulai dari menggunakan serangan normal, skill 1, skill 2 hingga skill ultimate. Nantinya, serangan tersebut akan terjadi penumpukan angka yang muncul di ikon skill Stack hero.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero dengan Stack terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero Stack terbaik? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Stack Terbaik Mobile Legends

1. Brody

Description
Hero pertama yang memiliki kemampuan Stack terbaik adalah Brody. Ketika Kamu menggunakan serangan basic attack, skill 1 atau skill 2 milik Brody dan mengenai target, mulai dari Minions, Creeps maupun hero lawan, maka mereka akan mendapat tanda Abyss Mark yang bisa di-Stack sebanyak 4 kali.

Setiap Stack Abyss Mark milik Brody akan mendapat tambahan damage sebesar 200% dengan basic attack-nya dan 150 dari skill 1-nya, serta tambahan damage sebesar 200 dengan skill 2 miliknya.

Jika Kamu berhasil melakukan Stack Abyss Mark sebanyak 4 kali kepada lawan dengan HP yang tipis, maka kamu bisa membunuh target lawan dengan mudah.

2. Cecilion

Description
Hero berikutnya yang memiliki kemampuan Stack terbaik adalah Cecilion. Kemampuan Stack milik Cecilion berasal dari skill 1 miliknya yang bernama Bat Impact. Efek skill ini mampu menghasilkan damage yang besar kepada lawan dan bisa mendapatkan 2 stack setiap menyerang lawan.

Kamu bisa melihat Stack Mana milik Cecilion melalui ikon di atas Battle Spell. Jika Cecilion terbunuh oleh lawan, maka Stack tersebut tidak akan hilang. Karena fungsi Stack dari hero Cecilion adalah menambah Max Mana-nya.

3. Claude

Description
Hero berikutnya yang memiliki kemampuan Stack terbaik adalah Claude. Hero Marksman ini memiliki kemampuan Stack yang berasal dari skill 1 (Art of Thievery) milikinya. Skill 1 milik Claude bisa memberikan damage yang besar dan bisa mencuri Movement Speed lawan sebesar 20%, serta Attack Speed milik lawan sebesar 10%.

Skill 1 milik Claude juga bisa melakukan Stack sebanyak 10 kali. Untuk mendapatkan Stack tersebut, Kamu tidak perlu membunuh lawan atau monster jungle. Kamu hanya perlu melakukan spam skill saja untuk mendapatkan Stack, agar nantinya Claude bisa menghasilkan damageyang lebih besar kepada lawan.

4. Helcurt

Description
Hero berikutnya yang memiliki kemampuan Stack terbaik adalah Helcurt. Hero Assasin ini memiliki kemampuan Stack Damage yang mematikan. Setiap basic attack milik Helcurt bisa di-Stack hingga 5 kali. Jika Stack sudah mencapai batas maksimal, kamu bisa menggunakan skill 2 milik Helcurt yang bernama Death Stinger.

Efek skill 2 milik Helcurt bisa memberikan damage yang sangat besar dan bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan selama beberapa detik. Hero ini juga memiliki skill pasif (Race Advantage) yang bisa menyebabkan efek Silence, membuat lawan tidak bisa menggunakan skill untuk waktu yang singkat.

5. Aldous

Description
Hero terakhir yang memiliki kemampuan Stack terbaik adalah Aldous. Hero Fighter ini memiliki kemampuan Stack yang berbahaya dan mematikan untuk lawan. Aldous mampu mengumpulkan Stack hingga 500, jika berhasil membunuh banyak Minion atau hero lawan dengan skill 1 (Contract: Soul Steal) miliknya.

Tentunya semakin banyak Stack yang bisa kamu kumpulkan, maka semakin besar pula damage yang dihasilkan dari Aldous. Sehingga kamu bisa membunuh banyak lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa hero dengan Stack terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024