Overpower! Ini Build Lolita Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini Build Lolita Terkuat Mobile Legends

01 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Lolita merupakan salah satu hero Tank/Support lawas yang sampai sekarang masih banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends. Sebelumnya Lolita mendapatkan buff yang bisa membuat durability-nya bertambah. Sehingga Lolita mampu memberikan pertahanan yang kuat bagi dirinya dan teman satu tim dekat Lolita.

Tidak hanya itu saja, Lolita juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan. Hero ini memiliki skill ultimate (Noumenon Blast) yang bisa melakukan Change selama 2 detik pada area berbentuk kipas, dan bisa menyebabkan efek Stun selama 2 detik kepada lawan yang dikenainya.

Nah, untuk membuat Lolita semakin kuat, maka kamu perlu menggunakan susunan Build Lolita yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Lolita terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Lolita Terkuat Mobile Legends

Build Lolita Terkuat Mobile Legends
Gambar diatas ini merupakan salah satu susunan Build Lolita terkuat yang bisa kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan susunan Build ini, Lolita bisa memiliki pertahanan yang sangat kuat. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Lolita Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Lolita adalah Tough Boots. Item sepatu ini bisa menahan serangan hero lawan yang mengandalkan Crowd Control. Item Tough Boots memiliki pasif unik (Fortitude) yang mampu mengurangi efek Crowd Control oleh skill lawan sebesar 30%.

Tidak hanya itu saja, Tough Boots juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan bisa memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22. Sehingga item sepatu ini bisa membantu Lolita saat melawan hero tipe Mage.

2. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Lolita adalah Antique Cuirass. Item ini bisa meningkatkan pertahanan Lolita pada saat early game. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP Regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 920.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Defer. Efek pasif item ini akan aktif saat Lolita terkena Hit oleh skill lawan, Antique Cuirass mengurangi Physical Attack dari lawan sebesar 8% selama 2 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

3. Immortality

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Lolita adalah Immortality. Item ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800 kepada Lolita. Item Immortality juga memiliki pasif unik yang bernama Immortal. Efek pasif item ini mampu membuat Lolita hidup kembali setelah terbunuh oleh lawan dalam waktu 2.5 detik.

Efek pasif item ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16%, dan bisa mendapatkan efek Shield yang mampu menyerap damage sebesar 220-1200, selama 3 detik. Sehingga Lolita mampu bertahan lebih lama untuk membantu anggota tim saat team fight atau war.

4. Athena’s Shield

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Lolita adalah Athena's Shield. Item Defense ini bisa menahan burst damage dari hero Mage yang sangat tinggi. Item Athena's Shield memiliki pasif unik (Shield) yang akan aktif saat Lolita terkena serangan Magic Damage dari lawan, serangan tersebut bisa berkurang sebesar 25% selama 5 detik.

Tidak hanya itu saja, Athena's Shield juga bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP Regen sebesar 2, serta tambahan HP sebesar 900. Tentunya Athena's Shield bisa menyelamatkan Lolita yang sekarat dengan tambahan Shield yang cukup besar.

5. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Lolita adalah Dominance Ice. Item ini bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%, serta bisa memberikan tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70. Sehingga item ini bisa membuat pertahanan Lolita semakin kuat.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi HP Regen dan Shield lawan sebesar 50%, serta bisa meningkatkan Attack Speed Lolita sebesar 30%.

6. Radiant Armor

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Lolita adalah Radiant Armor. Item ini bisa menahan burst damage yang sangat mematikan seperti Eudora. Item Radiant Armor bisa memberi tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP Regen sebesar 12 HP, serta tambahan HP sebesar 950.

Tidak hanya itu saja, Radiant Armor juga memiliki pasif unik yang bernama Holly Blessing. Efek pasif item ini mampu memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3 sampai 10, setelah menerima Magic Damage dari lawan, selama 3 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 6 kali.

Emblem dan Battle Spell Lolita

Emblem dan Battle Spell Lolita
Untuk pemilihan Emblem Lolita, kamu bisa menggunakan Emblem set khusus Tank. Karena Emblem ini mampu memberikan tambahan HP, Magical Defense, serta tambahan Magic Damage kepada Lolita. Adapun beberapa talent yang bisa membuat Lolita semakin kuat:

  • Talent Level 1 (Vitality): Talent ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 200.00, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Purity): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada lawan di sekitar.

Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Lolita, kamu bisa menggunakan Spell Flicker, karena Spell ini bisa melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu yang bisa Kamu gunakan untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

Nah, itulah susunan Build Lolita terkuat yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024