5 Hero Roamer Terkuat Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

5 Hero Roamer Terkuat Mobile Legends Season 23

01 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Roamer merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting untuk membantu teman satu tim, mulai dari membantu hero core saat farming, melindungi semua anggota tim dari serangan lawan, hingga menjadi hero Roamer Healer dalam tim.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahunu beberapa hero Roamer terkuat di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar hero Roamer terkuat untuk season 23? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Roamer Terkuat Mobile Legends Season 23

1. Khufra

Description
Hero Roamer terkuat pertama untuk season 23 adalah Khufra. Hero Tank ini memiliki mobilitas yang cukup baik untuk melakukan rotasi. Khufra juga bisa meng-counter hero-hero lincah seperti Fanny, Lancelot, atau Ling, berkat skill 2 (Bouncing Ball) miliknya yang bisa memberikan efek Airborne dan bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan.

Tidak hanya itu saja, Khufra juga memiliki kemampuan skill 1 (Tyrant’s Revenge) yang sangat berguna saat melakukan Roaming dan bisa menjadi inisiator war atau team fight, karena combo skill milik Khufra mampu menangkap banyak lawan, serta bisa membuat mereka tidak berkutik selama beberapa detik.

2. Tigreal

Description
Hero Roamer terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Tigreal. Hero Tank ini bisa sangat berguna untuk menjadi inisiasi war, karena skill ultimate miliknya mampu menangkap semua hero lawan dan bisa membuat lawan tidak bisa berkutik selama beberapa saat.
.
Meskipun mobilitas Tigreal terbilang cukup lambat, namun kemampuan rotasi milik Tigreal cukup bagus untuk membantu lane lainnya, terutama hero ini memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat mematikan bagi hero lawan.

3. Mathilda

Description
Hero dengan role Roamer terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Mathilda. Hero Support/Assassin ini memiliki mobilitas yang sangat baik untuk melakukan rotasi dari lane satu ke lane lainnya dengan sangat cepat. Sehingga Mathilda bisa memberikan backup secepatnya kepada teman satu tim.

Tidak hanya itu saja, Mathilda juga bisa menghasilkan damage yang sangat besar ketika di early game, membuat Mathilda mampu menyerang dan membunuh lawan dengan mudah, serta bisa melakukan farming dengan cepat ketika di early game.

4. Estes

Description
Hero Roamer terkuat berikutnya untuk season 23 adalah Estes. Meskipun mobilitas Estes terbilang agak lambat, namun Estes masih bisa kamu andalkan untuk menjadi hero Roamer, karena Estes memiliki kemampuan healing yang sangat kuat untuk membantu teman satu tim.

Tentunya saat kondisi team fight atau war keberadaan Estes sangat dibutuhkan, karena kemampuan skill healing-nya akan sangat berguna bagi anggota tim, agar bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

5. Selena

Description
Hero Roamer terakhir yang bisa kamu coba adalah Selena. Hero Assassin/Mage ini memiliki kemampuan skill yang sangat mendukung untuk melakukan tugasnya sebagai role Roamer. Selena memiliki kemampuan skill 1 (Abyssal Trap) yang bisa kamu manfaatkan untuk open map atau membuat jebakan, agar nantinya pergerakan lawan bisa terhambat.

Tidak hanya itu saja, Selena juga memiliki kemampuan skill 2 (Abyssal Arrow) yang bisa melemparkan Magic Arrow ke arah yang telah ditentukan, jika mengenai hero lawan maka bisa menyebabkan efek Stun selama 3 detik.

Nah, itulah beberapa hero Roamer terkuat di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Roamer Mobile Legends Paling Rusuh, Bikin Jungler Gak Main!

>

01 April 2023

Bantu Tim Menang! Ini 5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

>

06 Maret 2023

5 Hero Tank Mobile Legends yang Tidak Cocok Jadi Roamer

>

28 Januari 2023

Auto Win! Ini 5 Hero Roamer Terkuat di Mobile Legends Season 26

>

24 Oktober 2022