Wajib Coba! Ini 5 Item Defense Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini 5 Item Defense Terbaik Mobile Legends

11 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Item Defense merupakan salah satu kelompok item equipment yang memiliki peran sangat penting untuk meningkatkan pertahanan suatu hero dalam permainan Mobile Legends. Item Defense sangat cocok digunakan oleh hero Tank yang membutuhkan durability sangat tinggi, agar hero Tank tidak mudah tereliminasi oleh lawan.

Tetapi, tidak semua item Defense yang memiliki fungsi dalam memperkuat durability saja. Adapun beberapa item Defense yang mampu memberikan tambahan Physical Attack, Mana, hingga tambahan Magic Damage.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item Defense terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Defense Terbaik Mobile Legends

1. Athena’s Shield

Description
Item Defense terbaik pertama yang bisa Kamu coba adalah Athena’s Shield. Item Defense ini mampu menahan serangan burst damage dari hero Mage yang sangat tinggi, karena Athena’s Shield bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP sebesar 900, serta tambahan HP Regen sebesar 2 kepada hero.

Item Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang bernama Shield. Efek pasif item ini akan aktif ketika Kamu menerima Magic Damage dari hero lawan, efek pasif ini bisa mengurangi Magic Damage lawan sebesar 25%.

2. Immortality

Description
Item Defense terbaik berikutnya yang bisa Kamu coba adalah Immortality. Item Defense ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat hero hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik, memberikan tambahan HP sebesar 16%, dan efek Shield yang bisa menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, *Immortality juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800 kepada hero. Sehingga Kamu bisa bertahan lebih lama saat di dalam pertarungan.

3. Antique Cuirass

Description
Item Defense terbaik berikutnya yang bisa Kamu gunakan adalah Antique Cuirass. Item Defense ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 920. Item Antique Cuirass akan sangat membantu dalam memperkuat durability hero yang Kamu gunakan.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif item ini akan aktif ketika Kamu terkena Hit dari skill lawn, mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

4. Queen’s Wings

Description
Item Defense terbaik berikutnya yang bisa Kamu coba adalah Queen’s Wings. Item Defense ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 25 dan Cooldown Reduction sebesar 10%, serta tambahan HP sebesar 900 kepada hero.

Item Queen’s Wings juga memiliki pasif unik (Demonize) yang mampu mengurangi Damage yang diterima sebesar 20%. Ketika HP kurang dari 40%, serta bisa meningkatkan Spell Vamp hero sebesar 25% selama 5 detik.

5 Dominance Ice

Description
Item Defense terbaik terakhir yang bisa Kamu coba adalah Dominance Ice. Item Defense ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta mampu meningkatkan 5% Movement Speed kepada hero. Item Dominance Ice memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki pasif unik yang bernama Arctic Cold. Efek pasif item ini mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan di sekitar sebesar 50%, serta bisa mengurangi Attack Speed mereka sebesar 30%.


Nah, itulah beberapa item Defense terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu coba. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024