5 Hero Support Terbaik Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends Season 23

11 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Support merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki peran penting dalam melakukan war atau team fight. Karena hero Support mampu memberikan status tambahan bagi teman satu tim seperti Movement Speed, purify, hingga tambahan efek Shields yang bisa membuat anggota tim bertahan lebih lama saat team fight.

Tidak hanya itu saja, hero Support juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang menyebalkan bagi hero lawan, bahkan hero Support bisa menjadi Roamer Healer terbaik yang bisa menyembuhkan teman satu tim, agar mereka tak cepat tereliminasi oleh lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar hero Support terbaik di season 23? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends Season 23

1. Angela

Description
Hero Support terbaik pertama untuk season 23 adalah Angela. Hero Support ini memiliki kemampuan skill 2 yang bernama Puppet on a String. Skill ini mampu menyebabkan efek Crowd Control yang sangat mematikan. Tentunya Angela bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan saat di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Angela juga bisa memperkuat durabilitas teman satu tim, karena hero Support ini memiliki skill ultimate (Heartguard) yang mampu memasuki tubuh teman satu tim, memberikan efek Shield yang cukup besar kepada hero tersebut. Sehingga Angela mampu melindungi hero tim dengan baik.

2. Nana

Description
Hero Support terbaik berikutnya untuk season 23 adalah Nana. Hero Mage/Support ini mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar, baik di early game maupun late game. Nana juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat menyebalkan bagi hero lawan.

Skill 2 (Molina Smooch) milik Nana bisa meletakkan jebakan Molinayang bisa mengejar hero lawan terdekat secara otomatis. Jika target terkena jebakan ini, maka bisa memberikan damage yang cukup besar dan mampu menyebabkan efek Slow sebesar 50% selama 1.5 detik.

3. Kaja

Description
Hero Support terbaik berikutnya untuk season 23 adalah Kaja. Hero Fighter/Support ini memiliki skill ultimate (Divine Judgment) yang mampu mengikat target menggunakan tali dan bisa menyebabkan efek Suppress kepada hero lawan. Sehingga skill ultimate milik Kaja bisa dengan mudah menghentikan pergerakan lawan.

Tidak hanya itu saja, kaja juga bisa menghasilkan Magic Damage yang sangat besar saat di early game. Tentunya dengan kemampuan skill milik Kaja, Kamu bisa membantu teman satu tim untuk membunuh hero lawan.

4. Estes

Description
Hero Support terbaik berikutnya untuk season 23 adalah Estes. Herp Support ini memiliki kemampuan healing yang sangat kuat untuk membantu teman satu tim. Dengan kemampuan heal yang besar, Estes akan sangat menguntungkan bagi anggota tim saat melakukan team fight atau war.

Estes memiliki skill ultimate (Blessing of Moon Goddess) yang mampu mengeluarkan Moonlight Immersion kepada teman satu tim terdekat, efek skill ini akan meregenerasi HP mereka sebesar 1260 secara terus-menerus. Sehingga anggota tim mampu bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

5. Mathilda

Description
Hero Support terbaik terakhir untuk season 23 adalah Mathilda. Hero Support/Assassin ini memiliki skill set yang sangat berguna bagi teman satu tim. Mathilda memiliki skill 2 (Guiding Wild) yang mampu membuat teman satu tim terbang ke arah Mathilda dan bisa memberikan tambahan Movement Speed kepada mereka sebesar 25%, selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Mathilda juga bisa menghasilkan burst damage yang sangat besar kepada hero lawan, bahkan hero Support ini mampu melakukan solo kill kepada beberapa hero tertentu. Sehingga Mathilda bisa sangat efektif dalam melakukan ganking,

Nah, itulah beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29

>

16 Agustus 2023

3 Hero Support Mobile Legends yang Bisa Jadi Midlaner, Kuat Banget!

>

15 Mei 2023

Makin Kuat di Teamfight! Ini 4 Hero Healer Terbaik di Mobile Legends

>

30 April 2023