Wajib Coba! Ini 5 Hero Terbaik Combo Tigreal Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini 5 Hero Terbaik Combo Tigreal Mobile Legends

07 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Tigreal merupakan salah satu hero Tank lawas yang masih populer dan banyak dimainkan oleh pemain Mobile Legends. Sebagai hero Tank, tentunya Tigreal memiliki pertahanan yang kuat, membuat dirinya mampu bertahan lebih lama dari segala damage serangan hero lawan.

Selain memiliki pertahanan yang kuat,Tigreal juga memiliki skill ultimate (Implosion) yang bisa menyedot hero lawan di dekatnya, dan bisa menyebabkan efek Stun selama 1.5 detik. Adapun beberapa hero yang sangat epic jika melakukan combo skill ultimate dengan Tigreal.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk melakukan combo Tigreal di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero terbaik combo Tigreal? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Combo Tigreal Mobile Legends

1. Pharsa

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk combo Tigreal adalah Pharsa. Hero Pharsa terkenal dengan Max Crowd Control-nya yang sangat berbahaya bagi hero lawan. Pharsa memiliki skill ultimate (Feathered Air Strike) yang bisa melepaskan 4 Air Raid pada area target, setiap serangan bisa memberikan burst damage yang besar kepada lawan.

Jika Tigreal berhasil menangkap semua hero lawan, menggunakan skill ultimate-nya, maka Pharsa bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk memberikan burst damage area yang mampu membunuh lawan dengan cepat. Sehingga kemampuan skill ultimate kedua hero ini bisa menjadi combo skill yang mematikan bagi tim lawan.

2. Luo Yi

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk combo Tigreal adalah Luo Yi. Hero Luo Yi memiliki kemampuan “Yin” dan “Yang” dengan output burst damage yang akan terus bertambah dalam area serangannya, serta memiliki skill Crowd Control yang berbahaya bagi tim lawan.

Untuk melakukan combo skill antara Luo Yi dan Tigreal, hero Luo Yi harus bisa memberikan tanda Yin atau “Yang” kepada hero lawan dengan kemampuan skill miliknya, kemudian Tigreal bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk men-lock pergerakan hero lawan.

3. Guinevere

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk combo Tigreal adalah Guinevere. Ketika Tigreal sudah menggunakan skill ultimate-nya dan mengenai seluruh hero lawan, maka Guinevere bisa menggunakan skill 2 (Spatial Migration) miliknya untuk memberikan efek Airborne kepada hero lawan.

Setelah lawan terkena efek Airborne, kamu bisa menggunakan skill ultimate milik Guinevere untuk menyebabkan efek Airborne lagi dan bisa memberikan burst damage yang besar. Sehingga kedua combo skill hero ini bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

4. Yu Zhong

Description
Hero berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk combo Tigreal adalah Yu Zhong. Hero Fighter ini memiliki skill ultimate (Black Dragon Form) yang bisa bertransformasi ke mode Black Dragon atau naga, dan bisa memasuki mode Dragonoid selama 10 detik yang bisa menghasilkan damage sangat besar.

Untuk melakukan combo skill antara Yu Zhong dan Tigreal, hero Yu Zhong harus mengeluarkan skill ultimate-nya terlebih dulu dari untuk menggiring hero lawan ke arah Tigreal. Jika lawan terpancing, maka Tigreal bisa langsung melakukan ultimate ke arah lawan.

Saat Yu Zhong memasuki mode Dragonoid, maka kamu bisa gunakan skill 2 (Soul Grip) dan skill 1 (Dragon Tail) milik Yu Zhong, dijamin skill pasifnya akan jalan kencang dan kedua hero ini bisa membunuh lawan dengan cepat.

5. Vale

Description
Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk combo Tigreal adalah Vale. Untuk melakukan Combo skill antara Vale dan Tigreal adalah dengan menggunakan skill 2 (Scared Hammer) milik Tigreal untuk memberikan Airborne kepada lawan, lalu gunakan skill ultimate milik Tigreal untuk men-lock pergerakan tim lawan.

Pada saat Tigreal menggunakan skill ultimate-nya, Vale bisa mengeluarkan skill ultimate-nya (Windstorm) yang mampu mengunci lawan dalam satu lokasi, dan bisa meledak dengan memberikan burst damage yang sangat besar. Sehingga tim lawan akan terbunuh dalam waktu sekejap dengan combo skill ini.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk melakukan combo Tigreal di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024