Inilah Penjelasan Lengkap Skill Melissa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Inilah Penjelasan Lengkap Skill Melissa Mobile Legends

25 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Moonton akhirnya resmi meluncurkan hero baru Mobile Legends yang bernama Melissa. Hero terbaru ini termasuk ke dalam kategori role Marksman yang memiliki kemampuan skill cukup unik, yaitu Melissa mampu menyelamatkan diri dari serangan tim lawan.

Sebagai hero Marksman, tentunya Melissa bisa menghasilkan damage yang besar kepada hero lawan. Selain dari Basic Attack-nya, Melissa juga memiliki kemampuan skill set yang mampu membuat hero lawan menerima damage sangat besar.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu penjelasan lengkap skill hero Melissa Mobile Legends. Mau tau apa saja kemampuan skill milik Melissa? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Melissa Mobile Legends

1. Skill Pasif (Doll Buster)

Description
Melissa memiliki kemampuan skill pasif yang bernama Doll Buster. Efek skill pasif milik Melissa bisa memberikan damage tambahan sebesar 150% kepada minion dan unit yang dipanggil. Sehingga Melissa bisa membersihkan Minion dengan sangat cepat.

Selain bisa membersihkan Minion dengan cepat, efek skill pasif ini juga bisa menjadi counter hero-hero Mobile Legends yang mampu memanggil unit tambahan seperti hero Zhask, Sun, Popol & Kupa, dan lain sebagainya.

2. Skill 1 (Falling!)

Description
Melissa akan melakukan dash ke arah yang sudah pemain tentukan, setelahnya Melissa akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 50 hingga 75% (meningkat seiring level) selama 3 detik. Sehingga kecepatan serangan Melissa otomatis akan meningkat.

Kemampuan skill 1 milik Melissa juga bisa memerintahkan Muddles untuk bergerak searah dengannya untuk memperpanjang efek pantulan damage serangan yang diberikan oleh Muddles.

3. Skill 2 (Eyes On You!)

Description
Melissa akan melemparkan bonekanya, yaitu Muddles ke arah yang sudah pemain tentukan, memberikan AOE kepada lawan di sekitar dan bisa melakukan link atau menyambungkan damage Melissa ke boneka untuk menyerang lawan. Jika semua lawan terkena link boneka tersebut, maka semua lawan mendapatkan damage yang sama.

Artinya, ketika Kamu berhasil menangkap lebih dari 1 lawan, dan Kamu menyerang salah satu lawan tersebut, maka semua lawan yang ada di area skill 2 milik Melissa akan tetap terkena damage yang sama, bahkan lawan juga mendapatkan efek Slow sebesar 60% yang akan berkurang selama 1.5 detik.

4. Skill 3 (Go Away!)

Description
Melissa memerintahkan kekuatan boneka lainnya, yaitu Cuddles untuk menciptakan Field of Protection atau area lingkaran yang mampu mendorong semua hero lawan saat berada di dekatnya. Selama area lingkaran ini aktif, lawan tidak akan bisa masuk ke dalam area tersebut.

Area tersebut juga bisa mengikuti pergerakan Melissa ketika Kamu menggunakan kemampuan skill 1 miliknya. Area juga bisa menghilang lebih awal jika Melissa meninggalkan arena tersebut.

Nah, itulah beberapa penjelasan lengkap skill hero Melissa Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024