Support Anti Mati! Ini Build Angela Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Support Anti Mati! Ini Build Angela Tersakit Mobile Legends

24 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Angela merupakan salah satu hero Support Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat baik dalam melindungi teman satu tim saat melakukan war atau team fight. Angela memiliki skill ultimate (Heartguard) yang mampu memasuki tubuh teman satu tim, memberikan efek Shield yang cukup besar kepada hero tersebut.

Tidak hanya itu saja, Angela juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat baik, berkat kemampuan skill 2 (Puppet on a String) miliknya yang mampu menyebabkan efek Slow dan Immobilize. Sehingga hero Support terbaik ini mampu meng-lock pergerakan lawan dengan mudah.

Nah, untuk membuat Angela semakin kuat dan sakit, maka Kamu perlu susunan Build Angela yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Angela tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Angela Tersakit Mobile Legends

Description

Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Angela tersakit yang bisa Kamu coba. Ketika Kamu menggunakan susunan Build tersebut, Angela bisa menghasikan damage yang cukup besar kepada lawan. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Angela Mobile Legends.

1. Magic Shoes

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk Angela adalah Magic Shoes. Item sepatu ini mampu membuat pergerakan Angela semakin cepat, karena Magic Shoes bisa meningkatkan Movement Speed Angela sebesar 40.

Tidak hanya itu saja, Magic Shoes. juga bisa memberi tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Sehingga durasi dari kemampuan skill milik Angela menjadi lebih cepat.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Angela adalah Enchanted Talisman. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Mana Spring. Efek skill pasif item ini mampu meregenerasi Max Mana Angela sebesar 15% selama 10 detik. Sehingga penggunaan konsumsi Mana Angela tidak boros.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki tambahan pasif unik (Magic Mastery) yang bisa meningkatkan Max Cooldown Reduction sebesar 5%, serta bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 50, HP sebesar 250 HP, dan tambahan Cooldown Reduction sebesar 20%.

3. Fleeting Time

Description
Item selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Angela adalah Fleeting Time. Item ini mampu mempercepat cooldown skill ultimate milik Angela, berkat kemampuan skill pasifnya yang bernama Timestream. Efek pasif ini akan aktif setelah berhasil membunuh musuh atau mendapatkan Assist, mengurangi Cooldown skill ultimate Angela sebesar 30%.

Item Fleeting Time juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 70 dan Mana sebesar 350, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 15% kepada Angela.

4. Ice Queen Wand

Description
Item selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Angela adalah Ice Queen Wand. Item ini mampu membuat serangan burst damage Angela semakin mematikan, karena Ice Queen Wand bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 75, Mana sebesar 150, Magical Lifesteal sebesar 10%, dan bisa meningkatkan Movement Speed Angela sebesar 7%.

Item Ice Queen Wand juga memiliki pasif unik yang bernama Ice Bound. Efek pasif item ini mampu memberikan damage tambahan dan bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 15% selama 3 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 2 kali.

5. Necklace of Durance

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Necklace of Durance. Item Mage terbaik ini bisa dengan mudah melemahkan kemampuan regenerasi HP lawan, karena Necklace of Durance memiliki pasif unik (Life Drain) yang mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Necklace of Durance juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Magical Lifesteal sebesar 10%, serta bisa memberikan tambahan Cooldown Reduction sebesar 5% kepada Angela.

6. Oracle

Description
Item terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk melengkapi susunan Build Johnson adalah Oracle. Item ini mampu membuat pertahanan Angela semakin kuat, karena Oracle memiliki pasif unik (Bless) yang mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen Angela sebesar 30%.

Tidak hanya itu saja, Oracle juga bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42 dan HP sebesar 850, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% kepada Angela.

Emblem dan Battle Spell Angela

Description
Untuk penggunaan Emblem Angela, Kamu bisa menggunakan Emblem khusus Support. Karena Emblem tersebut bisa meningkatkan Movement Speed, Hybrid Regen, serta bisa memberikan damage tambahan.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Estes semakin sakit di antaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini bisa meningkatkan Movement Speed Angela sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Recovery): Talent ini bisa memberi tambahan Hybrid Regen sebesar 3.20, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Focusing Mark): Talent ini bisa memberikan damage kepada lawan, meningkatkan damage hero satu tim kepada mereka sebesar selama 6 detik.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Angela, Kamu bisa menggunakan Spell Flicker atau Aegis.

  • Flicker: Spell ini bisa melakukan teleport atau perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Kamu bisa memanfaatkan Spell Flicker untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

  • Aegis: Spell ini bisa memberikan Shield tambahan yang membuat Angela mampu bertahan dari serangan musuh dengan baik.


Nah, itulah beberapa susunan Build Angela tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Coba! Build Angela Mobile Legends Terkuat di Season 19

>

26 Februari 2021